Desain Rumah Sederhana
Desain Rumah Sederhana. © Mickey Ross

Desain Rumah Sederhana Terbaru dan Gambar.

Desain rumah sederhana terbaru dan gambar. Rumah minimalis dan anggun untuk keluarga kecil. Jadi, inilah yang paling banyak orang inginkan dan bisa mereka dapatkan pada saat ini.

Desain rumah sederhana

Desain Rumah Sederhana - ross-campion-house-rafe-maclean-architects
Desain Rumah Sederhana – ross-campion-house-rafe-maclean-architects. © Mickey Ross

Faktanya, proporsi keluarga yang lebih tinggi dalam situasi saat ini bukan milik keluarga berpenghasilan tinggi. Keuntungan dari hidup praktis adalah memberi kita kesempatan yang lebih baik untuk memikirkan apa yang kita miliki dalam hidup.

Kebutuhan praktis, permintaan sederhana juga berarti lebih sedikit stres, lebih sedikit tanggung jawab, dan lebih sedikit biaya rumah tangga; Itu bisa kita lakukan melalui denah rumah minimalis.

Jika Anda lebih suka rumah sederhana namun indah; Sebuah denah rumah yang tepat adalah suatu keharusan. Dengan rencana yang pragmatis, Anda harus mengeluarkan keterampilan dan kreativitas Anda untuk menghasilkan desain yang sempurna.

Jadi, tergantung pada ukuran rumah Anda dan ruang yang tersedia. Karena terbatas, maka fokus utama harus pada penggunaan ruang yang efisien, yang akan memungkinkan Anda untuk menambah ruang.

Denah rumah minimalis dapat kita bangun dengan mudah karena ukurannya. Mengingat anggaran keluarga, perumahan membutuhkan porsi terbesar. Memang, dengan kondisi ekonomi saat ini yang baru saja bangkit; Proyek rumah kecil adalah ide cerdas untuk dibangun.

Anda dapat menghemat uang dengan membangun atau membeli rumah yang cukup minimalis. Sementara masih memiliki fitur dasar yang Anda butuhkan. Ini juga merupakah langkah praktis untuk membangun rumah pertama.

 

Kelebihan desain rumah sederhana

Section Gambar Samping
Section Gambar Samping. © Mickey Ross

Denah rumah minimalis mudah dibangun. Bahkan, karena kesederhanaannya; Proyek tidak memerlukan tata letak yang rumit dan bahkan menggunakan lebih sedikit bahan.

Selain itu, jenis rumah ini bagus jika memiliki denah lantai terbuka untuk memaksimalkan ruang. Itu juga tidak mengandung dinding, koridor, atau ruang yang tidak perlu.

Namun, kesederhanaan rencana tidak merusak gaya dan juga daya tarik secara keseluruhan. Faktanya, ada banyak denah rumah minimalis yang juga terlihat elegan.

 

Ciri-ciri denah rumah minimalis

Desain Rumah Sederhana - Lantai Bawah
Desain Rumah Sederhana – Lantai Bawah. © Mickey Ross

Dengan denah lantai terbuka. Strukturnya simpel, sering berbentuk persegi atau persegi panjang. Desain atau gaya rumah bisa modern, kontemporer atau tradisional yang menawarkan daya tarik abadi.

Keterbukaan dalam perencanaan memastikan skala individu dan interior fungsional. Kesederhanaan rencana berisi kamar yang melayani banyak tujuan. Selain itu, desain dan konsep juga memberikan ekspresi praktis.

Detail arsitektur dan sentuhan akhir juga minimalis tetapi juga menarik. Yang penting, rumah jenis ini menghemat ruang paling banyak dengan penyimpanan yang praktis dan terorganisir dengan baik.

Prinsip dasar desain rumah minimalis adalah penampilan yang bersih. Dengan demikian, ruang hanya membutuhkan sedikit furnitur dan aksesori. Tetapi, fungsionalitas tidak kita korbankan.

 

Keuntungan dan manfaat denah rumah minimalis yang bagus

Rooftop
Rooftop. © Mickey Ross

Rumah besar bisa terlihat mengesankan, tetapi apartemen kecil terkadang juga terlihat bagus. Rumah yang lebih kecil dan pragmatis bermanfaat bagi keluarga Anda.

Namun, biasanya Anda hanya akan menyadari manfaat ini ketika Anda pindah dan mengalami hidup dalam tata ruang rumah minimalis. Beberapa manfaatnya dijelaskan di bawah ini.

Dengan rumah yang lebih kecil ini memungkinkan Anda untuk menghemat uang karena biaya membangun sebuah blok jauh lebih rendah. Lebih rendah set-up dan biaya pemeliharaan dalam segala hal.

Karena ukurannya, denah rumah minimalis lebih mudah kita bersihkan dan kita rawat, menghemat waktu dan tenaga. Mempersiapkan rumah kecil juga lebih mudah kita lakukan.

Anda dapat menyesuaikan ruang dan ruangan persis seperti yang Anda inginkan. Selain itu, lebih sedikit aksesori yang Anda perlukan untuk mencerminkan gaya hidup dan kepribadian Anda.

Rencana yang lebih kecil menghasilkan rumah yang lebih akrab. Oleh karena itu, anggota keluarga lebih mungkin untuk bertemu satu sama lain. Maka, itu akan membangun dan mempromosikan ikatan yang sehat di antara anggota keluarga.

Rumah seperti itu mendorong kehidupan yang lebih praktis. Hidup praktis dan kebutuhan praktis memberi Anda lebih sedikit stres dan tekanan. Jadi, hidup yang praktis adalah hidup sehat dan bijaksana.

Pilihan gaya hidup sehat ada di tangan kita. Rumah akan memberi kami keamanan, privasi, dan kemandirian yang kita perlukan. Pada akhirnya, yang penting bukanlah ukuran rumah, tetapi apa isinya.

Dan, juga bagaimana ruang memberi kita kebahagiaan yang benar-benar layak kita dapatkan. Rumah tidak akan menciptakan kebahagiaan Anda, melainkan melestarikannya.

 

Contoh desain rumah sederhana

Gambar Atas
Gambar Atas. © Mickey Ross

Ross Campion House / Rafe Maclean Architect – Fotografi Luar Ruang, Jendela, Facade © Mickey Ross.

Lokasi: Wanaka , Selandia Baru, Arsitek: Rafe Maclean Architect. Luas: 124 meter persegi.  Tahun: 2020. Foto: Mickey Ross. Perusahaan: Carter Holt Harvey, Colorcoat. Direktur: Raf McClain. Proyek : Sarah Wilde

Rumah ini memiliki luas bangunan total: 124 m2 dengan luas atap : 44 m 2. Struktural : BMC dan terletak di kota: Wanaka di Negara: Selandia Baru

Deskripsi

Desain Rumah Minimalist
Desain Rumah Minimalist. © Mickey Ross

Deskripsi teks disediakan oleh arsitek. Setiap meter persegi situs, yang terletak di area belakang yang relatif sempit, digunakan secara efisien. Relief spasial melalui tangga eksternal ke teras atap dengan pemandangan danau dan langit terbuka.

Dibalut dengan baja warna berwarna scoria yang hangat – relief optik dalam konteks pinggiran kota dan dengan lapisan dengan kayu lapis pinus yang sudah jadi. Materialnya sederhana dan warnanya juga mudah kita cerna secara visual.

Rumah juga memiliki tingkat insulasi yang tinggi, konstruksi pintu yang teruji untuk angin kencang, dan sistem Ventilasi dengan Pemulihan Panas Mekanik – semuanya menjadikan rumah ini sangat nyaman dan sehat untuk ditinggali.

Lokasi proyek berada di belakang bagian yang relatif baru di Wanaka. Situs ini dikelilingi di tiga sisi oleh rumah-rumah tetangga, dan sisi keempat menghadap ke cagar alam kota dari timur.

Bagian lingkungan yang lebih kecil di daerah itu daripada kebanyakan, dan semua bangunan rumah terpisah. Kami telah menentukan sebelumnya bahwa kesempitan lokasi dan juga tingginya membatasi solusi dua tingkat apa pun.

Jadi, kami mencari cara untuk memaksimalkan ruang yang dapat kami gunakan, sambil tetap menjaga ruang terbuka yang tersedia di sekitar rumah. Rumah tersebut bukan rumah dengan energi pasif bersertifikat.

Meskipun, kami tetap menggunakan pemodelan termal PHPP untuk meningkatkan keputusan desain kami di seluruh desain yang kami kembangkan dan terperinci.

Rumah Ross Campion / Arsitek: Rafe Maclean Architect- Fotografi Eksterior, Jendela, Fasad oleh © Mickey Ross. Rumah Ross Campion / Arsitek Rafe Maclean Architect – Fotografi interior, sofa © Mickey Ross.

Desain Rumah Sederhana - Tangga
Desain Rumah Sederhana – Tangga. © Mickey Ross
Desain Rumah Sederhana - Open Space
Desain Rumah Sederhana – Open Space. © Mickey Ross
Desain Rumah Sederhana - Lantai Bawah
Desain Rumah Sederhana – Lantai Bawah. © Mickey Ross
Desain Rumah Sederhana - Interior
Desain Rumah Sederhana – Interior. © Mickey Ross
Desain Rumah 1 Lantai ross-campion-house-rafe-maclean-architects
Desain Rumah 1 Lantai ross-campion-house-rafe-maclean-architects. © Mickey Ross

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …