Youtube Converter Mp3 Converter
Youtube Converter Mp3 Converter. Sumber Gambar: Google.com

Youtube Converter Mp3 Converter Untuk Android

Youtube converter Mp3 converter untuk Android yang terbaik. Sekarang Anda dapat mengunduh video YouTube langsung ke ponsel Android Anda, tetapi bagaimana jika Anda ingin mengunduh video dan menyimpannya sebagai MP3 tanpa mengeluarkan uang?

Youtube converter Mp3 converter

Di sini kami menghadirkan pengunduh YouTube ke MP3 terbaik untuk Android untuk membantu Anda mengonversi video ke MP3. Tentunya, yang juga gratis untuk pengguna pergunakan.

YouTube, situs hosting dan berbagi video terbesar, memungkinkan orang untuk menonton video di ponsel Android mereka. Namun, jika Anda ingin mengunduh musik ke ponsel Android Anda dari YouTube, Anda tidak akan menemukan opsi apa pun. Selain itu, Android tidak mendukung pemutaran video YouTube sebagai musik latar.

Catatan Youtube converter Mp3 converter

Jika Anda ingin mengunduh video atau audio dari saluran YouTube orang lain, maka silahkan hubungi pemegang hak cipta asli. Unduhan ilegal melanggar Persyaratan Layanan YouTube.

Setelah penerapan aturan YouTube yang baru, maka aplikasi unduhan YouTube ke MP3 telah Google hapus dari Google Play. Jadi, pastikan ponsel Anda memercayai aplikasi pihak ketiga dalam pengaturan untuk menggunakan pengonversi YouTube ke MP3 untuk Android.

Pilihan Youtube converter Mp3 converter

1. VidMate

VidMate
VidMate

Situs VidMate adalah aplikasi pengunduh video HD untuk Android yang memungkinkan Anda mengunduh video dari YouTube, Facebook, dan Twitter, mengunduh aplikasi, menonton video, dan mendengarkan musik.

Anda dapat mengunduh VidMate APK untuk Android dari sini. Catatan: Aplikasi ini kompatibel dengan Android 4.0 dan di atasnya. Dengan VidMate, mudah untuk mengunduh video YouTube dan menyimpannya dalam format MP3.

Anda dapat menemukan video di aplikasi, atau Anda dapat menyalinnya dari YouTube dan menempelkannya ke bilah pencarian VidMate. Kemudian klik tombol unduh besar maka Anda dapat menyimpan video sebagai musik atau video dalam resolusi berbeda.

Selain mp3, Anda juga dapat menyimpan video dalam format m4a menggunakan aplikasi ini. Apa pun metode pengunduhannya, maka Anda dapat memilih versi video yang ingin diunduh atau mengekstrak audio dalam format MP3.

Kunjungi:

VidMate

 

2. Syncios YouTube Downloader

Youtube Converter Mp3 Converter - Syncios
Youtube Converter Mp3 Converter – Syncios

Syncios YouTube to MP3 downloader untuk Android memungkinkan Anda mengunduh musik dan video favorit saat bepergian. Apa pun perangkat Android yang Anda gunakan, Anda dapat mengunduh musik dan video YouTube hanya dengan beberapa klik.

Kemudian unduh ke perangkat Android Anda untuk dilihat secara offline atau konversikan video ke file MP3 dan simpan ke daftar putar Anda. Untuk fitur Syncios YouTube Downloader meliputi:

Syncios YouTube to MP3 Converter untuk Android membantu Anda mengunduh musik dari 100+ situs, Bisa memutar video 4K setelah mengunduh musik dan video di Android. Kualitas dan format video juga dapat Anda pilih saat mengunduh. Plus, elegan dan juga mudah pengguna gunakan.

Karena ini bukan aplikasi untuk ponsel Android, maka Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi ini di PC Windows Anda dan menghubungkan ponsel Android Anda ke PC.

Berikut adalah cara mengunduh video YouTube dan menyimpannya sebagai mp3 di ponsel Android menggunakan Syncios YouTube Downloader. Pertama, buka YouTube dan temukan video yang ingin Anda unduh, klik tombol bagikan dan salin URL-nya.

Luncurkan Pengunduh YouTube untuk Android di komputer Anda, buka tab Pengunduh Video dan tempel URL video. Sesuaikan format, ukuran dan kualitas, pilih “Automatically transfer to current device” (tersedia untuk pengguna berbayar), dan klik “Start Download” untuk mengunduh.

Kunjungi:

Syncios

 

3. Peggo

Peggo
Peggo

Anda tidak dapat menemukan aplikasi ini di Google Play Store sehingga Anda perlu menginstal file apk Peggo di perangkat Android Anda. Setelah menginstal file apk Peggo, Anda dapat menggunakan Pengunduh YouTube ke MP3 untuk Android.

Anda hanya perlu memilih video yang ingin Anda simpan sebagai file audio dan mengubahnya menjadi MP3. Fitur dari aplikasi ini meliputi konversi video HD ke MP3. kemudian, konverter YouTube ke MP3 untuk Android serta mendukung Soundcloud.

Kemudian, pilih video, bagikan melalui Peggo dan klik “Record MP3”. Pengunduh MP3 Peggo. Opsi pengeditan juga tersedia, seperti menghapus keheningan dan juga normalisasi. Selanjutnya, secara default Peggo menyimpan lagu di direktori Musik.

Kunjungi:

Peggo

 

4. Free YTD Video Downloader for Android

Youtube Converter Mp3 Converter - YTD Video Downloader for Android
Youtube Converter Mp3 Converter – YTD Video Downloader for Android

Unduh banyak file dengan YTD Free Video Downloader untuk Android. Setelah aplikasi terpasang di perangkat Android Anda, buka antarmuka untuk mengeklik tab Download. Kemudian buka YouTube di browser dan temukan file yang Anda inginkan.

Selanjutnya klik dan pilih URL di bagian atas antarmuka YouTube. Klik kanan untuk menyalin dan menempelkan tautan ke bilah pencarian antarmuka Pengunduh Video YTD. Setelah Anda mengklik Download, maka file Anda akan dikonversi ke MP3.

Fitur dari aplikasi ini meliputi unduhan tanpa batas dari situs streaming video. Bisa urutkan file dengan mudah dari koleksi video Anda yang dapat Anda lindungi dengan kata sandi. Jadi, lindungi privasi dengan mengatur kata sandi untuk aplikasi ini

Kunjungi:

YTD Video Downloader

Kunjungi juga

Cara Agar Laptop Tidak Lemot

Cara Agar Laptop Tidak Lemot yang Bisa Kita Lakukan Sendiri

Cara agar laptop tidak lemot yang bisa kita lakukan sendiri. Baik Anda maupun perangkat Anda …