Aplikasi Neo+ Aman atau Tidak
Aplikasi Neo+ Aman atau Tidak. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Neo+ Aman atau Tidak Untuk Pambayaran

Aplikasi Neo+ aman atau tidak untuk pembayaran dan menyimpan uang?. Aplikasi Neo+ ini dapat dengan mudah kita temukan di Google Play Store di setiap smartphone. Kemudian, sudah terdaftar di OJK.  Nah, jadi inilah yang membuat pertanyaan tentang aplikasi + Neo benar-benar aman atau tidak terjawab.

Kemudian, jika Anda mengundang teman untuk membuka akun baru, memang pernah ada program yang memberi uang kepada pengundang. Dan, memang membayar. Namun, kini apakah masih berlanjut, kami tidak tahu.

Aplikasi Neo+ aman atau tidak

Aplikasi Neo+ Aman atau Tidak Bank Neo Commerce OJK
Aplikasi Neo+ Aman atau Tidak Bank Neo Commerce OJK

Seperti yang Anda ketahui, setiap aplikasi di Google Play Store terjamin aman dengan peringkat Neo+ 4.4/5.0. jika kita lihat dari jumlah ulasan yang tampil di Google Play Store, Neo+ terkenal dengan kemampuannya untuk menarik dana dalam waktu singkat.

Apalagi BNC sebagai pengembang selalu berusaha memberikan aplikasi keuangan terbaik kepada seluruh penggunanya. Dengan demikian dapat kita simpulkan apakah Neo+ aman atau tidak, dan jawabannya tentu aman.

 

Aplikasi Neo+ aman atau tidak dan kelebihannya

Aplikasi Neo+ Aman atau Tidak Bank Neo Commerce
Aplikasi Neo+ Aman atau Tidak Bank Neo Commerce. Sumber Gambar: Google.com

Memiliki bank digital memfasilitasi berbagai jenis bisnis dan menyediakan layanan digital untuk tujuan yang berbeda. Segala macam layanan, mulai dari pembukaan rekening, deposit, transfer, dll, bisa pengguna lakukan secara online tanpa harus datang ke bank.

Industri perbankan digital di Indonesia saat ini sedang terkena revitalisasi dengan munculnya beberapa bank digital baru, salah satunya adalah Bank New Commerce (BNC).

Neo Commerce Bank merupakan bank digital yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menyelesaikan berbagai transaksi perbankan. New Commerce sebelumnya bernama Bank Yudha Bhakti dan memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di bidang perbankan di Indonesia.

Neo Commerce dan Duitku

Ajak Teman
Ajak Teman

Neo Commerce Bank (BNC) hadir di ponsel Anda dengan aplikasi seluler bernama neobank. Untuk memudahkan pelanggan yang ingin melakukan pembayaran melalui transfer bank dari rekening Bank Neo Commerce mereka,

Anda dapat menghubungkan situs web atau aplikasi online Anda ke gateway pembayaran, salah satu gateway pembayaran yang telah bermitra dengan Neo Commerce Bank adalah Duitku.

Anda dapat membuat akun terlebih dahulu di www.duitku.com untuk mendaftarkan situs web atau aplikasi Anda untuk menerima pembayaran melalui BNC atau bank lain. Tentu saja, ada juga opsi untuk membayar melalui e-wallet, kartu kredit, merchant, dan banyak lagi.

1. Cara membuka Neo Commerce di Duitku

Duitku
Duitku

Bagaimana cara membuka saluran pembayaran Neo Commerce Bank di Duitku? Pada saat ini, Transfer Pembayaran Neo Commerce Bank (BNC) bersifat open API dan dapat digunakan semua merchant yang terdaftar dan aktif.

Jadi, baik perorangan maupun badan hukum, maka Anda dapat mengaktifkan jenis pembayaran ini dari halaman Dasbor Akun Duitku > Proyek Saya > Metode Pembayaran.

Jenis transfer pembayaran BNC akan tersedia nanti di layar menu dengan biaya layanan Rp 3000 (harga sudah termasuk PPN).  Informasi tentang biaya layanan untuk metode pembayaran lainnya dapat ditemukan di situs duitku.

Duitku tidak pernah membebankan biaya pendaftaran atau pemeliharaan. Semua biaya yang tercantum berdasarkan pada jumlah atau nilai transaksi.

 

2. Untuk toko online

Aplikasi Neo+ Aman atau Tidak Toko Online
Aplikasi Neo+ Aman atau Tidak Toko Online

Setelah mengaktifkan saluran pembayaran VA BNC, maka apakah saya perlu mengintegrasikan lagi? Jawabannya tergantung.

Misalnya bagi yang memiliki situs toko online, seperti yang menggunakan platform Opencart, Prestashop, WHMCS, JoomShopping, Magento, Virtuemart atau juga WooCommerce (WordPress).

Di sini, Anda dapat menyelesaikan proses integrasi dengan mengunduh plugin yang tersedia langsung dari dokumentasi Duitku untuk menemukan pembayaran yang berbeda Metode yang tersedia, salah satunya adalah Bank Neo Commerce (BNC).

Jika toko online Anda sebelumnya terintegrasi dengan plugin Duitku, maka Anda cukup memperbarui plugin melalui dasbor platform ke versi plugin terbaru untuk menambahkan opsi pembayaran yang tersedia.

Untuk merchant yang mengintegrasikan melalui API mereka sendiri, maka Anda dapat mengintegrasikan metode pembayaran dengan menambahkan kode integrasi “NC” atau memeriksa informasi lebih lanjut di halaman Duitku API.

 

3. Cara pembayaran Neo+ di Duitku

Aplikasi Neo+ Aman atau Tidak Pembayaran Duitku
Aplikasi Neo+ Aman atau Tidak Pembayaran Duitku

Bagaimana cara melakukan transaksi pembayaran online di New Bank of Commerce (BNC)?  Jadi, untuk membayar tagihan Anda ke rekening BNC virtual, Anda dapat melakukannya melalui aplikasi neobank atau melalui bank lain (biaya transfer antar bank Rp 2.500 atau atas kebijakan bank pengirim akan berlaku).

untuk caranya adalah sebagai berikut: Pertama, buka aplikasi seluler Neobank (versi Android / iPhone). kemudian pilih Daftar Pembayaran VA. Selanjutnya cantumkan BANK NEO COMMERCE / BNC – 490 sebagai nama bank penerima.

Masukkan nomor akun default, kemudian konfirmasikan informasi penagihan Anda dan masukkan PIN Anda. setelah itu, maka transaksi selesai.

Aplikasi Neo+ aman atau tidak dan penggunaan ATM

Layanan Bank Neo+
Layanan Bank Neo+

Anda juga dapat membayar tagihan VA BNC Anda melalui aplikasi atau ATM lain dengan memilih opsi “Transfer Antar Bank”. Saat memilih bank tujuan, pastikan untuk memasukkan nomor kode bank Bank Neo Commerce / BNC-490, ikuti dengan 18 digit nomor virtual account BNC sesuai invoice.

Kunjungi juga

Bisnis Hospitality Adalah

Definisi Bisnis Hospitality Adalah dan Contohnya

Bisnis Hospitality adalah bisnis yang tergantung kepada keramahan pelayanan terhadap tamu. Salah satu contoh bisnis …