Top Up FF Gratis 2022 Tanpa Aplikasi
Top Up FF Gratis 2022 Tanpa Aplikasi. Sumber Gambar: Google.com

Top Up FF Gratis 2022 Tanpa Aplikasi yang Mudah

Top up FF gratis 2022 tanpa aplikasi yang mudah dan cara top up lainnya. Diamonds di Garena Free Fire kita gunakan untuk melakukan berbagai pembelian, dan pemain dapat membeli banyak item eksklusif dengan mata uang dalam game.

Top up FF gratis 2022 tanpa aplikasi

Pemain mendambakan segalanya dalam game Battle Royale yang penuh aksi ini. Namun, Berlian tidak gratis dan pengguna harus mengeluarkan uang nyata dari kantong mereka sendiri untuk membelinya. Sama seperti dengan situs deposit, ada banyak cara untuk deposit ke dalam permainan.

Artikel ini mencantumkan 3 cara terbaik untuk memperbarui Berlian FF Gratis 2022.

Cara top up FF gratis 2022 tanpa aplikasi

1. Membeli di dalam game

Garena Free Fire Booyah Day
Garena Free Fire Booyah Day

Pemain dapat membeli Diamonds langsung di dalam game. Untuk membelinya, ikuti langkah-langkah berikut: pertama, buka Garena Free Fire dan ketuk ikon Berlian yang terletak di bagian atas layar.

Kemudian, beberapa opsi setoran akan muncul di layar peluncur. Selanjutnya, pilih jumlah Berlian yang Anda perlukan untuk Anda beli. Akhirnya, pemain dapat membayar menggunakan metode yang mereka perlukan. Berlian akan aplikasi tambahkan ke akun mereka.

Namun, selain cara di atas, pengembang Free Fire juga telah menambahkan beberapa acara top up yang memungkinkan pengguna menerima beberapa item untuk membeli sejumlah Berlian .

Link Free Fire Apps:

Free Fire Android

 

2. Games Kharido

Top Up FF Gratis 2022 Tanpa Aplikasi - Games Kharido
Top Up FF Gratis 2022 Tanpa Aplikasi – Games Kharido

Games Kharido adalah salah satu situs deposit paling populer dan menawarkan bonus 100% kepada pengguna pada pembelian pertama mereka. Ikuti langkah-langkah yang di bawah untuk mendapatkan mata uang melalui Game Kharido:

yang pertama, pemain harus mengunjungi situs resmi Games Kharido. Anda bisa mengunjungi lewat link di bawah. Kemudian klik opsi “Free Fire” dan masuk ke salah satu dari dua metode yang tersedia, seperti Facebook atau ID Free Fire.

Selanjutnya, Anda bisa memilih metode pembayaran dan juga opsi isi ulang. Setelah pembelian berhasil Anda selesaikan, maka Berlian akan langsung masuk ke akun Anda.

Kunjungi:

Games Kharido

 

3. Codashop

Codashop
Codashop

Situs Codashop adalah opsi terakhir dalam daftar ini. Mirip dengan Game Khaido, ini adalah situs deposit lain yang dapat pemain gunakan. Mereka tidak perlu membuat/masuk ke akun atau menyetor Berlian langsung dengan ID pemain mereka.

Jadi, silahkan ikuti langkah-langkah ini untuk meningkatkan mata uang Anda: Pertama, kunjungi situs web Codashop. Tautan ke halaman web di bawah. Selanjutnya, pilih opsi “Free Fire” dan masukkan ID operator di kolom teks.

Ketiga: Pilih opsi Isi Ulang/Isi Ulang dan Bayar. Mata uang akan mereka kreditkan ke akun pemain setelah pemain melakukan pembelian. Jadi, cukup mudah juga prosesnya.

Link Unduh:

Codashop

 

Cara top up FF gratis 2022 tanpa aplikasi lainnya

Free Fire memiliki fitur Berlian yang bisa pengguna gunakan untuk membeli item in-game. Ada banyak cara yang bisa Anda coba untuk membeli Berlian. Anda bahkan bisa mendapatkannya secara gratis jika Anda berusaha cukup keras.

Cara yang biasa untuk mendapatkan Berlian ini adalah dengan menggunakan koin. Tapi Anda bisa mendapatkannya secara gratis jika Anda tahu caranya. Jadi, kami memiliki beberapa tips tentang cara meregenerasi Berlian di Free Fire secara gratis.

 

1. Gunakan aplikasi yang akan memberi Anda voucher gratis

Top Up FF Gratis 2022 Tanpa Aplikasi - Diamonds Apps
Top Up FF Gratis 2022 Tanpa Aplikasi – Diamonds Apps

Ada banyak aplikasi di play store yang akan memberi Anda kupon gratis jika Anda mengunduh aplikasi. Jadi, Anda dapat mengisi Diamonds Anda secara gratis menggunakan aplikasi di perangkat Anda.

Di dalam aplikasi, ada berbagai tugas yang dapat Anda gunakan untuk mencetak poin. Anda nantinya dapat mengonversi poin Anda menjadi voucher gratis. Anda kemudian dapat menggunakan kupon untuk mengisi ulang Diamonds gratis.

 

2. Gunakan aplikasi yang memberi Anda kredit Google Play

Google Opinion Rewards
Google Opinion Rewards

Selain itu, Anda juga dapat mencoba menggunakan aplikasi yang memberi Anda kredit Google Play. Ini hampir sama dengan aplikasi kupon gratis di atas. Tetapi dalam hal ini, ada lebih banyak tugas yang harus Anda selesaikan. Ini biasa terjadi karena kredit Google Play lebih mahal daripada kupon.

Kunjungi Play Store:

Google Opinion Rewards

 

3. Mengisi ulang Diamonds gratis dengan hadiah

Top Up FF Gratis 2022 Tanpa Aplikasi - Free Fire Gift
Top Up FF Gratis 2022 Tanpa Aplikasi – Free Fire Gift

Pembuat Free Fire biasanya memberikan beberapa Berlian gratis kepada penggemar mereka melalui hadiah. Sangat membantu bagi mereka untuk membuat penggemar mereka menonton konten mereka saat mereka bermain Free Fire.

Hadiah mungkin berbeda. Itu bisa berupa Berlian, kupon, atau bahkan kredit Google Play. Jika Anda mendapatkan kredit atau kupon Google Play gratis, Anda cukup mengisinya dengan Berlian. Jika Anda menerima Berlian, Anda tidak perlu lagi memperbarui Berlian.

 

4. Hadiah Turnamen

Turnament Free Fire
Turnament Free Fire. Sumber Gambar: Google.com

Anda juga bisa mendapatkan Berlian untuk memenangkan turnamen. Anda dapat mencoba turnamen lokal atau turnamen nasional jika Anda memiliki keterampilan dan tim yang tepat untuk Anda mainkan.

Hadiah turnamen dapat bervariasi. Bagaimanapun, ini adalah salah satu cara terbaik untuk meregenerasi Berlian di Free Fire secara gratis.

 

5. Scam

Top Up FF Gratis 2022 Tanpa Aplikasi - Scam
Top Up FF Gratis 2022 Tanpa Aplikasi – Scam. Sumber Gambar: Google.com

Namun, ini adalah cara ilegal untuk top up Berlian secara gratis. Penipuan adalah salah satu cara untuk mendapatkan Berlian gratis. Cara ini bisa banget kamu coba jika memang ingin mendapatkan Berlian gratis ini.

 

Kesimpulan top up FF gratis 2022 tanpa aplikasi

Berikut adalah beberapa tips tentang cara meregenerasi Berlian di Free Fire secara gratis. Jangan lupa untuk mengikuti situs kami di FB agar tidak ketinggalan tips baru!

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …