Aplikasi Tulisan Keren
Aplikasi Tulisan Keren. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Tulisan Keren

Aplikasi tulisan keren di HP Android dan iOS. Font adalah salah satu bagian terpenting dari catatan, dokumen, dan pesan. Gaya font yang baik akan lebih menarik bagi orang.

Aplikasi tulisan keren

Jika Anda menggunakan gaya font yang bergaya, segar, dan unik untuk membuat catatan dan dokumen, lebih banyak orang akan senang membacanya. Font dan gaya font yang dirancang dengan baik dapat mengubah tampilan catatan, aplikasi dokumen, atau situs web Anda.

Di sisi lain, jika Anda menggunakan font yang jelek, maka itu tidak akan terbaca dan menarik. Dengan mengingat fakta-fakta ini, maka kami mencantumkan aplikasi gaya font populer untuk pengguna Android dan iOS.

Jadi, Anda dapat dengan mudah menggunakan salah satu aplikasi gaya font ini dan membuat gaya font unik di ponsel cerdas Anda. Dengan bantuan aplikasi gaya font dan tipografi ini, maka Anda dapat dengan mudah membuat dan menyesuaikan font di ponsel cerdas Anda.

Beberapa dari aplikasi ini memungkinkan Anda menginstal format file ttf, otf, dan ttc dengan mudah untuk font apa pun. Anda dapat dengan mudah mengunduh file font dari Internet dan menginstalnya di ponsel cerdas Anda. Dengan aplikasi ini, Anda juga dapat menambahkan font yang berbeda ke foto Anda secara gratis.

 

Aplikasi tulisan keren Android

1. Fonty

Aplikasi Tulisan Keren Fonty - Draw and Make Fonts
Aplikasi Tulisan Keren Fonty – Draw and Make Fonts

Fonty adalah aplikasi gaya font populer lainnya untuk pengguna android yang memungkinkan Anda mengubah gaya font dengan mudah di ponsel cerdas Anda.

Aplikasi ini sederhana dan mudah pengguna gunakan yang memungkinkan Anda membuat gambar lucu dengan mudah dan juga mengeditnya dengan desain teks yang berbeda.

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah memungkinkan Anda menemukan pengguna dan juga mengikuti mereka melalui grup dan foto yang mereka bagikan.

Link Unduh:

Fonty

 

2. Text Swag

Text Swag Stylish Text Maker
Text Swag Stylish Text Maker

Aplikasi Text Swag adalah aplikasi luar biasa yang memungkinkan Anda dengan mudah mengubah kata-kata Anda menjadi desain teks gambar yang unik. Anda juga dapat dengan mudah membuat tata letak dan desain teks yang berbeda dan unik dalam beberapa detik di ponsel cerdas Anda.

Hal ini terutama berguna untuk membuat kutipan unik dalam desain dan gaya yang berbeda. Dengan aplikasi ini Anda dapat memberikan desain yang indah untuk teks Anda dan juga membaginya dengan teman dan keluarga Anda melalui jejaring sosial.

Kunjungi:

Text Swag

 

3. Stylish Fonts

Aplikasi Tulisan Keren Stylish Fonts & Keyboard
Aplikasi Tulisan Keren Stylish Fonts & Keyboard

Stylish Fonts memberi Anda tampilan elegan pada font Anda, membuat ponsel cerdas Anda menarik. Ada banyak font dengan gaya font yang berbeda untuk Anda gunakan.

Anda dapat dengan mudah memilih salah satu dari mereka dengan mudah dan membuat gaya font baru secara gratis. Ini memiliki opsi pratinjau instan sehingga Anda dapat dengan mudah mengedit teks Anda.

Ini adalah aplikasi gaya font yang mudah digunakan dan gratis yang dengannya Anda dapat dengan mudah mengubah gaya font dalam periode waktu yang lebih singkat dengan pengaturan yang lebih sedikit.

Kunjungi:

Stylish fonts

 

Aplikasi tulisan keren untuk iOS

1. Cool Fonts

Cool Fonts
Cool Fonts

Aplikasi Cool Fonts adalah salah satu aplikasi font terbaik dan terpopuler dan juga gratis untuk pengguna iOS. Jadi. apps ini memungkinkan Anda mengubah gaya font dengan mudah di perangkat iOS Anda.

Anda dapat dengan mudah menemukan font unik di aplikasi ini dan juga mengubah font secara gratis. Ini telah menyertakan lusinan font terbaru dan juga  tema baru dan unik.

Anda dapat dengan mudah menggunakan salah satu dari mereka sesuai dengan minat Anda dan dengan mudah menyesuaikan font secara gratis. Ini juga memungkinkan Anda menggunakan aplikasi untuk mengirim pesan di jejaring sosial.

Kunjungi:

Cool Fonts

 

2. Fonts Editor

Aplikasi Tulisan Keren Fonts Editor - Fonts Keyboard
Aplikasi Tulisan Keren Fonts Editor – Fonts Keyboard

Aplikasi Fonts Editor adalah aplikasi gaya font populer lainnya untuk pengguna iOS yang dengannya Anda dapat dengan mudah menggunakan berbagai gaya font di ponsel cerdas Anda secara gratis.

Anda hanya perlu menginstal aplikasi ini dari App Store supaya Anda akan dapat menulis dalam berbagai gaya font. Namun, salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah memungkinkan Anda menggunakannya di berbagai aplikasi perpesanan.

Bahkan, juga memiliki kemampuan untuk mengomentari jejaring sosial favorit Anda menggunakan gaya font yang berbeda secara gratis. Asyik kan?

Kunjungi:

Fonts Editor - Fonts Keyboard

 

3. Font changer

Font Changer
Font Changer

Aplikasi / situs Font changer adalah juga aplikasi gaya font yang bagus dengan banyak koleksi font berbeda untuk pengguna iOS. Anda juga dapat dengan mudah menginstal aplikasi ini di perangkat iOS Anda dan memiliki serangkaian gaya font unik yang berbeda di ponsel cerdas Anda.

Aplikasi ini gratis dan mudah pengguna gunakan dengan opsi penyesuaian keyboard sehingga Anda dapat dengan mudah mengubah gaya font. Selain gaya font, ia juga memiliki teks, emoji, dan simbol lain untuk pengguna gunakan dan aplikasi kirim dalam pesan.

Kunjungi:

Font Changer

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …