Aplikasi Tema HP Android
Aplikasi Tema HP Android. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Tema HP Android Terbaik 2022

Aplikasi tema HP Android terbaik atau peluncur / launcher Android terbaik untuk ponsel Anda 2022. Cara kita mengatur, dan berinteraksi dengan aplikasi Android kita adalah melalui apa yang kita sebut sebagai launcher.

Aplikasi tema HP Android

Peluncur biasanya terdiri dari serangkaian layar beranda. Yaitu tempat kita dapat mengatur pintasan dan widget aplikasi sementara aplikasi lainnya berada di laci aplikasi. Dari ponsel Android terbaik hingga ponsel murah paling sederhana, setiap ponsel dilengkapi dengan peluncur.

Beberapa peluncur built-in sangat bagus. Tetapi ketika bola jatuh, ada peluncur pihak ke-3 tanpa akhir yang tidak hanya mengambilnya lagi tetapi juga menendangnya keluar dari taman.

Setiap orang ingin memiliki peluncur yang sempurna. Tetapi jika Anda belum menemukan favorit Anda, berikut adalah peluncur Android terbaik yang kami gunakan dan telah kami sukai selama bertahun-tahun.

Pilihan aplikasi tema HP Android

1. Keseluruhan Terbaik: Smart Launcher 6

Smart Launcher 6
Smart Launcher 6

Peluncur Cerdas telah ada selama bertahun-tahun, tetapi itu benar-benar mengangkat segalanya dengan Smart Launcher 6. Layar beranda menampilkan sistem penempatan widget tanpa kisi dan sistem halaman modular, tetapi bintang sebenarnya dari pertunjukan di sini masih laci aplikasi.

Smart Launcher 6 secara otomatis mengurutkan aplikasi Anda ke dalam beberapa kategori, dan jika Anda membayar untuk Smart Launcher Pro, maka Anda dapat menambahkan kategori kustom Anda sendiri.

Pilihan ini mampu mengurutkan tab laci yang berbeda dalam berbagai cara. Anda bisa menyetel mulai dari yang paling sering Anda gunakan hingga waktu pemasangan hingga warna ikon.

Dari laci aplikasi kategoris yang responsif dan komprehensif hingga beberapa lokasi widget paling akurat di Android hingga opsi ikon paling beragam di ponsel cerdas mana pun, Smart Launcher 6 memiliki banyak hal yang pengguna sukai.

Kelebihan:

Gerakannya juga kedudukan tertinggi, terutama pintasan ketuk dua kali untuk aplikasi yang terpasang di dok, yang berfungsi lebih baik daripada pintasan aplikasi geser Nova dan Action.

Smart Launcher juga merupakan bagian dari top 2 penyesuaian layar beranda cepat yang telah saya gunakan selama 3 tahun terakhir dan telah kami gunakan dalam tema Deadpool kami yang mengagumkan, tema NBA Finals, tema MrMobile yang dirubah, dan banyak lagi.

Gabungkan dengan Material You dari Android 12 dan Smart Launcher Icon Pack Studio untuk membangun pengalaman layar beranda yang secara otomatis selaras dengan wallpaper apa pun yang Anda atur di ponsel.

Kelebihan:

Pengaturan mudah dengan tata letak yang sederhana. laci aplikasi dengan tab luar biasa dan juga peluncur lebih cepat untuk tema. Plus, Gerakan aplikasi layar beranda terbaik.

Namun, Anda tidak dapat menempatkan ikon di bagian atas layar beranda, bahkan sistem premium bisa membingungkan padahal seharusnya justru menjadi lebih mudah untuk kita pergunakan.

Jadi, pengaturan sederhana dan halaman widget yang bagus. Juga dengan laci aplikasi yang cerdas dan dapat kita sesuaikan secara luas, opsi ikon hebat melalui Icon Pack Studio dan layar beranda yang sederhana, Smart Launcher 6 memenangkan hati dan layar beranda saya.

Link Unduh:

Smart Launcher 6

 

2 Nova Launcher

Aplikasi Tema HP Android Nova Launcher
Aplikasi Tema HP Android Nova Launcher

Nova Launcher telah menjadi pemain utama di pasar layar beranda lebih lama daripada kebanyakan dari kita bahkan menggunakan Android. Alasan untuk dominasi yang berkelanjutan ini sederhana. Perpaduan kustomisasi, kenyamanan, dan keahlian Nova tak tertandingi.

Nova memungkinkan ponsel Anda terlihat lebih Pixel-y daripada Google Pixel dan lebih dari Galaxy TouchWiz-zy dan melakukan semuanya dengan mudah dan lincah. Ini juga memungkinkan Anda untuk membuat layar beranda yang unik, stabil, dan kokoh sekaligus sesederhana atau seindah yang Anda suka.

Berbagai fitur Nova memungkinkan untuk mencapai semua fitur hebat ini. Dan, juga memungkinkan pengguna untuk membangun layar beranda persis seperti yang mereka inginkan. Yaitu dengan fitur kecil namun sangat berguna seperti mode subnet dan sistem cadangan yang kuat.

Untuk pengguna yang baru terbiasa dengan peluncur pihak ketiga, fitur “Impor dari peluncur lain” adalah yang paling konsisten dan andal di Nova. Ini jika saya bandingkan dengan peluncur lain yang pernah saya coba di tahun-tahun sebelumnya.

Jika Anda ingin membawa diri Anda dari launcher dasar ke pengalaman yang bisa Anda sesuaikan, maka Nova dapat membantu Anda merasa nyaman dengan tata letak dan tema peluncur.

Peluncur juga baru-baru ini mem-porting Nova Launcher 7 ke saluran stabil. Yaitu di mana semua orang dapat menikmati perbaikan pengaturan dan tampilan peluncur yang telah ada dalam versi beta selama setahun.

Ukuran Nova mulai merasa sedikit membengkak, tetapi pembaruan Nova 7 telah menyegarkan banyak hal, sehingga mudah bagi pengguna baru untuk masuk sambil tetap sefleksibel seperti biasanya bagi kita yang sangat pilih-pilih dalam hal menyesuaikan layar beranda kita .

Kelebihan:

Mudah untuk mengimpor tata letak peluncur sebelumnya dan juga banyak opsi penyesuaian. Terdapat dukungan dan stabilitas yang luar biasa. Hanya membeli Prime sekali dan Anda akan siap seumur hidup.

Negatif: Namun, semua opsi bisa membingungkan perencanaan juga dapat memakan waktu. Ini hal yang sekiranya tidak pengguna sukai untuk mensetting dan memakan waktu agak panjang.

Aplikasi tema HP andal yang bagus untuk penggemar. Cocok jika Anda ingin membuat tema yang rumit atau hanya menginginkan peluncur yang pengembang rancang dengan cerdas. Juga dengan kontrol gerakan yang sangat baik, maka Nova tepat untuk Anda dan gaya Anda.

Link Unduh:

Nova Launcher

 

3. Action Launcher: Pixel edition

Action Launcher Pixel Edition
Action Launcher Pixel Edition

Kata sandi untuk Action Launcher dan pengguna cepatnya – Quicktheme, Quickdrawer, Quickpage, dan Quickbar. Untuk memastikan bahwa itu bisa menjadi peluncur tercepat dan terbaik bagi pengguna yang ingin mengatur semuanya begitu saja,

Action Launcher telah menjadikannya sebagai salah satu peluncur yang paling dapat pengguna sesuaikan di pasar. Dari kontrol gerakan yang kuat hingga penutup aplikasi yang ada di mana-mana hingga menyembunyikan folder dan widget di bawah ikon aplikasi.

Kelebihan:

Action Launcher memudahkan untuk mendapatkan layar beranda yang Anda inginkan. Jika palet warna Quicktheme meleset dari sasaran, maka Anda sekarang dapat menetapkan warna palet Material. Atau, juga warna kode hex khusus untuk tampilan yang lebih kohesif!

Ini telah menjadi fitur yang telah lama pengguna tunggu-tunggu. Dan, membuat Action Launcher lebih berguna bagi pengguna umum dan secara khusus untuk para pengguna live wallpaper.

Action Launcher juga cepat untuk mendukung fitur dari versi terbaru Android. Atau sebanyak yang dapat pengembang replikasi pada peluncur pihak ketiga. Pengembang Action Launcher, Chris Lacy, berdedikasi, dan cepat untuk menangani masalah Android yang memengaruhi peluncur pihak ketiga.

Dan, bahkan ada juga fitur iOS, menambahkan paket widget dari iOS 15. Meskipun kekuatan sebenarnya dari pembuatan tema di sini tidak cukup dapat beradaptasi seperti Nova Launcher. Tetapi Ini adalah peluncur yang berfungsi sangat baik yang cepat untuk menyiapkan dan melanjutkan perjalanan Anda.

Link Unduh:

Action launcher

 

Kesaimpulan aplikasi tema HP Android

Terlepas dari peluncur mana yang Anda pilih, maka keindahan dari pengujian peluncur adalah bahwa ini semua memiliki tingkat gratis tertentu. Tingkat ini sudah  memungkinkan Anda untuk merasakan peluncur yang sangat bagus.

Jadi, Anda mengetahui bagaimana kinerjanya sebelum membuka fitur tambahan dengan peningkatan Pro. Jika Anda memiliki driver yang sangat Anda sukai, maka Anda harus membeli kunci pro.

Atau, berkontribusi pada pengembang secara langsung sehingga mereka dapat terus memperbarui dan menjaga peluncur ini tetap hidup. Ya, pengembang juga perlu makan!

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …