Aplikasi Foto jadi Kartun
Aplikasi Foto jadi Kartun. Sumber Gambar; Google.com

Aplikasi Foto Jadi Kartun Terbaik 2022

Aplikasi foto jadi kartun terbaik 2022 dan mudah kita pergunakan. Pilihan aplikasi Android terbaik untuk mengubah foto menjadi kartun. Aplikasi untuk Android dan juga untuk iPhone atau iOS.

Aplikasi foto jadi kartun

Saat menonton kartun, saya sering berpikir bagaimana saya akan terlihat seperti kartun? Apa yang akan orang katakan ketika saya memposting kartun diri saya? Apakah orang menyukai animasi DP atau gambar profil? Bisakah saya terlihat seperti pahlawan dari karakter game?

Bisakah saya membuat senyum di wajah seseorang dengan membagikan kartun atau avatar saya? Ini dan banyak pertanyaan lainnya terjawab dalam gambar untuk aplikasi animasi Android.

Mengapa perlu aplikasi foto jadi kartun

Jadi, tanpa menggunakan modifikasi manual atau memilih hal-hal lucu, dapatkan saja aplikasi kartun foto terbaik dan ubah wajah, seluruh tubuh, dan latar belakang Anda menjadi kartun.

Aplikasi pembuat avatar pribadi juga dapat banyak membantu Anda dalam hal ini. Selain itu, banyak orang menghabiskan waktu luangnya untuk melakukan berbagai hal, tetapi penggemar fotografi selalu berusaha menemukan teknik baru yang akan meningkatkan dan menyempurnakan kemampuan mereka.

Android memberi mereka platform hebat untuk mengambil gambar pilihan mereka. Anda juga dapat meningkatkan kemampuan kamera Android untuk mengambil gambar yang indah. Selain itu, Anda juga dapat mengubah foto menjadi kartun menggunakan aplikasi Android.

Anda dapat mencoba menemukan fitur ini di aplikasi foto tempel potong untuk Android. Tetapi ingat untuk itu, Anda harus memiliki aplikasi Android yang akan mengubah foto Anda menjadi kartun. Sekarang saatnya untuk mengambil gaya dan berbagi foto komik di Facebook dan Twitter daripada gambar sederhana.

Pilihan aplikasi foto jadi kartun terbaik Android

1. ToonApp Edit Foto Kartun Anime dari Lyrebird Studios

ToonApp Edit Foto Kartun Anime
ToonApp Edit Foto Kartun Anime

Aplikasi ToonApp adalah aplikasi Android #1 untuk mengubah foto Anda menjadi kartun. Meskipun ada banyak aplikasi fotografi lucu di luar sana, cara termudah dan paling menakjubkan untuk menambahkan efek humor dan menyenangkan ke foto Anda adalah dengan mengubahnya menjadi kartun.

Dalam hal ini, ToonApp ini adalah pilihan yang sempurna dan direkomendasikan untuk semua orang yang ingin mendapatkan popularitas di saluran sosial hanya dengan menggunakan gambar.

Ingin berbagi foto Anda sebagai kartun dengan kepala besar? Maka ToonApp adalah yang terbaik untuk Anda. Karena itu mengubah foto Anda menjadi kartun hanya dengan satu klik.

Namun pengeditan manual juga didukung. Misalnya, jika ukuran kepala tidak sesuai dengan foto Anda, Anda dapat mengubah ukuran dan menyesuaikannya untuk mendapatkan tampilan yang sempurna.

Ada alat seni dan pengeditan yang luar biasa seperti filter, efek, latar belakang, dan lainnya untuk memungkinkan Anda membuat dps luar biasa, selfie imut, dan foto menyentuh hati. Singkatnya, dengan aplikasi foto ke animasi ini, Anda juga dapat membuat kartun fantasi atau gambar bergerak.

Link Unduh:

ToonApp

 

2. Voila Al Artist Cartoon Photo

Voila AI Artist Cartoon Photo
Voila AI Artist Cartoon Photo

Aplikasi ini khusus dibuat untuk semua orang yang pergi ke ilustrator atau pembuat grafis untuk membuat foto mereka. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengubah foto Anda menjadi kartun yang indah dengan hidung dan bibir yang bergaya.

Aplikasi Voila Al Artist Cartoon Photo juga cocok untuk melihat diri Anda sebagai kartun anak-anak, karakter film, dan komik lucu. Anda dapat menyesuaikan ukuran gambar, menambah atau mengurangi kecerahan dan efek warna dengan gambar ini ke aplikasi animasi untuk Android.

Anda juga dapat menggunakan banyak stiker, filter, dan alat pengeditan khusus baru untuk memposting foto Anda di media sosial. Jadi, aplikasi ini cukup lengkap juga.

Link Unduh:

Voila Android Voila iOS

 

3. Artisan: Cartoon Photo Editor

Aplikasi Foto jadi Kartun Artisan Cartoon Photo Editor
Aplikasi Foto jadi Kartun Artisan Cartoon Photo Editor

Ini adalah aplikasi terbaik yang mengubah foto Anda menjadi kartun dan kartun. Selain mengubah foto, Anda juga dapat mengubah latar belakang, warna rambut, dan ekspresi wajah dari foto kartun Anda.

Aplikasi ini memberi Anda kesempatan untuk membuat kartun terkait acara sehingga Anda dapat meningkatkan tawa di hari ulang tahun, hari jadi, dan acara lainnya. Ada juga booth, aura, stiker, face swap dan efek lucu yang disertakan dalam aplikasi ini.

Link Unduh:

Artisan Android Artisan iOS

 

4. Funny Images Photo Editor

Funny Images Photo Editor
Funny Images Photo Editor

Apps Funny Images Photo Editor sedikit berbeda dari gambar lain dari aplikasi kartun karena memungkinkan Anda untuk membuat gambar lucu dengan cara yang berbeda tidak seperti kartun. Anda dapat mengedit, mengubah ukuran, memutar, memotong, dan mengatur foto dalam bingkai dan templat yang indah

Link Unduh:

Funny Versi Android

 

Aplikasi foto jadi kartun dan lukisan dan sketsa

1. Cartoon Photo Editor – Pencil

Aplikasi Foto jadi Kartun Cartoon Photo Editor - Pencil
Aplikasi Foto jadi Kartun Cartoon Photo Editor – Pencil

Aplikasi Cartoon Photo Editor memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengubah galeri foto Anda menjadi galeri seni. Anda dapat menggunakan berbagai filter luar biasa untuk memberikan efek kartun, sketsa, dan cat pada foto favorit Anda. Aplikasi foto ke animasi ini juga memfasilitasi Anda dengan filter offline dan pratinjau kamera langsung.

Link Unduh:

Pencil Android

 

2. Cartoon Photo Editor – Camera Art Filter

Aplikasi Foto jadi Kartun Cartoon Photo Editor - Camera
Aplikasi Foto jadi Kartun Cartoon Photo Editor – Camera

Aplikasi ini dengan cepat mengubah foto Anda menjadi kartun, gambar pensil, dan lukisan. Anda dapat bereksperimen dengan foto Anda dengan berbagai efek kartun, filter, eksposur ganda, blur, dan alat seni lainnya.

Aplikasi foto ke animasi ini juga memungkinkan Anda membuat kolase yang indah dan mengubah ukuran foto Anda. Klik di sini untuk mengubah ukuran foto Anda tanpa memotong.

Link Unduh:

Versi Android

 

3. ArtistA Cartoon & Sketch Cam

Aplikasi Foto jadi Kartun ArtistA Cartoon & Sketch Cam
Aplikasi Foto jadi Kartun ArtistA Cartoon & Sketch Cam

ArtistA Cartoon & Sketch Cam memungkinkan Anda mengubah foto menjadi kartun dan gambar dengan cepat. Ada lebih dari 50 filter dan efek animasi luar biasa yang akan memberikan tampilan realistis pada foto yang baru Anda buat.

Aplikasi ini juga memberi Anda alat pengeditan foto terbaik untuk membuat selfie kartun lucu dan DP untuk media sosial. Jadi, Anda bisa tampil beda di tengah banyak orang lainnya.

Link Unduh:

ArtisA Android

 

Aplikasi foto jadi kartun untuk seluruh gambar

1. Face Over – Masker Wajah untuk Gambar

Face Over - Photo Face Mask
Face Over – Photo Face Mask

Aplikasi Face Swap adalah aplikasi Android multifungsi untuk memberikan tampilan lucu pada foto Anda. Ini memungkinkan Anda untuk mengubah wajah Anda dengan wajah orang lain.

Bahkan, Anda juga dapat memasukkan telinga anjing, hidung kucing, dan lidah panjang hewan ke dalam mulut Anda. Face Swap juga memungkinkan Anda mendapatkan banyak stiker animasi, efek kloning, filter, teks, bingkai, kisi foto, kolase, dll.

Link Unduh:

Face Over Android

 

Aplikasi foto jadi kartun untuk menggambar gif sendiri

1. Cartoon Pictures Editor: Self Cartoon, Selfie Art

Aplikasi Foto jadi Kartun Cartoon Photo Edito - Cartoon Yourself Selfie
Aplikasi Foto jadi Kartun Cartoon Photo Edito – Cartoon Yourself Selfie

Cartoon Pictures menampilkan ikon yang sangat menarik yang mengatakan semuanya dalam satu pandangan. Hanya satu klik tombol akan mengubah foto Anda menjadi karakter kartun, lukisan seni, cat air, dan gambar buatan tangan.

Aplikasi ini juga memberi tahu Anda cara ideal untuk menggambar gambar yang ada atau yang Anda ambil dari kamera Anda. Anda bisa mengikutinya, minimal untuk mendapatkan ide.

Link Unduh:

Versi Android

 

2. Cartoon Photo Editor

Cartoon Photo Editor
Cartoon Photo Editor

Semua jenis efek animasi keren, lucu dan indah disertakan dalam aplikasi ini. Ada hampir 30 efek artistik, kamera selfie khusus, dan filter modern untuk meningkatkan kreativitas Anda dan melepaskan bakat terpendam Anda.

Anda juga dapat dengan mudah menyimpan dan membagikan karya seni Anda dengan penggemar Facebook, Instagram, dan Twitter. Jadi, bisa tampil berbeda dengan posting yang khas.

Link Unduh:

Versi Android

 

3. Avatoon: Pembuat Avatar, Pencipta

Aplikasi Foto jadi Kartun Avatoon Avatar Creator
Aplikasi Foto jadi Kartun Avatoon Avatar Creator

Avatoon adalah aplikasi sempurna untuk membuat karakter kartun yang ada di dunia nyata atau dalam pikiran Anda. Dengan kata lain, aplikasi ini memungkinkan Anda melihat versi baru diri Anda sebagai kartun atau membiarkan pikiran Anda membentuk kartun sesuka Anda.

Namun, tidak hanya wajah, tetapi tampilan animasi secara keseluruhan juga akan sesuai dengan gaya dan kreativitas Anda karena aplikasi foto ke animasi ini menyediakan ratusan alat dan opsi pengeditan foto. dps, avatar, stiker, dan emoji.

Intinya, aplikasi ini akan membuat orang menjadi terkenal (di dunia media sosial) hanya dengan menambahkan bumbu di dalamnya. Apps untuk membuat kartun dan stiker yang dipersonalisasi dengan gambar

Link Unduh:

Avatoon Android

 

4. ToonMe – Gambar Animasi

ToonMe
ToonMe

Aplikasi ToonMe adalah aplikasi foto vektor terbaik karena mudah, cepat dan efisien untuk mendesain gambar profil Anda dan foto lainnya. Ini menggunakan kecerdasan buatan dan memberi Anda hasil yang dapat memberi Anda lebih banyak suka dan pengikut di jejaring sosial pilihan Anda.

Tanpa menghabiskan waktu atau uang, Anda juga dapat menggambar gambar unik dengan tata letak baru, efek kartun, teks, templat, dll. Aplikasi ini mudah Untuk Anda pergunakan.

Link Unduh:

ToonMe

 

5. Camart – edit foto kartun

Aplikasi Foto jadi Kartun camart - edit foto kartun
Aplikasi Foto jadi Kartun camart – edit foto kartun

Jika kita bandingkan dengan gambar sederhana, kartun, gambar dan lukisan menarik lebih banyak mata. Oleh karena itu, jenis gambar ini sangat diminati di era ini.

Dan Camart adalah salah satu aplikasi hebat yang memungkinkan Anda mengubah gambar menjadi kartun dengan cara yang artistik. Tampilan kamera akan membawa Anda ke dunia artistik.

Jika Anda tidak menginginkan kamera seni langsung, aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengubah tampilan selfie terbaru atau lama Anda ke gaya apa pun sesuai selera Anda.

Link Unduh:

Camart Android

 

Jadi, itulah aplikasi – aplikasi membuat gambar ke kartun. Jika Anda ingin mencoba yang terbaik, maka Anda harus mengunjungi aplikasi Android terbaik ini untuk mengubah gambar Anda menjadi Kartun dengan mudah.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …