Game Paling Buruk di Dunia
Game Paling Buruk di Dunia. Sumber Gambar: Google.com

Game Paling Buruk di Dunia yang Akhirnya Sukses

Game paling buruk di dunia yang akhirnya mendapat hasil sangat bagus. Jadi, ada game yang paling pengguna benci, namun hasil akhirnya sangat bagus. Bahkan versi yang paling gagal pun dapat pengembang pulihkan juga.

Faktanya, membuat video game bukanlah prestasi kecil, terutama di zaman sekarang ini ketika persaingan begitu kuat dan massa yang begitu menuntut untuk mendapatkan game “sempurna.”

Game paling buruk di dunia

Game Yang Akhirnya Sukses
Game Yang Akhirnya Sukses

Jika Anda mencari game yang buruk dalam arti jalan cerita yang tidak jelas, grafis yang jelek atau hal semacamnya, memang ada. Kami memiliki daftarnya pada postingan ini. Namun, posting ini adalah untuk game yang pernah orang benci namun akhirnya sukses.

Predikat game buruk tidak membantu pengembang pada saat berada di bawah tekanan. Bahkan pada saat nama baru mereka mendapat gangguan, baik oleh orang-orang di dalam atau di luar proses.

Solusi pengembang untuk game paling buruk di dunia

Game Fortnite
Game Fortnite

Target hari rilis, hype di luar. Hasil yang pengelolaannya buruk dapat menyebabkan kekacauan di belakang layar. Selain itu, streaming game server langsung telah berkembang dengan peminat stabil.

Jadi, penerbit melihat bahwa memiliki server aktif adalah peluang untuk merilis patch, pembaruan, dan konten secara teratur. Bahkan untuk game buruk. Dan, juga bisa lebih lancar daripada menjadi frustrasi dengan peluncuran yang mengecewakan.

Ini masih tampak seperti strategi re-marketing yang cukup murah, tetapi setidaknya terbukti secara teratur bahwa bahkan game paling pengguna benci pada masanya dapat merebut kembali reputasinya.

Game yang pernah menjadi game paling buruk di dunia

1. No Man’s Sky (2016)

No Man's Sky
Game No Man’s Sky

No Man’s Sky adalah lambang dari “semua membual tetapi tidak ada substansi,” dan itu semua adalah janji pra-peluncuran co-founder Sean Murray yang mempersiapkan game untuk salah satu rilis paling disayangkan dalam sejarah.

Tapi maju cepat ke 2022, No Man’s Sky mungkin juga menjadi kisah penebusan terbesar di industri ini. Kritik pertama yang orang catat dalam peluncuran game adalah kurangnya kepribadian

Hal ini mendorong Hello Games untuk melakukan upaya nyata untuk memberikan setiap pembaruan baru tema yang lebih mudah. Misalnya, Pembaruan Desolasi telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menampilkan potensi kengerian luar angkasa di lingkungan atmosfer yang sunyi.

Untuk multiplayer, patch No Man’s Sky Next memperkenalkan opsi lengkap untuk empat pemain, sementara pembaruan Beyond memungkinkan hingga 32 pemain untuk bergabung dengan satu server.

Ada juga pembaruan yang membawa serta sistem inventaris yang pengembang perbarui, pembaruan untuk menyesuaikan pemukiman , dan visual, bioma, dan lanskap baru.

Jadi, Anda harus memuji Hello Games karena mendengarkan umpan balik, tetap dengan proyek mereka, dan menjadikan No Man’s Sky salah satu game paling bermanfaat bahkan di tahun 2022.

Kunjungi:

No Man's Sky

 

2. Street Fighter V (2016)

Game Paling Buruk di Dunia Street Fighter V
Game Paling Buruk di Dunia Street Fighter V

Street Fighter V pengembang rilis pada Februari 2016 untuk membuatnya tersedia untuk kalangan game profesional. Namun memiliki daftar karakter yang sangat kecil, beberapa mode yang hilang, banyak masalah teknis, dan server internet yang rusak.

Tapi reaksi pengembang Capcom setelah perilisan game, yang tampaknya seperti game belum selesai itu secepat yang pengguna harapkan. Multiplayer online telah mereka rombak, “Shadowfall” sinematik telah mereka rilis sebagai mode cerita.

Juga, karakter baru telah terungkap, dan Capcom telah meluangkan waktu untuk menambahkan mode arcade untuk para penggemar. Edisi Juara 2020 juga membawa sejumlah perubahan yang membantu permainan di level esports dan kasual.

Setiap karakter mereka berikan keterampilan V kedua melalui pembaruan gratis. Dan, respons positif terhadap Musim 5 telah cukup menginspirasi Capcom untuk merilis musim keenam yang mencakup enam karakter baru dan tiga tahap baru pada Februari 2021.

Faktanya, sikap penggemar terhadap Street Fighter V telah meningkat pesat sehingga game ini menjadi game terlaris, dengan 6,60 juta kopi terjual sejauh ini. Jadi, ini adalah salah satu game yang akhirnya sukses.

Kunjungi:

Street Fighter V

 

3. Fallout 76 (2018) – Pengembang: Bethesda

Fallout 76
Fallout 76

Pengembang merancangnya sebagai sekuel multipemain yang ambisius untuk Fallout 4 2015, Fallout 76 pengembang rilis pada November 2018 dan hampir secara instan mendapatkan kritik keras dari penggemar dan kritikus.

Konektivitas yang buruk dan banyak gangguan teknis tidaklah bagus. Tetapi bukti terbesar tentang seberapa jauh Bethesda ketinggalan adalah tidak adanya karakter manusia yang tidak dapat penggemar mainkan dalam permainan.

Memulihkan diri dari peluncuran yang suram selalu membutuhkan upaya besar-besaran. Memperbarui Wastelanders tidak kita ragukan lagi membantu meyakinkan banyak orang yang skeptis.

NPC juga telah pengembang perkenalkan, misi baru telah mereka perkenalkan. Dan, pengaturan telah mereka ubah untuk menghembuskan kehidupan baru ke dalam game dan akhirnya membuat 76 terlihat seperti game Fallout yang sebenarnya.

Pembaruan musiman terbaru gim ini, Expedition: The Pitt, terus meningkatkan reputasi gim di komunitas. Faktanya, pembaruan ini menampilkan lokasi baru yang belum pernah terlihat sejak Fallout 3, serta sejumlah misi baru yang pengembang rancang untuk pengguna putar ulang dan terdapat hadiah eksklusif.

Pembaruan berisi faksi dan dialog baru, dan tampaknya Pitts pengembang tambahkan terus-menerus,  Jadi, menunjukkan bahwa masih banyak kehidupan yang tersisa di Fallout 76.

Kunjungi:

Fallout 76

 

4. Diablo III (2012)

Game Paling Buruk di Dunia Diablo III
Game Paling Buruk di Dunia Diablo III

Meskipun menjual 3,4 juta kopi dalam 24 jam pertama dan menjadi game PC terlaris tahun ini, Diablo 3 banyak penggemarkritik dalam beberapa minggu pertama di rak. Sebagian besar uang itu telah pengembang arahkan ke persyaratan DRM selalu online

Artinya, pemain selalu membutuhkan koneksi internet untuk bergabung dengan server Blizzard, bahkan jika mereka hanya berencana untuk memainkan kampanye pemain tunggal.

Ada juga masalah dengan rumah lelang game, yang menyebabkan game tersebut pengguna juluki “bayar untuk menang”. Namun, Blizzard telah mampu menangkis kritik ini dengan pembaruan konstan selama beberapa tahun ke depan.

Patch 1.0.5 memperkenalkan sistem Monster Power untuk gamer hardcore, dan patch 1.0.7 menghadirkan mode PvP pertama melalui Brawling. Selain itu, Blizzcon 2016 juga menghadirkan The Darkening of Tristram untuk Diablo III.

Ini adalah patch gratis dengan dungeon 16 level, empat bos klasik, filter grafis khusus, dan juga gerakan terbatas di 8 arah, seperti di game aslinya. Juga, ekspansi pertama gim ini, Reaper of Souls, telah pengembang tambahkan ke gim.

Ekspansi membantu mendefinisikan kembali bagian-bagian penting dari pengalaman Diablo pada saat itu dengan memperkenalkan pahlawan Tentara Salib Juga, meningkatkan batas level, dan meningkatkan sistem level pahlawan.

Kunjungi:

Diablo III

 

5. Fortnite (2017)

Fortnite
Fortnite

Mengingat basis pemain yang luar biasa dan umur panjang di pasar, sulit untuk menganggap Fortnite sebagai sesuatu selain raksasa komersial seperti sekarang ini.

Tetapi pada musim panas 2017, masa depan Fortnite terlihat sangat berbeda. Dengan rilis awal pada bulan Juli, game ini awalnya merupakan game survival sandbox co-op di mana pemain berusaha mempertahankan kota mereka dari gerombolan musuh AI.

Untu versi Battle Royale, akhirnya mereka rilis pada bulan September. Seperti yang banyak kritik katakan kepada Anda, maka Fortnite bukanlah game battle royale pertama di pasar. Dan, peluncurannya juga cukup suam-suam kuku pada saat itu.

Banyak yang menganggap game ini terlalu mirip dengan PlayerUnknown’s Battlegrounds dan hanya upaya Epic untuk memanfaatkan ledakan genre yang tiba-tiba. Namun, maju cepat lima tahun atau lebih, dan Fortnite adalah salah satu video game paling mengesankan yang pernah ada.

Epic mengubah perampokan pertamanya menjadi genre Battle Royale menjadi sukses dengan pembaruan konstan. Juga cerita menyenangkan dan aneh, dan banyak kemitraan pihak ketiga yang membantu nilai Fortnite melebihi $ 5 miliar per tahun.

Kunjungi:

Fortnite

 

Kesimpulan game paling buruk di dunia

Game yang buruk dahulu bukan berarti tidak bisa pengembang perbaiki. Faktanya, banyak juga game yang pernah penggemar benci karena jelek, kini menjadi favorit.

Memang, jika kita ingin menghindari game yang buruk, bisa melihat review di internet. Meskipun begitu, jangan heran juga jika pada akhirnya, ada yang awalnya gagal kini bisa berhasil dan sukses.

Kunjungi juga

Download GB Whatsapp Apk

Tips Download GB Whatsapp Apk dan Cara Menggunakannya

Download GB Whatsapp Apk  dan cara menggunakannya dengan aman dan supaya tidak kena bannned. Juga, …