Aplikasi Gabung Video Terbaik Android dan iOS 2022

Aplikasi Gabung Video
Aplikasi Gabung Video. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi gabung video terbaik di 2022 untuk Android dan iOS. Dalam hal penggabungan video, tidak ada kekurangan aplikasi dan alat. Dengan begitu banyak aplikasi penggabungan video yang tersedia, memilih salah satu tergantung pada berbagai faktor seperti format video.

Aplikasi gabung video

Juga, ukuran, dan fitur tambahan yang Anda inginkan. Jika kita mempertimbangkan aplikasi penggabungan video terbaik, maka beberapa elemen kunci yang harus kita cari termasuk kemudahan penggunaan, dukungan untuk berbagai format, penyesuaian, dan fitur tambahan.

Aplikasi gabung video online

Alat online sangat bagus untuk melakukan integrasi tanpa mengunduh atau menginstal perangkat lunak atau aplikasi tambahan apa pun. Alat-alat ini bekerja langsung dari sistem Anda atau browser ponsel cerdas Anda

Dan, juga mampu membantu Anda menyelesaikan tugas dalam waktu singkat. Selain itu, alat online mudah kita gunakan dan gratis. Jadi, inilah pilihan alat –  alat terbaik unruk menggabungkan video dalam kategori di bawah ini.

 

1. Clideo

Clideo
Clideo

Ini adalah alat penggabungan online yang mudah kita gunakan yang memungkinkan Anda untuk menambahkan video, foto, file musik dari komputer Anda. Juga dari URL, Dropbox, dan Google Drive untuk menggabungkannya menjadi satu file. Alat gratis ini dapat kita akses dari komputer, tablet, dan smartphone.

Fitur utama:

Ini memungkinkan Anda untuk menambahkan video, foto, dan musik secara lokal, online, serta di cloud untuk Anda gabungkan. Ini adalah aplikasi pembuat video gratis dengan antarmuka yang sederhana. Juga, termasuk praktis.

Musik dan audio individual dapat Anda tambahkan ke video yang Anda sematkan. Mendukung berbagai format termasuk MP4, AVI, VOB, dan banyak lagi. Juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan file dengan memilih resolusi, format, opsi pemotongan, dan opsi lainnya.

Kunjungi:

Clideo

 

2. Media.io ( UniConverter Online )

Aplikasi Gabung Video Media.io
Aplikasi Gabung Video Media.io

Sebelumnya dikenal sebagai media.io, ini adalah salah satu alat online populer untuk multitasking termasuk penggabungan. Alat ini bekerja dari browser Anda, dan mendukung penambahan video dari sistem Anda menggunakan URL, Dropbox, dan Google Drive. Antarmukanya sederhana dan proses integrasinya cepat.

Fitur utama:

Bisa menambahkan video dari berbagai sumber dan juga tersedia alat gratis dan mudah kita gunakan. Apps ini juga memungkinkan Anda untuk memotong video, memilih rasio aspek, dan kemudian memilih opsi cross fade.

Bisa mnambahkan suara khusus dari sistem atau penyimpanan cloud dan juga memilih format target yang Anda inginkan. Kemudian, bisa simpan file yang Anda gabungkan secara lokal atau ke cloud untuk Anda unduh lagi di perangkat lain.

Langkah-langkah untuk menggabungkan video

Langkah 1: Luncurkan https://www.media.io/merge-video.html dan masukkan entri yang berfungsi, di bawah “Gabungkan Video”, klik “Pilih File” untuk melihat dan menambahkan video yang akan Anda gabungkan .

Kemudian, setelah file Anda tambahkan, maka mereka dapat Anda atur ulang hanya dengan menyeret dan menjatuhkannya di lokasi yang Anda inginkan. Selanjutnya, di bagian Pengaturan, pilih opsi untuk Potong atau Pudar jika perlu Anda juga dapat memilih salah satu opsi rasio aspek yang tersedia.

BACA JUGA:   Cara Tutup Akun FB Permanen

Kemudian, di bagian Audio, pilih Add Music atau Custom Audio jika Anda perlukan.  Satu hal penting juga, dalam daftar drop-down Format Output, pilih format target yang Anda inginkan untuk file gabungan. Kemudian, terakhir, klik tombol MERGE untuk memulai proses penggabungan file.

Kunjungi:

Media.io

 

Aplikasi gabung video di perangkat Android

Jika penggabungan video sering Anda perlukan pada ponsel cerdas Anda, maka Anda dapat mengunduh aplikasi. Ada banyak aplikasi Android yang tersedia dan juga aplikasi teratas dalam kategori ini tercantum di bawah ini.

1. Video Merge: Easy Video Merger & Video Joiner

Video Merge Easy Video Merge
Video Merge Easy Video Merge

Aplikasi penggabungan video populer untuk perangkat Android dengan peringkat 4,8 tersedia sebagai unduhan gratis di Google Play Store. Dengan aplikasi ini, video format utama dapat dengan cepat kita gabungkan menjadi satu file.

Fitur utama:

Aplikasi gratis dengan IAP. Juga memungkinkan Anda untuk menggabungkan aplikasi dari berbagai format, ukuran bingkai, kecepatan suara, dan juga kecepatan bingkai. Plus, kemampuan untuk bergabung berdampingan, bergabung ke atas dan ke bawah dan bergabung secara berurutan

Ini memungkinkan Anda untuk berbagi video yang Anda sematkan dengan teman dan situs jejaring sosial. Tidak ada watermark di video sehingga pantas untuk kita bagikan di emdsos. Juga, aplikasi  ini berjalan di latar belakang.

Kunjungi:

Video Merge

 

1. FilmoraGo – Editor Video

Aplikasi Gabung Video FilmoraGo Video Editor
Aplikasi Gabung Video FilmoraGo Video Editor

Ini adalah aplikasi Android gratis yang dilengkapi dengan IAP dan berfungsi sebagai alat pengeditan video lengkap dengan banyak fitur dan fungsi. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengedit video dalam format utama, serta menambahkan dan berbagi efek.

Fitur utama:

Aplikasi Android gratis dengan IAP yang muda pengguna gunakan. Juga mendukung berbagai fitur pengeditan seperti penggabungan video, pemangkasan, pemotongan, penambahan efek, dan juga banyak lagi.

Memungkinkan Anda menambahkan filter ke video. Video yang Anda proses dapat Anda posting di jejaring sosial. Kemudian, muncul dengan lebih dari 1000 gaya musik dan kemampuan untuk menambahkannya sebagai wallpaper.

Kunjungi:

FilmoraGo

 

2. YouCut – Editor Video & Pembuat Video

Aplikasi Gabung Video YouCut - Video Editor
Aplikasi Gabung Video YouCut – Video Editor

Ini adalah peringkat video gratis 4,8 dan aplikasi pembuat film yang tidak meninggalkan tanda air pada file yang diproses. Aplikasi ini berfungsi sebagai alat penggabungan dan penggabungan video hebat yang memungkinkan Anda menggabungkan video tanpa kehilangan kualitas.

Fitur utama:

Aplikasi pengeditan video dan pembuatan film gratis ini memungkinkan Anda untuk menggabungkan beberapa video tanpa kehilangan kualitas. Bahkan juga bekerja sebagai editor profesional untuk YouTube dan situs web lainnya.

Ini memungkinkan Anda untuk membagi, dan juga memotong video. Selain itu, kecepatan video bisa kita atur sesuai kebutuhan. Tidak ada iklan atau watermark dan juga memungkinkan Anda menambahkan musik ke video Anda.

Kunjungi:

YouCut

 

Aplikasi gabung video iPhone

iOS telah lama terkenal sebagai platfrom untuk banyak aplikasi grafis yang bagus. Dan, hingga kini reputasi tersebut masih cukup kuat. Untuk menggabungkan dan menggabungkan video di iPhone Anda, kami telah memilih aplikasi terbaik yang tercantum di bawah ini.

1. iMovie

iMovie
iMovie

Ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk pembuatan dan pengeditan film profesional di iPhone. Aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis dari AppStore, memiliki peringkat 4.0 dan mendukung banyak fitur.

BACA JUGA:   Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Fitur utama:

Ini memungkinkan Anda membuat video dan film hebat dengan berbagai fungsi. Juga bisa edit video dengan fitur seperti penggabungan, pemotongan, pemangkasan, dll. Juga lengkap dengan template trailer untuk membuat grafik yang luar biasa

Bisa untuk membuat logo khusus untuk studio film, aktor, dan kredit. Tambahkan efek suara, filter, efek khusus, judul animasi, dan juga banyak lagi. Plus, bisa membagikan file yang Anda proses melalui email, perpesanan, dan penyimpanan cloud.

Kunjungi / unduh:

iMovie

 

2. Magisto Video Editor & Maker

Aplikasi Gabung Video Magisto Video Editor and Maker
Aplikasi Gabung Video Magisto Video Editor and Maker

Merupakan aplikasi gratis dari Vimeo ini berfungsi sebagai pembuat video hebat dan aplikasi pengeditan yang memiliki semua fitur yang Anda butuhkan termasuk penggabungan video.

Aplikasi ini juga telah memenangkan banyak penghargaan dan memiliki versi premium (berbayar) dengan fitur tambahan. Jadi, pastinya sudah teruji bagus di mata para profesional.

Fitur utama:

Ini memungkinkan Anda membuat video dan film yang luar biasa. Bisa juga menggabungkan video tanpa kehilangan kualitas, Juga memungkinkan Anda menambahkan efek, filter, musik, dan grafik. Plus, ada template yang sudah jadi. Juga bisa untuk memotong, memangkas, dan melakukan fungsi pengeditan lainnya.

Kunjungi:

Magisto

 

3. Videoshop -Video Editor

Videoshop - Video Editor
Videoshop – Video Editor

Ini adalah aplikasi IAP gratis dengan peringkat tertinggi di App Store sebesar 4,9. Aplikasi ini sangat bagus untuk mengedit video, karena Anda dapat menambahkan efek dan mengedit video sesuai kebutuhan. Aplikasi ini mendukung hampir semua fitur pengeditan dasar.

Fitur utama:

Aplikasi gratis berperingkat tinggi (skor 4,9) ini memungkinkan Anda untuk menggabungkan beberapa video menjadi satu. Juga memungkinkan Anda untuk memotong, mengedit tampilan, dan juga membagi video. Bahkan, juga memungkinkan Anda menambahkan musik dan efek suara.

Kemudian, kecepatan video bisa Anda atur sesuai kebutuhan. Fitur tambahan termasuk menambahkan filter, mengubah ukuran, pembalik, menambahkan transisi, kloning, menambahkan judul animasi, dan juga banyak lagi. Selain itu, bisa juga untuk membagikan video yang Anda buat langsung ke situs jejaring sosial

Kunjungi:

Videoshop

 

FAQ aplikasi gabung video

Clideo
Clideo

Jadi, Apa aplikasi penggabungan video terbaik? Beberapa aplikasi penggabungan video tersedia dengan fitur dan kemampuan yang berbeda. Meskipun aplikasi iPhone dan Android cocok, mereka perlu Anda unduh dan instal pada perangkat Anda, dan sebagian besar aplikasi gratis juga memiliki keterbatasan dalam hal fitur dan fungsionalitas.

Jadi, jika Anda mencari aplikasi penggabungan video terbaik, maka kami merekomendasikan alat online. Salah satu aplikasi yang ideal untuk penggabungan video dan persyaratan pengeditan lainnya adalah Wondershare Online UniConverter.

Ini adalah aplikasi sederhana dan ringan yang dapat Anda jalankan dari komputer atau browser ponsel cerdas Anda. File dalam semua format utama dapat dengan cepat Anda gabungkan dengan alat ini, serta menambahkan fitur seperti memotong, menambahkan musik, memilih rasio aspek, dan juga memilih format target yang Anda inginkan.

Pengoperasiannya cepat dan antarmuka pengguna juga sederhana. Meskipun Anda dapat menggunakan salah satu alat di atas, namun, dalam hal aplikasi penggabungan video terbaik, UniConverter Online sesuai dengan harganya.

Ringkasan

Lihat fitur, format yang aplikasi dukung, dan fitur integrasi lainnya dari semua aplikasi yang kami sebutkan di atas. Dan, kemudian silahkan memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Semoga berhasil.