Aplikasi Lacak Lokasi
Aplikasi Lacak Lokasi. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Lacak Lokasi Teman dengan GPS

Aplikasi lacak lokasi teman menggunakan GPS. Apakah Anda ingin aplikasi melacak lokasi teman dan keluarga di peta? Anda ingin tahu lokasi Anak Anda pada saat ini. Apakah Anda ingin alat pemantau yang akurat untuk keamanan mereka?

Aplikasi lacak lokasi teman

Memang, kedengarannya agak menakutkan, tetapi akhir-akhir ini, kebanyakan orang terus-menerus memposting di mana mereka berada di media sosial. Tentu saja, itu tidak akan merugikan aplikasi perusak privasi lainnya. Jika Anda menginginkan aplikasi lokasi terbaik, aplikasi pelacakan GPS, dan cara menemukan teman atau lokasi ponsel, teruslah membaca.

Aplikasi lacak lokasi teman dengan web

1. Glympse

 

Glympse - Share GPS location
Glympse – Share GPS location

Seiring waktu, Glympse telah menjadi salah satu aplikasi situs web paling populer di Play Store. Premis utama aplikasi ini adalah kemampuan untuk membagikan lokasi GPS Anda dengan cepat dan mudah kepada teman, keluarga, dan kolega.

Salah satu hal terbaik tentang pelacak ponsel ini adalah penerima tidak perlu mendaftar untuk melihat lokasi Anda di peta – mereka hanya memerlukan koneksi internet. Ini membuat Glympse berbeda dari aplikasi berbagi lokasi lainnya seperti WhatsApp dan Google Maps.

Glympse juga memiliki fitur keamanan penting – ” Glympse ” akan kedaluwarsa secara otomatis setelah jangka waktu tertentu. Dengan demikian, tidak ada risiko lupa secara tidak sengaja untuk mematikan berbagi lokasi dan menyiarkan lokasi Anda selama beberapa jam.

Unduh: Glympse (Gratis)

Glympse

 

2. Google Maps

Google Maps
Google Maps

Tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakan Google Maps untuk melacak teman dan keluarga?  Jadi, itu tergantung pada orang yang membagikan lokasinya dengan Anda. Jadi itu mungkin bukan pilihan terbaik dalam beberapa situasi.

Namun, untuk kelompok teman atau kolega yang mencoba mengatur pertemuan, ini sudah lebih dari cukup. Anda juga dapat melihat di mana Anda telah menggunakan timeline Google Maps. Lagipula, Google Maps ini bekerja cukup akurat juga.

Jika Anda ingin mengetahui cara berbagi lokasi dengan teman di Google Maps, ikuti petunjuk di bawah ini: pertama, buka aplikasi Google Maps. Kemudian klik gambar profil Anda di sudut kanan atas. Pilih Bagikan lokasi dari daftar opsi. Selanjutnya llik tombol Posting Baru di sudut kanan bawah.

Berikutnya Anda bisa pilih durasi pertukaran atau pilih “Sampai Anda mematikan ini”. Kemudian pilih orang yang ingin Anda ajak berbagi dari daftar kontak Anda. Anda bisa memilih siapapun termasuk anak – ank Anda.

Ingatlah bahwa jika Anda adalah anggota Grup Keluarga Google, maka Anda sudah memiliki akses ke lokasi GPS semua anak yang berpartisipasi. Anda juga dapat menggunakan Asisten Google untuk melacak ponsel Anda.

Unduh: Google Maps (Gratis)

Google Maps

 

Aplikasi lacak lokasi teman di HP

2. Family Locator

Aplikasi Lacak Lokasi Find my Phone - Family Locator
Aplikasi Lacak Lokasi Find my Phone – Family Locator

Aplikasi Family Locator adalah aplikasi terbaik dalam daftar ini untuk mereka yang memiliki anak dan ingin selalu mengetahui lokasi mereka. Anda dapat menggunakannya untuk mengetahui lokasi real-time dari setiap anggota keluarga Anda yang menggunakan aplikasi. Ada juga layanan pesan bawaan untuk berkomunikasi dengan pengguna lain.

Yang terpenting dalam hal keselamatan anak, Family Locator memiliki tombol SOS untuk orang tua. Ketika ditekan, itu akan langsung menemukan anak-anak mereka di peta. Ini berguna dalam perjalanan keluarga ke tempat umum yang luas di mana anak-anak cenderung berkeliaran sendiri.

Orang tua juga dapat mengatur notifikasi untuk diberi tahu saat anak mereka mencapai tujuan tertentu (seperti sekolah atau rumah teman). Aplikasi ini mendukung pembuatan zona aman dan tidak aman; Jika seorang anak melintasi perbatasan, orang tua menerima peringatan. Tidak seperti Glympse, orang lain perlu menginstal Family Locator untuk mengetahui lokasi mereka.

Unduh: Family Locator (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Family Locator

 

3. A-GPS Tracker

Aplikasi Lacak Lokasi A-GPS Tracker
Aplikasi Lacak Lokasi A-GPS Tracker

Sementara kasus penggunaan utama untuk banyak aplikasi pelacakan lokasi dalam kategori ini adalah untuk mengawasi anak-anak Anda, ini juga berguna bagi siapa saja yang menghabiskan banyak waktu di luar jalur. Secara khusus, kita berbicara tentang turis, pejalan kaki, dan wisatawan.

Berjalan di tempat asing bisa menjadi bahaya nyata bagi keselamatan Anda. Jika cuaca tiba-tiba berubah, mudah tersesat. Jadi, mungkin masuk akal untuk menginstal A-GPS Tracker di perangkat Anda sebelum pergi.

Pengembang telah membuat aplikasi untuk penggemar hiking. Semua peta berisi pengukuran ketinggian, dan koordinat lintang dan bujur untuk lokasi Anda disediakan dalam derajat dan UTM-WSG84. Anda juga dapat mengunduh trek pengguna lain dan menerima peringatan suara jika Anda menyimpang terlalu jauh dari tempat yang Anda inginkan.

Unduh: A-GPS Tracker (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

A-GPS Tracker

 

4. Geo Tracker

Geo Tracker - GPS tracker
Geo Tracker – GPS tracker

Aplikasi Geo Tracker adalah aplikasi pelacakan GPS lain yang patut Anda coba. Seperti A-GPS Tracker, ini terutama ditujukan untuk orang-orang yang menghabiskan waktu di alam liar, tetapi berfungsi di semua kondisi.

Ini akan memplot lokasi Anda di peta, tetapi juga akan memberi Anda banyak data tambahan seperti kecepatan, ketinggian, jarak vertikal (naik dan turun), dan kemiringan. Semua trek disimpan dalam format GPX dan KML, yang berarti Anda dapat mengimpornya ke aplikasi seperti Google Earth dan Ozi Explorer.

Fitur lainnya termasuk dukungan untuk Yandex Maps (jika Anda berada di negara di mana Yandex Maps lebih unggul dari Google Maps, seperti Rusia) dan kemampuan untuk menemukan tempat menarik di sepanjang perjalanan Anda.

Yang terpenting, Anda dapat berbagi lokasi dengan teman dan keluarga. Ini berarti Anda dapat menemukan ponsel teman Anda jika Anda sudah lama tidak mendengar kabar dari mereka. Nah, jadi, kami telah meninjau beberapa aplikasi navigasi offline terbaik untuk Android jika Anda ingin tahu lebih banyak.

Unduh: Geo Tracker (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Geo Tracker

 

6. Life360

Life360 Find Family & Friends
Life360 Find Family & Friends

Aplikasi Life360 menggunakan lingkaran untuk mengontrol dengan siapa Anda berbagi lokasi. Jadi, jika Anda ingin aplikasi melacak teman atau keluarga, ada baiknya Anda mencobanya. Anda dapat memilih kapan harus membagikan lokasi Anda dengan setiap sirkuit.

Misalnya, Anda dapat membagikan lokasi Anda dengan teman-teman selama tamasya malam, tetapi tidak pada hari-hari lain dalam seminggu. Pendekatan sirkuit memberi Anda tingkat kontrol itu. Setiap lingkaran memiliki peta pribadi dan layanan pesan pribadi yang hanya dapat dilihat oleh anggota lingkaran lainnya.

Unduh: Life360 (Gratis, berlangganan tersedia)

Life360

 

7. GeoZilla Family GPS Locator

Aplikasi Lacak Lokasi GeoZilla - Find My Family
Aplikasi Lacak Lokasi GeoZilla – Find My Family

GeoZilla Family GPS Locator adalah aplikasi lain untuk melacak teman dan keluarga. Namun, tidak seperti banyak aplikasi berbagi lokasi, GeoZilla Family GPS Locator mengkonsumsi lebih sedikit baterai ponsel Anda berkat fitur SLC (Significant Location Change).

Fitur ini memastikan bahwa aplikasi tidak akan berjalan jika Anda berjalan dalam jarak dekat di dalam properti Anda. Sebaliknya, itu hanya akan mulai merekam ketika Anda bergerak dalam jarak yang jauh. Jadi, tidak bekerja terus menerus.

Fitur lain termasuk peringatan ketika anggota keluarga mencapai tujuan mereka, tampilan riwayat lokasi seminggu di peta, dan cara untuk menetapkan tugas berbasis lokasi dengan anggota keluarga melalui daftar tugas bersama.

Unduh: GeoZilla Family GPS Locator (Gratis, tersedia pembelian dalam aplikasi)

GeoZilla

 

8. Find My Kids

Aplikasi Lacak Lokasi Find My Kids location tracker
Aplikasi Lacak Lokasi Find My Kids location tracker

Jika Anda mengkhawatirkan keselamatan anak-anak Anda, aplikasi Find My Kids adalah cara yang bagus untuk memastikan mereka dan anak-anak Anda aman. Setelah menginstal aplikasi di ponsel Anda, maka Anda akan diminta untuk menginstal aplikasi Pingo di ponsel anak Anda.

Pingo ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan kedua perangkat. Setelah perangkat terhubung, maka Anda akan dapat melihat lokasi anak Anda dan mengakses beberapa fitur, termasuk juga persentase sisa baterai di ponsel anak Anda.

Ketika bayi Anda menjadi tidak responsif untuk sementara waktu, maka Anda dapat mendengar sekelilingnya untuk memastikan dia aman. Aplikasi ini menawarkan versi gratis dan berbayar. Versi gratis memungkinkan Anda melihat lokasi anak Anda.

Untuk versi berbayar memberi Anda akses ke fitur lanjutan lainnya. Namun, uji coba gratis dari versi diperpanjang tersedia. Jadi, Anda juga bisa mencoba aplikasi ini untuk beberapa skenario yang lebih banyak.

Unduh: Find My Kids (Tersedia pembelian dalam aplikasi dan langganan gratis)

Find My Kids

 

Cara lain selain aplikasi lacak lokasi teman

Aplikasi bukan satu-satunya cara untuk melacak orang yang ingin Anda ikuti. Ada perangkat yang dapat dikenakan, layanan web, dan bahkan beberapa mesin pencari yang dapat membantu. Namun ingat bahwa beberapa aplikasi ini jelas merupakan penyerbu privasi. Sebelum Anda melacak siapa pun, maka pastikan Anda memiliki izin eksplisit untuk melakukannya.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …