Aplikasi Tulisan Berjalan
Aplikasi TuAplikasi Tulisan Berjalan. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Tulisan Berjalan Bagus 2022

Aplikasi tulisan berjalan Digital LED Signboard adalah aplikasi tulisan LED manual yang bagus (seperti papan buletin elektronik) yang sederhana, intuitif, dan luar biasa. Anda dapat menggunakan alat logo ini dalam berbagai skenario untuk mengekspresikan diri.

Aplikasi tulisan berjalan

Aplikasi Tulisan Berjalan Digital LED Signboard
Aplikasi Tulisan Berjalan Digital LED Signboard

Saat liburan tiba, sambutan menggunakan font bergerak sederhana adalah kebahagiaan yang jujur. Saat kerabat atau teman Anda sedang menunggu di bandara, stasiun kereta atau terminal bus, tulis nama lawan bicara Anda dalam bentuk papan buletin.

Dan, atur pengingat yang berkedip agar Anda dapat bertemu kembali untuk pertama kalinya. Saat Anda mencintai seseorang, tulis pemikiran Anda di banner tulisan dan gunakan highlight. Sederhana, implisit dan menarik, saya pikir dia akan senang.

Jika Anda ingin mengingatkan orang lain, maka tulis pesan Anda di banner tulisan, pengingat sederhana dalam subtitle dapat mengungkapkan niat Anda secara halus. Ketika Anda seorang karyawan dan perlu membuat pengumuman, Anda juga dapat mengubahnya pesan menjadi teks.

Keunggulan aplikasi tulisan berjalan Digital LED Signboard

1. Keunnggulan umum

Fitur
Fitur

Keunggulan aplikasi tulisan berjalan Digital LED Signboard adalah sebagai berikut: Ada iklan namun tidak mengganggu pengalaman pengguna. Juga ada antarmuka operasi sederhana dan indah, mendukung pratinjau, mudah mengoperasikan kursor

Memiliki font bawaan yang kaya, Anda dapat mengatur warna, font, dan juga ukuran yang berbeda untuk setiap teks, yang sangat menyenangkan. Tambahan lagi, ada dukungan ekspresi Emoji. Bisa membuat banner Anda lebih menyenangkan

Selanjutnya, Anda dapat berhenti mengscroller secara manual dan subtitle Anda akan berhenti saat Anda mau. Selain itu, Kecepatan banner tulisan yang dapat Anda sesuaikan, efek kedipan, dan berjalan maju mundur.

Anda dapat mengatur warna latar belakang sesuka hati, Jadi, ada lebih dari 1000 pengaturan warna yang bisa Anda pilih. Selain itu, Anda juga dapat menyesuaikan latar belakang dengan efek partikel khusus untuk meningkatkan suasana pemandangan.

Link Unduh:

Digital LED Signboard

 

2. Keunggulan musik, warna dan keunggulan khas lainnya

Aplikasi Tulisan Berjalan Preview
Aplikasi Tulisan Berjalan Preview

Pertama, Anda dapat mengatur musik latar untuk membuat suara surround berwarna-warni. Kemudian logo yang yang bisa Anda edit mendukung Save dengan satu klik.

Ada juga dukungan untuk menampilkan beberapa banner tulisan secara paralel. Hal ini cukup jarang ada di kompetitor lainnya. Kemudian, ada juga dukungan multi-bahasa dalam bahasa Cina dan Inggris.

Berjalan secara efisien dan menghemat energi menggunakan teknologi desain sistem tercanggih Android untuk memastikan tidak ada konsumsi panas dan energi yang serius.

Juga, untuk keperluan privasi, aplikasi ini cukup bagus. Pengembang menghenghormati privasi Anda dan tidak akan secara aktif mengumpulkan informasi apa pun tentang pengguna.

Link Unduh:

Digital LED Signboard

 

Skenario penggunaan aplikasi

Text Vertikal
Text Vertikal

Pertama, untuk undangan Pesta: Alih-alih menggunakan LED tradisional dan tongkat neon. Kemudian, jika bising dan Anda tidak bisa mengatakan apa-apa, maka gunakan banner untuk meningkatkan tingkat keberhasilan komunikasi.

Kedua, untuk penjemputan di bandara: Anda tidak perlu mengambil kertas saat menunggu di bandara, Jadi, cukup bawa ponsel Anda. Kemudian, pada saat pasar malam: berfungsi sebagai banner tulisan saat keluar untuk mendirikan kios dan memasang iklan.

Untuk hiburan dan permainan. Untuk mendukung tim favorit Anda, cocok untuk acara esports. Bisa juga untuk membuat iklan yang menarik. Jadi, tulis konten yang fleksibel untuk pengingat di depan umum.

Sebagai pengingat rapat: Ketika Anda merasa tidak nyaman untuk mengingatkan diri sendiri, maka Anda dapat melihat ponsel Anda. Selain itu, bisa juga untuk mengucapkan selamat hari raya yang sederhana dan tulus kepada kerabat dan teman Anda.

Sumber daya pihak ketiga yang aplikasi gunakan adalah termasuk font pihak ketiga adalah font gratis dan juga tersedia secara komersial. Kemudian untuk musik latar adalah musik gratis dan juga tersedia secara komersial.

Jadi, menggunakan banner Aplikasi Tulisan Berjalan bisa bermanfaat untuk berkomunikasi dalam keramaian. Misalnya saja pada saat konser musik atau di bandara. Tulisan berjalan ini juga unik karena tampilannya yang mirip tulisan LED. Namun, adanya tambahan kedipan dan musik membuatnya lebih menarik lagi.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …