Bisnis  

Aplikasi Kompas Penghasil Uang Apakah Scam?

Aplikasi Kompas Penghasil Uang
Aplikasi Kompas Penghasil Uang. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Kompas penghasil uang apakah scam atau aman? Kita masih perlu mengetahui beberapa pertanyaan tentang Kompas Apk. Karena saat ini sudah banyak aplikasi yang katanya bisa menghasilkan uang tapi pembayarannya tidak terbukti.

Jadi, untuk menambah pemahaman, sebelum menggunakan kompas apk untuk mendapatkan uang, kami akan menjelaskannya. Hal ini penting karena ada saja aplikasi yang tidak memberikan apa yang mereka janjikan.

Aplikasi Kompas penghasil uang

Aplikasi Kompas Penghasil Uang di HP Android
Aplikasi Kompas Penghasil Uang di HP Android. Sumber Gambar: Google.com

Teknologi yang lebih maju cocok untuk aplikasi sederhana yang bisa produktif dan menghasilkan uang. Tidak jarang beberapa orang menemukan beberapa jenis aplikasi penghasil uang yang bisa mereka jalankan di smartphone favorit mereka.

Banyak aplikasi menawarkan banyak tugas yang dapat orang tukar dengan pekerjaan dan kemudian hadiah atau hadiah dalam bentuk uang, emas, atau hal lainnya. Dengan hadiah yang mereka tawarkan, maka tidak jarang banyak orang berlomba-lomba dalam kontes download, install, dan play.

Jadi, apakah Anda juga salah satu orang yang mencari uang ekstra melalui smartphone? Jika iya, kamu bisa simak ulasannya di bawah ini yang mana kami telah menyiapkan salah satu aplikasi yang sedang kita bahas saat ini.

Yang mana APK Kompas, ada yang pernah mendengarnya? Atau apakah Anda menggunakannya? Apakah aplikasi ini masih layak Anda coba atau tidak di tahun 20022 ini. Jadi, berikut ini penjelasan selengkapnya.

 

Panduan aplikasi Kompas penghasil uang

Aplikasi ini sedang populer dan kita bicarakan oleh banyak orang di media sosial, karena aplikasi kompas bukan merek sepatu lokal, tetapi kompas ini adalah aplikasi penghasil uang bagi pengguna yang telah menyelesaikan tugas yang mereka berikan dengan sukses. Apakah Anda tertarik untuk memainkannya?

1. Unduh Kompas untuk mendapatkan uang

kompas Earn
kompas Earn. Sumber Gambar: Google.com

Nah , setelah review singkat di atas, apakah Anda tertarik untuk mendownloadnya? Tapi tunggu dulu sebelum mendownloadnya. Anda harus mempelajari aplikasi ini lebih dalam sampai Anda mengerti cara bermainnya.

BACA JUGA:   Cara Buat Link Wa di IG

Untuk mengunduh apk penghasil uang Kompas ini yang harus Anda lakukan adalah mencari Google untuk kata kunci apk penghasil uang Kompas dan cukup pilih tautannya. Atau, jika itu tidak mengganggu Anda, klik tautan di bawah yang telah kami siapkan untuk Anda mainkan secara gratis bagi pembaca reguler blog ini.

Link Unduh:

Kompas

 

2. Cara mendaftar aplikasi kompas

Review Aplikasi Kompas Penghasil Uang Scam atau Tidak
Review Aplikasi Kompas Penghasil Uang Scam atau Tidak. Sumber Gambar: Google.com

Tentang cara mendaftar, penulis akan mencoba menjelaskan cara mendaftar di aplikasi kompas ini secara detail. Kemudian pastikan Anda mengunduh dan menginstal aplikasi Kompas, atau kunjungi http://bit.ly/2Mf2Djh.

Pertama , buka aplikasi di smartphone Anda. Kemudian,  di menu awal, Anda akan aplikasi minta memasukkan nomor ponsel untuk mendaftar. Anda kemudian akan perlu untuk membuat kata sandi untuk akun Anda. Setelah itu klik Daftar, kemudian tunggu hingga proses selesai.

 

3. Cara kerja pembuat uang kompas

Money Making Apps
Money Making Apps. Sumber Gambar: Google.com

Seperti hampir semua aplikasi, cara kerja Kompas adalah Anda juga perlu membuat data kompas sebanyak mungkin. Secara umum, tugas atau fungsi Kompas adalah menyediakan aplikasi atau memberikan umpan balik pada merek e-commerce.

Jadi, hampir sama dengan JD Sangha dan Alimama kalau sudah pernah pakai.  Apa yang lebih baik tentang aplikasi kompas ini adalah Anda akan mendapatkan 10 hingga 20 misi per hari. Tugasnya juga relatif mudah.

Untuk bonus Anda sebesar 0,6 persen. Selanjutnya, uang yang telah Anda setorkan minimal Rp 100 ribu dapat Anda tarik kembali.  Untuk pengguna awal, status Anda masih mereka tampilkan sebagai “Anggota Gratis” atau “Anggota Gratis”.

Dan, jumlah tugas mereka batasi karena Anda masih pemula. Anda juga dapat meningkatkan keanggotaan Anda dengan jaminan yang mereka tawarkan, yaitu lebih banyak tugas dan tentu saja lebih banyak komisi rujukan.

Namun syaratnya adalah Anda harus melakukan deposit terlebih dahulu, semakin banyak tugas dan manfaat yang ingin Anda dapatkan, maka semakin banyak deposit yang harus Anda bayarkan. Jadi, hal ini menjadi penting karena Anda membayar.

BACA JUGA:   Cara Mengaktifkan Kartu Smartfren 4G LTE

 

Apakah aplikasi Kompas penghasil uang scam atau tidak?

Cara Mendapat Uang Online
Cara Mendapat Uang Online. Sumber Gambar: Google.com

Sekarang setelah Anda mengetahui ulasan dan cara mengoperasikan aplikasi kompas ini, maka Anda pasti bertanya-tanya apakah aman menggunakan aplikasi kompas untuk mendapatkan uang atau itu scam.

Penulis menyatakan bahwa sebelum menggunakan aplikasi apa pun, seseorang harus selalu berhati-hati dan mematuhi ketentuan Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.  Namun dari sudut pandang penulis, aplikasi ini baru terbit pada awal tahun 2021.

Jadi, masih tergolong baru dan terlalu dini untuk menilainya. Nah , untuk mengetahui apakah ada tanda-tanda penipuan di Kompas, penulis dan tim mencoba penelitian dan hasilnya adalah ada beberapa titik celah penipuan di sini.

Titik tersangka pertama adalah penggunaan domain ganda yang terlihat di Google. Kemudian kecurigaan selanjutnya adalah website yang mereka gunakan terlihat tidak profesional. Jadi, desainnya terlihat asal jadi dan tak ada fitur khusus untuk mencari uang.

Masalah terjadi ketika pindah ke level baru, jumlah uang tertentu pengguna perlukan untuk mendaftar keanggotaan. Memang terasa aman saat melakukan registrasi, bahkan ketika kita mereka minta untuk memasukkan nomor ponsel.

Namun kode OTP tidak kita perlukan pada nomor yang kita daftarkan. Jadi, legitimasi kompas untuk menghasilkan uang , apakah itu ada? Faktanya, memang para pengguna Kompas tidak mendapat uang. Jadi, memang tidak aman.

 

Kesimpulan

Apakah Kompas menghasilkan uang karena masih banyak pengguna yang menanyakan apakah ada surat atau bukti bahwa kompas itu benar. Karena jika  tidak kita temukan barang bukti, seperti peristiwa Fitop yang saat ini pemerintah terkait tutup atau kita sebut OJK.

Dengan gambaran singkat dari penulis, tim dan hasil penelitian, mungkin dapat Anda jadikan sebagai acuan apakah aplikasi ini dapat Amnda gunakan atau tidak. Penulis tidak henti-hentinya mengingatkan mereka untuk berhati-hati dan waspada tidak menderita dan menjadi korban.

Pada akhirnya, penulis ingin mengucapkan terima kasih atas minat besar pembaca untuk meninjau aplikasi kompas penghasil uang ini. Semoga kurang lebih bisa bermanfaat dan sampai jumpa di review selanjutnya.