Tips  

Aplikasi Kunci Gitar yang Terasa Seperti nyata

Aplikasi Kunci Gitar
Aplikasi Kunci Gitar. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi kunci gitar terbaik pada saat ini. Saya memutuskan untuk menulis sumber ini setelah melihat banyak daftar “aplikasi gitar terbaik”, meskipun sayangnya kebanyakan dari mereka menyediakan banyak aplikasi yang tidak terlalu berguna untuk pemain gitar rata-rata.

Aplikasi kunci gitar

GuitarTuna Android
GuitarTuna Android

Jadi, daftar ini kami maksudkan untuk berbeda dan kami susun setelah menguji sekitar 500 aplikasi gitar selama bertahun-tahun. Di sini Anda juga akan menemukan banyak aplikasi.

Beberapa di antaranya akan berguna bagi gitaris mana pun. Sementara, yang lain akan lebih relevan dengan berbagai tahapan perjalanan gitar Anda.

Mengapa perlu aplikasi kunci gitar

Tuning Mudah
Tuning Mudah

Akselerator dan mesin drum adalah bagian besar dari rutinitas harian saya dan akan sangat membantu semua orang untuk meningkatkan keterampilan pengaturan waktu mereka.

Selain itu, selalu menyenangkan untuk memainkan lagu favorit Anda dengan drum khusus / keren karena lagunya terdengar sangat berbeda dan modern. Misalnya, cobalah Time of Your Life Green Day dengan beat blues yang funky dan Anda akan mengerti maksud saya.

Pilihan aplikasi kunci gitar terbaik iPhone

1. Drum Beats+

Aplikasi Kunci Gitar Drum Beats+
Aplikasi Kunci Gitar Drum Beats+

Aplikasi saat ini memiliki lebih dari 300 ketukan yang perkamnya adalah drummer sungguhan. Bukan mesin drum seperti kebanyakan aplikasi, jadi kedengarannya sangat nyata.

Saya mencolokkannya ke speaker Bluetooth, memilih salah satu pola drum yang tak terhitung jumlahnya, tekan play, dan rasanya seperti ada drummer di ruangan itu dan saya bermain dengan orang yang hidup.

Sayangnya, Drum Beats+ hanya tersedia untuk iPhone, jadi jika Anda pengguna Android dan mencari aplikasi serupa, periksa Loopz, yang melakukan hal yang sama dan juga cukup bagus.

Metronom Favorit Saya: Untuk bandul sederhana terbaik (bila terlalu banyak alur drum), saya menggunakan aplikasi Metronom Soundbrenner, yang memiliki semua fitur metronom yang dapat Anda pikirkan.

Jadi, aplikasi ini menyenangkan untuk kita gunakan dan kita tonton, dan juga gratis. Namun, saya biasanya lebih suka menggunakan metronom fisik daripada aplikasi, karena lebih intuitif.

Pelatih metronom lain yang sangat saya sukai yang juga membantu Anda melatih keterampilan pengaturan waktu Anda dalam berbagai cara orisinal adalah Trainer by Justin Guitar yang akan menantang keterampilan pengaturan waktu Anda dengan cara orisinal untuk meningkatkannya.

BACA JUGA:   Cheat GTA PS2 Motor Beat

Link Unduh:

Drum Beats+

 

2. ChordBank

ChordBank
ChordBank

Aplikasi ChordBank adalah aplikasi yang dapat dengan indah menunjukkan akord apa pun yang Anda pikirkan (termasuk akord jazz yang paling tidak biasa) dalam lusinan posisi di sepanjang fretboard. I

ni dapat melakukan hal yang sama dengan lusinan jenis tangga nada yang berbeda (selain tangga nada mayor dan minor) – jadi ini adalah alat yang hebat untuk memperluas kosa kata, akord, dan tangga nada belajar.

Saya menemukan ini berguna, terutama sebagai penulis lagu dan sebagai penjelajah gitar, karena memudahkan untuk menemukan suara akord baru tertentu yang belum pernah saya gunakan sebelumnya.

Dan, kemudian segera mencobanya pada gitar, lihat bagaimana suaranya. Seperti apa bentuknya dan inspirasi baru apa yang timbul. Jadi, itu juga dapat memberi Anda ide untuk urutan string yang berbeda di mana Anda dapat menggunakan string tersebut.

Lihat juga akord apa pun dalam lusinan kemungkinan variasi untuk inspirasi segar. Pelajari semua jenis beban di semua posisi. Klik tombol “Genius” untuk melihat progresi yang berbeda dari akord ini secara alami.

Link Unduh:

ChordBank

Pilihan aplikasi kunci gitar terbaik Android dan iOS

1. Guitar Tuna

Aplikasi Kunci Gitar Guitar Tuna
Aplikasi Kunci Gitar Guitar Tuna

Setidaknya ada beberapa ribu tuner di luar sana, tetapi banyak dari mereka yang lambat, tidak responsif, dan tidak terlalu akurat. Guitar Tuna adalah tuner gratis terbaik – sangat cepat dan sangat akurat.

Fitur favorit saya adalah memberi Anda suara “kunci” dan isyarat visual saat gitar Anda dalam nada yang sempurna. Namun, Guitar Toolkit lebih baik jika Anda mencari lebih banyak fitur dalam satu aplikasi tuner.

Catatan

Sebagus apapun aplikasi tuner, mereka tidak dapat diandalkan dan secepat tuner headstock dan beroperasi pada getaran sonik. (agar mereka tidak terganggu oleh kebisingan latar belakang).

Jadi clip tuner favorit saya adalah klip So-There (sekitar $20). Namun, seorang teman baru-baru ini menunjukkan kepada saya tuner Polytune (sekitar $50), yang telah menjadi favorit baru saya karena memungkinkan Anda menyetel dengan cepat.

Dan, juga memberi tahu Anda senar mana yang tidak selaras hanya dengan satu petikan dari semua senar. , daripada pemetikan tunggal yang biasa kita semua lakukan.

Link Unduh:

Guitar Tuna

2. Guitar Jam Track

Aplikasi Kunci Gitar Guitar Jam Tracks
Aplikasi Kunci Gitar Guitar Jam Tracks

Ketika saya mencoba untuk melatih keterampilan lead gitar saya, maka salah satu opsi adalah menempatkan salah satu backing track di YouTube. Misalnya, mencari “trek Chicago Blues Jam di G”, tetapi opsi yang paling nyaman bagi saya biasanya salah satu dari banyak aplikasi fonogram.

BACA JUGA:   HP Samsung Dibawah 1 Jutaan

Favorit saya adalah Guitar Jam Tracks dari Ninebuzz – mudah kita gunakan. Anda dapat dengan mudah beralih di antara tombol dan memilih dari berbagai genre musik. Ini akan memberi Anda jalan yang diaspal dengan baik untuk meningkatkan lead guitar Anda.

Ini juga menunjukkan semua skala yang Anda perlukan untuk berimprovisasi, terpecah menjadi posisi yang mudah kita ingat, jadi bahkan jika Anda baru mengenal seluruh dunia gitar besar, ini akan membantu Anda.

Catatan

Di iPhone, pastikan untuk menutup aplikasi Jam Tracks setelah meluncurkannya Alasannya karena memiliki bug yang membuatnya berjalan di latar belakang dan kemudian menguras baterai.

Jadi, kesimpulan saya adalah jam Tracks adalah langkah pertama yang berguna untuk pemula. Atau, juga bisa untuk perangkat pemain tingkat lanjut ke dunia bermain gitar dan bermain solo.

Link Unduh:

Guitar Jam Tracks

 

Aplikasi Pelatihan Telinga Terbaik Perfect Ear

Perfect Ear
Perfect Ear

Anda bisa menggunakan ini jika Anda benar-benar tertarik untuk membawa keterampilan musik Anda ke tingkat berikutnya. Dan, juga bersedia menghabiskan setidaknya 5-10 menit per hari untuk pelatihan telinga, maka aplikasi ini bagus Anda gunakan, mengapa?

Jadi, saya sudah mencoba banyak aplikasi dan itu adalah Aplikasi yang saya lihat lebih maju karena memiliki pandangan baru pada pelatihan telinga secara umum.

Alih-alih berfokus pada interval (yang juga penting, dan Anda akan mempelajarinya di aplikasi lain), ini berfokus pada belajar mengidentifikasi nada yang berbeda dengan benar dalam konteks sebuah lagu.

Jadi misalnya, seperti apa skala kelima (“V”) itu. Hasilnya, Anda dapat mengidentifikasi nada tertentu dalam konteks musik nyata di mana nada tersebut paling penting. Aplikasi ini juga melacak kemajuan dan peningkatan Anda dengan statistik terperinci.

Metode melatih telinga Anda ini bagus untuk mempelajari melodi (apa melodi lagu itu dan bagaimana cara memainkannya). Dan, juga harmoni (kord apa yang sedang orang mainkan).

Intinya adalah improvisasi saya sekarang terdengar lebih “akurat” saat memainkan lead guitar. Alih-alih gerakan jari acak, maka Anda secara bertahap akan dapat memainkan nada yang tepat yang Anda dengar di pikiran Anda.

Plus, saya selalu dapat dengan mudah memahami progresi akord dan melodi lagu, yang telah menjadi masalah bagi saya sebelumnya. Tempat yang bagus untuk kita kunjungi – memberi saya banyak kebebasan saat bermain gitar.

Link Unduh:

Perfect Ear Perfect Ear iOS