Bisnis  

Download Aplikasi GBwhatsapp Versi Lama yang Aman

Download Aplikasi GBwhatsapp Versi Lama
Download Aplikasi GBwhatsapp Versi Lama. Sumber Gambar: Google.com

Download aplikasi GBwhatsapp versi lama yang aman. Untuk melakukannya, Anda bisa masuk ke situs download aplikasi selain Google Playstore. Dan, kemudian memilih versi lama GB WhatsApp.

Download aplikasi GBwhatsapp versi lama

Namun, patut Anda ketahui, jika versi terlalu tertinggal, maka akan ada kesulitan karena tidak kompatibel lagi dengan WA aslinya. Jadi, pada akhirnya Anda harus download versi terbaru juga. Atau, update.

Jadi, ada banyak aplikasi perpesanan di pasaran saat ini seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan banyak lagi. Di antara semua aplikasi media sosial ini, WhatsApp saat ini adalah messenger yang paling banyak digunakan.

Alasan popularitasnya adalah fitur yang mereka tawarkan. Namun kini sudah ada bentuk modifikasi dari WhatsApp yang memiliki banyak fitur dan fungsi yang canggih.

Versi modifikasi WhatsApp ini oleh pemodifikasinya mereka kenalkan sebagai GBWhatsApp. Ini adalah mod pertama yang terus pengembang perbarui hari ini. Anda dapat menginstal GBWhatApp tanpa menghapus Whatsapp utama.

Pada artikel ini kami akan fokus pada aplikasi ini dan fitur-fitur pentingnya untuk memberi Anda informasi lebih lanjut. Ini dapat membantu Anda menentukan nilainya.

Download pilih versi lama hingga baru:

GB WA Lama

Tentang download aplikasi GBwhatsapp versi lama

1. Apa itu GBWhatsapp?

GB WA Unduh
GB WA Unduh. Sumber Gambar: Google.com

GBWhatsApp adalah mod WhatsApp yang populer dengan banyak fitur tambahan yang mungkin berfungsi lebih baik daripada versi dasar WhatsApp. Aplikasi ini memiliki fitur yang lebih canggih seperti opsi privasi, pengalaman perpesanan yang pengembang tingkatkan, anti-pemblokiran, jangan ganggu, dll.

Apalagi GBWhatsapp versi terbaru pabrik klaim aman dan responsif. Karena terus berkembang dengan fitur-fitur baru setiap hari, ada kemungkinan tak terbatas untuk penyesuaian di masa depan.

Versi mod ini pengembangnya adalah sekelompok programmer, grup GB. Mereka telah mengembangkan mod whatsapp ini berdasarkan whatsapp plus, mod whatsapp sebelumnya.

Pemrogram mengubah kode sebenarnya dari file APK, menambahkan fitur baru atau menghindari yang sudah ada. Dengan GBWhatsapp, Anda dapat menyesuaikan aplikasi Anda dari segi fitur dan tampilan.

Aplikasi ini hanya tersedia untuk pengguna Android. Pengguna iOS tidak dapat menggunakan aplikasi ini karena Apple tidak mengizinkan aplikasi pihak ketiga untuk pengguna instal.

BACA JUGA:   Cara Mengecek Masa Aktif Kartu Smartfren

2. Fitur Utama GBWhatsApp

WA Backup Data
WA Backup Data. Sumber Gambar: Google.com

GBWhatsApp menawarkan banyak fitur tambahan kepada pengguna. Fitur-fitur tersebut tidak tersedia di versi dasar WhatsApp. Salah satu alat penting di GBWhatsapp adalah memiliki banyak akun.

Karena pengguna dapat mengelola semua akun dalam satu aplikasi, ini akan sangat berguna bagi orang yang menggunakan banyak akun. Fitur ini merupakan alasan penting untuk popularitasnya di pasar bersama dengan fitur lainnya.

Fitur lain yang menarik dari GBWA adalah pengguna bisa mendapatkan tema buatan pengguna lain dari aplikasi ini, Anda bisa mendapatkannya secara gratis. Berbeda dengan versi aslinya, aplikasi ini tersedia dalam berbagai bahasa termasuk Cina, Spanyol, dan Inggris.

Fitur penting lainnya dari GBWA adalah opsi privasi. Dalam versi modifikasi ini, pengguna akan memiliki opsi untuk memilih privasi pribadi. Ini akan memberi pengguna kontrol penuh atas aplikasi dan pengguna dapat memutuskan apakah ketersediaannya terlihat atau tidak.

Beberapa pengaturan privasi tercantum di bawah ini;

Download Aplikasi GBwhatsapp Versi Lama - GB WA Lama
Download Aplikasi GBwhatsapp Versi Lama – GB WA Lama. Sumber Gambar: Google.com

Sedang online (status). Centang dua kali. Centang biru, Pengaturan mikrofon. Anti hapus pesan dan juga status. Tabel pesan, dan juga beberapa fungsi lain terkait multimedia.

Fitur lainnya

Balasan Otomatis: Anda dapat menggunakan fitur ini saat mengirim balasan ke salah satu kontak Anda. DND: DND akan mengarahkan pengguna untuk menonaktifkan koneksi data internet GBWA.

Dengan cara ini, pengguna tidak akan mengganggu pesan WhatsApp saat menggunakan aplikasi lain. Kemudian kirim pesan teks: Fitur ini memungkinkan pengguna mengirim pesan teks ke grup.

Penyaringan pesan: GBWA memungkinkan pengguna untuk menghapus obrolan serta memfilter pesan. Ada juga tidak bisa batalkan pesan. Menyediakan fitur untuk mencegah pemanggilan kembali pesan.

Berbagi tempat secara waktu nyata: Pengguna dapat berbagi tempat secara waktu nyata dengan kontak mereka. Kemudian, ada juga efek Unik: Aplikasi ini memberikan efek unik dan khas saat mengirim video dan foto.

Recall Multiple Messages: Dengan GBWA, pengguna dapat mengingat beberapa pesan secara bersamaan. Selanjutnya, jumlah maksimum foto: Pengguna dapat mengirimkan 90 atau lebih foto dan video hingga 50MB.

Semua itu dalam format GBWA. Sementara itu, aplikasi asli hanya mengizinkan 30 foto dan 16MB video. Selanjutnya, Status Unggah: Fitur hebat lainnya dari GBWA adalah pengguna dapat mengunduh foto dan video yang pengguna unggah ke status kontak hanya dengan satu klik.

Kustomisasi Font: Ini adalah fitur pengguna hebat yang memungkinkan pengguna mengubah font di aplikasi. Riwayat Pesan: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memeriksa pesan dari kontak.

BACA JUGA:   Kartu ATM BRI Simpedes Terbaru

Edit Kontak: Mengubah visibilitas kontak tertentu dalam file media di galeri pengguna. Sembunyikan status Anda: Pengguna dapat menyembunyikan status rekaman audio mereka.

Kualitas gambar: Pengguna dapat berbagi gambar berkualitas tinggi  Riwayat log: Riwayat koneksi pengguna tersediaPemberitahuan: Pengguna GBWA dapat diberi tahu ketika salah satu kontak mereka mengubah gambar tampilan mereka.

Notifikasi Popup: Fitur keren lainnya adalah pengguna dapat menyembunyikan notifikasi popup dari GBWA di layar beranda mereka. Jadi, tidak akan terasa mengganggu.

Versi yang diperbarui menambahkan beberapa fitur lain.

Aturan baru yang pengembang perbarui: Anti banned, Mengubah anggota dalam grup dan juga Lebih banyak ikon telah pengembang tambahkan. Ada juga balas secara langsung saat dalam grup

Masalah stiker pengembang perbaiki. Masalah yang terkait dengan topik telah pengembang selesaikan dan kemudian ada juga Perbaikan bug supaya bisa mengurangi peluang error.

3. Di mana mengunduh versi terbaru GBWhatsApp?

Download GB WhatsApp
Download GB WhatsApp. Sumber Gambar: Google.com

Untuk mengunduh GBWhatsApp versi terbaru, silakan klik tautan di bawah ini.Klik tombol unduh untuk mengunduh file APK. V16.10.0 adalah versi terbaru WhatsApp untuk GB. Pastikan Anda mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal sebelum mengunduh.

Download pilih versi lama hingga baru:

GB WA Lama

 

4. Apakah GBWhatsApp aman?

Download Aplikasi GBwhatsapp Versi Lama Mudah Link
Download Aplikasi GBwhatsapp Versi Lama Mudah Link. Sumber Gambar: Google.com

Menggunakan GBWhatsApp tidak aman karena pengguna aplikasi ini akan WhatsApp blokir jika ketahuan. Ada banyak penyedia GBWhatsApp APK dan ada risiko pencurian identitas melalui malware. Penyedia layanan mengklaim bahwa pengguna dapat menyimpan perangkat mereka saat mengunduh file dari situs web tepercaya.

Namun, pengembang aplikasi menggunakan kode dari aplikasi WhatsApp asli tanpa lisensi resmi. Ini berarti bahwa tidak ada cara untuk memvalidasi aplikasi; Apakah itu berisi malware atau virus. Selama itu adalah file pihak ketiga, pengguna tidak dapat menjamin bahwa data mereka akan pengembang salahgunakan atau tidak.

Kesimpulan download aplikasi GBwhatsapp versi lama

Download Aplikasi GBwhatsapp Versi Lama Langkah-Download-Aplikasi
Download Aplikasi GBwhatsapp Versi Lama Langkah-Download-Aplikasi. Sumber Gambar: Google.com

GBWhatsApp APK adalah mod WhatsApp yang populer dan sangat orang butuhkan. GBWA menawarkan banyak fitur dan fungsi yang WhatsApp asli tidak memilikinya. Jadi, ini memungkinkan pengguna untuk menjelajahi berbagai fitur seperti respons otomatis, opsi privasi, mengubah tema, font, dll.

Namun karena GBWA memiliki server yang kurang aman, maka kami tidak dapat menyangkal kemungkinan malware dan virus. Terlebih lagi, ini tidak resmi dan WhatsApp asli dapat melarang penggunanya jika ketahuan menggunakan mod. Jadi lebih baik berpikir dua kali sebelum memasang mod whatsapp di perangkat Anda.

Download pilih versi lama hingga baru:

GB WA Lama