Tips  

Aplikasi Blur Wajah

Aplikasi Blur Wajah
Aplikasi Blur Wajah. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi blur wajah gratis dan terbaik untuk Android dan iPhone. Menghormati privasi orang yang secara tidak sengaja tertangkap dalam bingkai adalah kesopanan umum. Selain itu, publikasi artikel ini dapat memiliki konsekuensi hukum. Karena itu, untuk menghindari komplikasi yang tidak perlu, maka Anda dapat memburamkan wajah seseorang sebelum membagikan foto atau video di jejaring sosial.

Aplikasi blur wajah

Ada banyak aplikasi untuk Android dan iPhone yang memungkinkan Anda mengaburkan wajah atau bagian mana pun dari foto Anda tepat setelah Anda merekam video atau foto. Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan Anda ke sepuluh aplikasi pemburaman wajah gratis teratas dan terkini yang dapat Anda gunakan di Android, iPhone, dan iPad.

Pilihan terbaik aplikasi blur wajah

1. Wondershare Filmora

Filmora Wondershare
Filmora Wondershare

Blur wajah/objek/informasi dengan Wondershare Filmora

Ada beberapa cara untuk memburamkan wajah atau objek dengan Filmora, seperti menerapkan efek mosaik, efek buram, atau juga Face-Off.  Jadi, klik “Efect” di bagian atas, cari filter di sebelah kiri dan klik “UTILITIES”; Dari sana, Anda akan melihat alat Mosaic, Reflection, Shear, Linear Offset, dan juga Linear Shear.

Menganonimkan orang di foto dan video Anda hanyalah puncak gunung es karena aplikasi yang kami sertakan dalam 10 teratas kami memungkinkan Anda memanipulasi foto dengan cara apa pun yang Anda inginkan. Mari kita lihat beberapa aplikasi terbaik untuk membantu Anda memburamkan wajah hanya dalam beberapa langkah mudah.

BACA JUGA:   Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi

Link Download:

Filmora

2. KineMaster – Editor Video Profesional

Harga: Gratis, menawarkan pembelian dalam aplikasi.

Kompatibilitas: iOS , Android

Peringkat pengguna: 4.7

KineMaster adalah aplikasi pengeditan video profesional yang memungkinkan pengguna untuk memangkas video bingkai demi bingkai, menerapkan efek Chroma Key, atau juga menambahkan transisi 3D antar video. Itu sebabnya tidak mengherankan jika pengguna iPhone dan Android juga dapat dengan mudah memburamkan wajah di video mereka dengan aplikasi ini.

Namun, versi gratis KineMaster memberi Anda opsi dalam jumlah terbatas dan Anda perlu melakukan serangkaian pembelian dalam aplikasi untuk membuka kunci semua fitur yang ditawarkan aplikasi ini.

Link Download:

Kinemaster iOS Versi Android

3. Mosaic Pixelate Censor Photo

Mosaic Pixelate Censor Photo
Mosaic Pixelate Censor Photo

Harga: Gratis

Kesesuaian: android

Peringkat pengguna: 4.2

Anda juga dapat memburamkan wajah di foto menggunakan opsi Mosaik, Pikselat, Buram, atau Warna. Jadi, Anda harus memilih opsi dan mengatur area layar yang ingin Anda gelapkan, dan aplikasi akan melakukan sisanya untuk Anda.

Namun, Anda tidak dapat memperbesar gambar, yang berarti Anda tidak akan memiliki banyak kendali atas pemburaman dan pemburaman wajah dalam situasi tertentu. Mosaic Pixelate Censor Photo tidak menawarkan opsi pengeditan foto lainnya, menjadikannya pilihan yang baik hanya jika Anda mencari alat yang efisien untuk melacak foto dengan cepat.

Link Download:

Mosaic Android

4. Point Blur

Aplikasi blur wajah Point Blur blur photo editor
Aplikasi blur wajah Point Blur blur photo editor

Harga: gratis, mengandung iklan

Kompatibilitas: Android

Peringkat pengguna: 4.3

Tidak sulit untuk memburamkan wajah atau bagian lain dari foto dengan aplikasi ini. Anda harus menggunakan jari Anda untuk memilih area gambar yang ingin Anda potong atau buramkan dan kemudian beralih ke memilih ukuran kuas dan intensitas efek. Selain itu, Anda dapat menggunakan Point Blur untuk memburamkan latar belakang gambar dan menciptakan efek bokeh yang halus. Setelah gambar berhasil diburamkan, Anda dapat membagikannya di jejaring sosial mana pun yang Anda pilih.

BACA JUGA:   Pahami Kesalahan Menulis Surat Lamaran Kerja, Cek di Sini!

Link Download:

Point Blur Android

5. Skitch

Skitch - Snap. Mark Up. Send
Skitch – Snap. Mark Up. Send

Harga: Gratis, menawarkan pembelian dalam aplikasi.

Kompatibilitas: iOS

Peringkat pengguna: 4.1

Fotografer iPhone yang membutuhkan aplikasi untuk mengambil dan mengedit foto dengan cepat menggunakan Skitch. Aplikasi ini sempurna untuk mengedit foto saat bepergian karena Anda dapat dengan mudah membubuhi keterangan foto atau menambahkan teks, stiker, atau emoji apa pun ke foto Anda.

Opsi Pixelate memungkinkan Anda memilih bagian gambar yang Anda inginkan. Anda mungkin juga ingin menggelapkannya hanya dengan beberapa klik. Maka, fitur pengeditan foto Skitch akan membantu Anda menyempurnakan warna setiap foto yang Anda ambil dengan aplikasi ini. Pada saat yang sama, fitur berbagi file juga memungkinkan Anda memposting kreasi favorit Anda ke media sosial dalam hitungan detik.

Link Download:

Skitch iOS

Aplikasi blur wajah lainnya

iMovie
iMovie

Pengguna iPhone dan Android dapat memburamkan wajah dengan aplikasi pemburam wajah Filmora untuk foto dan video seperti Skitch, Video Mosaic, Video Toolbox Movie Maker, MovStash, KineMaster, dan iMovie.

Bagaimana cara memburamkan wajah animasi dalam video?

Aplikasi blur wajah Face-Off Filmora
Aplikasi blur wajah Face-Off Filmora. Sumber Gambar: Google.com

Alat Face-Off Filmora dapat mendistorsi wajah manusia atau apapun yang menyerupai wajah. Anda juga dapat menambahkan emotikon ke wajah tema. Selain itu, fitur face swap juga memiliki mesin pelacak gerak bawaan yang secara otomatis mendeteksi posisi wajah yang bergerak dan menyesuaikan emoji yang sesuai.

Untuk mengaburkan wajah, maka impor video Anda. Kemudian buka Efect, temukan Utilitas dan pilih Face-Off. Selanjutnya pilih emotikon jika Anda ingin menambahkan ikon; Jika tidak, maka klik OK. Wajah sekarang kabur dan video siap Anda ekspor