Cara Mengubah Video Menjadi Audio Tanpa Aplikasi

Cara Mengubah Video Menjadi Audio Tanpa Aplikasi
Cara Mengubah Video Menjadi Audio Tanpa Aplikasi. Sumber Gambar: Google.com

Cara mengubah video menjadi audio tanpa aplikasi dengan converter video online terbaik ( gratis, berbayar, MP3, HD, YouTube).

Jika Anda bukan ahli teknologi (seperti juga penulis), maka semua konversi terminologi dan fitur video dapat membingungkan Anda. Jadi, kami membuat panduan ini sehingga Anda tidak merusak seluruh koleksi video Anda dan menghabiskan sepanjang hari di konverter yang salah seperti yang saya lakukan.

Cara mengubah video menjadi audio tanpa aplikasi

Jadi, silahkan membaca dan temukan format yang paling sesuai dengan format Anda. Lihat juga daftar perangkat lunak pengeditan video terbaik kami untuk terus mengerjakan file baru Anda.

Pentingnya cara mengubah video menjadi audio tanpa aplikasi

Pengonversi video hanyalah bagian dari perangkat lunak yang mengubah video dari satu format ke format lain sehingga dapat kita perkecil ukurannya, dan juga kita simpan di perangkat lain. Atau bisa juga kita bagikan dengan mudah. Konverter video online ini melakukan ini di browser web Anda.

Nah, Anda mungkin memiliki banyak perangkat yang berbeda: Android, iPhone, tablet, laptop, dan sebagainya.

Sayangnya, tidak semua format video bersifat universal untuk semua perangkat. Jadi, beberapa bersifat eksklusif (merek hanya mengizinkan formatnya untuk pengguna gunakan di perangkat mereka). Bahkan, faktanya beberapa terlalu besar untuk kita mainkan di perangkat lain, dan beberapa hanya aneh dan perlu kita ubah untuk meningkatkan kualitas.

Anda bahkan dapat merekam video dan menggantinya dengan audio (asalkan itu sah menurut undang-undang hak cipta!).

BACA JUGA:   Cara Mengetahui Siapa yg Menyadap WA Kita

Jadi apa pun alasannya, pengonversi video online ini menyelamatkan Anda dari kesulitan memiliki pengonversi video bawaan di komputer Anda. Anda bahkan juga dapat mengakses sebagian besar konverter ini langsung dari browser Anda. Tidak perlu mengunduh apa pun (kecuali file video yang sudah Anda konversi).

Cara mengubah video menjadi audio tanpa aplikasi mudah

#1: OnlineVideoConverter.com – Pengonversi Video Online Gratis Terbaik

Online Video Converter
Online Video Converter

OnlineVideoConverter (OVC) adalah pengonversi video online terbaik dan sepenuhnya gratis!

Situs ini sangat sederhana dan memberikan konversi cepat, dan kualitasnya bagus untuk alat gratis. Anda benar-benar hanya menempelkan tautan atau mengunggah file video, atur kualitasnya dan tekan START.

OVC menempati urutan pertama karena kesederhanaan, kecepatan, dan profesionalismenya. Kami benar-benar tidak tahu apa-apa tentang konversi video dan dapat mengonversi video YouTube ke MP4 dalam hitungan menit (secara legal!).

Ini adalah alat yang Anda butuhkan jika Anda telah merekam video dengan camcorder atau camcorder dan perlu mengonversi file ke AVI untuk dilihat di perangkat Microsoft Anda.

Di kantor, kami menggunakannya untuk mengonversi tautan YouTube, Dailymotion, Vimeo, dan file video ke berbagai format video/audio termasuk MP4, AVI, MKV, MP3, dan AAC.

Kami benar-benar tidak perlu mengeluh tentang konverter gratis. Ini bukan alat yang paling canggih, tetapi karena Anda mungkin mencari sesuatu yang gratis dan sederhana, itu menempati urutan pertama.

Link Situs:

Klik Disini

#2: Any Video Converter – Lebih canggih tetapi lebih kompleks

Cara Mengubah Video Menjadi Audio Tanpa Aplikasi Any Video Converter Freeware
Cara Mengubah Video Menjadi Audio Tanpa Aplikasi Any Video Converter Freeware

Konverter video apa pun dapat mengonversi … video apa pun!

Serius, tidak ada yang tidak bisa diubah oleh konverter ini, dan bahkan pengembang lengkapi dengan opsi tambahan yang bagus seperti:

Dukungan video Facebook

Profil siap untuk perangkat yang berbeda

Merobek audio dari CD atau DVD

Apa yang benar-benar membedakannya adalah bahwa itu benar-benar menjaga kualitas video pada 100%. Kami mengujinya berulang kali dan kualitas video tetap 100%.

BACA JUGA:   Aplikasi UC Browser

Hal yang keren adalah bahwa ini lebih dari sekadar pengonversi video. Ini juga merupakan alat pengeditan video berfitur lengkap. Anda dapat memotong, memotong, menambahkan subtitle dan bahkan menambahkan efek.

Versi premium Any Video Converter Ultimate memungkinkan Anda untuk membakar / burn video ke disk.

Mengapa bukan pengonversi video online terbaik?

Karena agak sulit untuk mengatakannya. OVC secara harfiah hanya salin/tempel/unduh. Maka Anda bebas melakukan apa pun yang Anda inginkan dengan hidup Anda. Any Video Converter membutuhkan sedikit keterampilan dan pengalaman. Meskipun sedikit.

Link Situs:

AVC Web

#3: Freemake Video Converter ( freemake.com )

Freemake Video Converter
Freemake Video Converter

Aplikasi Freemake Video Converter mengkonversi film dan video ke lebih dari 500 format termasuk MP4, MP3, AVI, WMV, DVD, iPhone dan Android. Jadi, dengan lebih dari 90 juta pengguna, aplikasi ini telah menjadi salah satu platform konversi video terbaik di YouTube dan juga platform lainnya selama 9 tahun sekarang.

Freemake Video Converter adalah pengonversi video online terbaik

Yang paling kami sukai dari Freemake adalah ia secara otomatis mengunduh ke iTunes dan iOS setelah konversi, sehingga Anda tidak perlu repot melakukannya sendiri.

Ini adalah alat konversi yang lengkap dan serbaguna. Ini memungkinkan:

Ubah atau edit klip (potong, potong, gabungkan, tambahkan subtitle, dll.)

Mengonversi ke dan dari DVD (termasuk menyalin)

Buat tayangan slide foto

Sematkan video di situs web

Salah satu fitur hebat yang tidak Anda dapatkan dengan pengonversi lain adalah akun menyimpan informasi Anda untuk Anda gunakan nanti. Jadi, jika Anda sering mengunggah video ke YouTube setelah konversi, maka Anda dapat melakukannya secara otomatis melalui Freemake.

Satu-satunya downside adalah Anda harus menunggu 3 hari setelah membuat akun untuk membuka beberapa fitur terbaik. Untuk alasan ini tidak memiliki peringkat yang lebih tinggi.

Link Situs:

Freemake