Tips  

Download Reels Instagram Tanpa Aplikasi

Download Reels Instagram Tanpa Aplikasi
Download Reels Instagram Tanpa Aplikasi

Download Reels Instagram tanpa aplikasi yang mudah. Semua orang menyukai Instagram, dan setiap orang mungkin memiliki setidaknya dua akun Instagram. Berapa banyak akun Insta yang sudah Anda miliki? Komentari jawabannya di bawah ini. Sekarang kembali ke topik.

Download Reels Instagram tanpa aplikasi

Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial paling populer dengan jutaan pengguna di seluruh dunia. Orang-orang memposting foto, video, dan video yang baru saja mereka buat. Banyak perusahaan mulai tumbuh dengan Insta Reels.

Tapi bagaimana caranya? Instagram memiliki tombol terpisah yang disebut Reels tempat orang mengklik dan menonton video pendek seperti TikTok . Gulir ke bawah dan Anda akan melihat video insta tanpa akhir. Dengan cara ini, perusahaan mendapatkan jutaan tampilan dan pengunjung baru ke akun mereka.

Download Reels Instagram tanpa aplikasi Android dan iOS

1. InstaFollowers.co

Download Reels Instagram Tanpa Aplikasi InstaFollower
Download Reels Instagram Tanpa Aplikasi InstaFollower

Adalah aplikasi web terbaik untuk mengunduh reels Insta

InstaFollowers adalah platform multiguna yang menyediakan berbagai layanan media sosial. Anda dapat mengunduh apa pun dari Instagram atau jejaring sosial lainnya. Selain itu, ia menawarkan beberapa layanan yang dapat membantu meningkatkan akun media sosial Anda. Jadi, ketika Anda membutuhkan situs web dengan berbagai layanan,

InstaFollowers sangat berguna. Katakanlah Anda melihat video unik di Instagram dan Anda ingin mengunduhnya. Jika Anda tidak ingin mengunduh aplikasinya, Alat Pengunduh Video Reels Instagram adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Pengunduh Reels ini memungkinkan Anda untuk menyimpan Reels Instagram di iPhone dan juga ponsel pintar Android. Anda dapat mengunduh video Instagram menggunakan ponsel atau komputer Anda. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengunduh Reels Instagram:

BACA JUGA:   Aplikasi WA Ganda

Buka Instagram dan pilih video yang ingin Anda unduh.

Klik tombol tiga titik dan salin URL video Instagram.

Tempel tautan ke bilah alamat halaman unduhan video Instagram Reels.

Beri dia waktu untuk menemukan reels-nya. Selanjutnya Anda akan melihat halaman pengunduhan video Instagram.

Klik tombol Unduh dan kemudian Reels Instagram akan mulai terunduh.

Anda melakukannya! Nikmati reelnya.

Itu saja yang harus Anda lakukan untuk mengunduh video dari Instagram. Tidak perlu kata sandi atau informasi pribadi lainnya. Dengan mengikuti langkah serupa, Anda dapat mengunggah gambar profil Instagram, video IGTV, dan cerita Instagram ke InstaFollowers.

Link Situs:

InstaFollowers

2. SSSInstagram.com (aplikasi)

SSSinstagram
SSSinstagram

Jika Anda adalah tipe orang yang hanya ingin menyimpan video dan tidak membagikannya dengan orang lain secara pribadi, maka Anda beruntung karena Instagram memungkinkan Anda menyimpan foto, video, dan cerita ke penyimpanan cloud mereka. Untuk menyimpan video online, maka ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Buka Instagram dan buka video yang ingin Anda simpan.

Sekarang klik pada menu dengan tiga titik di bagian bawah dan klik Simpan.

Ini akan secara otomatis menyimpan video ke folder “Tersimpan” di pengaturan Instagram.

Link Situs:

SSSinstagram

2. Insaver

Video Downloader For Instagram Insaver
Video Downloader For Instagram Insaver

Insaver adalah aplikasi profesional yang pabrik rancang khusus untuk mengunduh Reels Insta di perangkat Android dan juga iOS. Jadi, ini adalah aplikasi versi Android.

Anda juga dapat dengan mudah mengunduh video Insta apa pun menggunakan aplikasi ini. Aplikasi juga ini memungkinkan Anda mengunduh video Instagram ke video MP4 dan menyimpannya ke penyimpanan seluler Anda. Untuk ini:

BACA JUGA:   Akun FB Saya Diretas

Buka Instagram dan buka video yang ingin Anda unduh.

Sekarang klik pada menu tiga titik dan kemudian klik tombol “Salin Tautan” di sana.

Setelah menyalin URL silinder, kemudian buka aplikasi Insaver di ponsel cerdas Anda dan tempel URL di sana.

Anda sekarang akan melihat disk ini dan tombol unduh dengan panah bawah. Klik tombol ini dan video akan secara otomatis diunduh ke folder unduhan perangkat Anda.

Link Situs:

Insaver Android

3. iGram.io (Situs Web)

Download Reels Instagram Tanpa Aplikasi iGram.io
Download Reels Instagram Tanpa Aplikasi iGram.io

iGram.io adalah situs web profesional yang juga orang gunakan untuk mengunduh konten Instagram termasuk reels Instagram, foto, IGTV, dan juga story Instagram. Saya pribadi menggunakan situs web ini karena saya tidak mau menggunakan memori ponsel cHP untuk menginstal aplikasi lain. Untuk mengunduh video dari Instagram, IGTV, atau Insta Stories ke ponsel atau PC Anda, maka silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Pertama buka aplikasi Instagram di perangkat Anda.

Buka video Insta yang ingin Anda unduh dan ketuk menu tiga titik.

Selanjutnya temukan tombol Salin Tautan dan klik di atasnya.

Kemudian buka situs web iGram.io di browser web.

Tempelkan URL yang Anda salin ke ruang kosong URL. Juga akan ada tombol “Tempel” untuk menempelkan URL secara otomatis. Anda juga dapat menggunakan tombol ini untuk menempelkan URL dan klik Unduh.

Sekarang tunggu sebentar. maka Anda akan melihat disk dan tombol “Muat”.

Cukup klik tombol unduh dan unduhan akan dimulai.

Link Situs:

iGram.io