Aplikasi Penambah Followers IG
Aplikasi Penambah Followers IG. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Penambah Followers IG

Aplikasi penambah followers IG yang cepat dan aman*.  Ada aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan pengikut di Instagram dan meningkatkan basis penggemar Anda. Jika Anda mencari aplikasi semacam itu, maka artikel di bawah ini kami tulis untuk Anda di mana kami merekomendasikan beberapa aplikasi pengikut Instagram terbaik di pasar.

Aplikasi penambah followers IG

Meskipun Anda ingin berinteraksi dengan pengikut yang ada, mendapatkan dan mempertahankan lebih banyak pengikut adalah prioritas utama bagi sebagian besar pengguna Instagram. Ini karena jika Anda memiliki banyak pengikut, maka Anda akan mendapatkan semacam kredibilitas sosial yang akan membuat orang lain ingin berinteraksi dengan posting Anda dan bahkan akun Anda.

Namun, mendapatkan pengikut tidak semudah yang tertulis dalam pedoman Instagram. Dan jika Anda mau, maka kemungkinan besar Anda tidak akan mendapatkan jumlah pengikut yang Anda inginkan terutama jika Anda bukan nama besar. Bahkan beberapa pemula akhirnya bermain dengan sistem karena semakin sulit untuk mendapatkan pengikut dalam skala yang mereka inginkan sebagai akun baru.

Meskipun ada banyak metode yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan pengikut, fokus kami dalam artikel ini adalah aplikasi yang dapat Anda instal dan gunakan untuk mendapatkan pengikut – dan aplikasi ini bahkan gratis. Namun, ketika berhadapan dengan aplikasi yang mengharuskan Anda untuk masuk ke akun Anda, maka Anda selalu berisiko meretas akun IG Anda. Jadi itulah sebabnya Anda hanya perlu menggunakan aplikasi yang dapat Anda percaya.

Pada artikel ini, kami merekomendasikan beberapa aplikasi pengikut Instagram terbaik yang dapat Anda gunakan. Sebelum melakukan itu, mari kita lihat ikhtisar metodenya.

Ikhtisar aplikasi penambah followers IG

Gagasan di balik memasang aplikasi dan menggunakannya untuk mendapatkan pengikut adalah sesuatu yang dapat semua orang ikuti. Beberapa aplikasi ini mungkin kurang baik karena Anda tidak akan menggunakan uang tunai untuk membayar pengikut. Jadi, sulit kita percaya bahwa layanan nirlaba akan pengembang buat untuk memberi Anda pengikut secara gratis.

Untuk sebagian besar, meskipun aplikasi ini gratis, maka mereka mengharuskan Anda untuk melakukan tugas-tugas tertentu. Atau, bahkan juga menggunakan ponsel Anda untuk penggunaan yang mereka rahasiakan. Jadi, dengan demikian, Anda mendapatkan pengikut. Beginilah cara kerjanya, itulah sebabnya sebelum Anda menginstal aplikasi afiliasi Instagram apa pun, Anda perlu tahu bagaimana aplikasi menghasilkan uang atau bahkan memberi Anda pengikut.

Terlepas dari metode yang mereka gunakan; Satu hal yang jelas – pengikut yang tersedia dengan menggunakan aplikasi kemungkinan besar adalah pengikut palsu alias bot. Bahkan jika tidak – maka mereka akan berubah menjadi pengikut hantu. Pengikut hantu adalah pengikut yang tidak pernah berinteraksi dengan konten Anda. Ada juga kasus kehilangan pengikut itu dari waktu ke waktu.

Untuk alasan ini, hanya kami sarankan untuk menggunakan salah satu aplikasi ini sebagai bagian kecil dari strategi Anda karena pengikut yang akan Anda dapatkan paling-paling adalah pengikut hantu – dan Anda bahkan dapat kena suspend dalam prosesnya. Dengan itu, mari kita beralih ke rekomendasi.

Aplikasi penambah followers IG yang cepat dan aman*

Kata aman di sini kami berikan bintang.  Jadi, ini karena kata aman bukanlah kata yang tepat. Akun Anda tetap beresiko terkena penangguhan.

Ada banyak aplikasi di pasar yang menjanjikan untuk memberi Anda pengikut Instagram jika diinstal. Sayangnya, tidak semua dari mereka menepati janji dan untuk alasan ini, Anda harus selektif dalam hal siapa yang Anda gunakan. Di bagian artikel ini, kami merekomendasikan beberapa opsi terbaik di luar sana yang kami tahu berfungsi pada saat menulis artikel.

Pilihan aplikasi penambah followers IG

1. Insta Followers Pro

Insta Followers Pro
Insta Followers Pro

Aplikasi Insta Followers Pro adalah salah satu opsi di luar sana jika Anda ingin mendapatkan pengikut baru. Layanan ini menyediakan aplikasi Android yang dapat Anda instal secara gratis dan kemudian melakukan tugas yang disediakan untuk mendapatkan koin. Ini adalah koin yang Anda peroleh dari tugas yang diberikan yang akan Anda gunakan untuk membeli pengikut. Jika Anda tidak ingin melakukan tugas apa pun, Anda harus membayar untuk mendapatkan koin dan kemudian menggunakan koin.

Tugasnya tidak sulit – hanya mengikuti profil pengguna Instagram lain dan kemudian Anda mendapatkan koin sebagai imbalannya. Insta Follower Pro sangat cepat dan mudah kita gunakan bahkan untuk pengguna pemula. Pengikut yang Anda dapatkan akan memiliki gambar profil dan bukan profil tanpa gambar profil atau posting biasa.

Link Download:

Insta Followers Pro

2. TurboFollowers.app

Turbo Followers
Turbo Followers

Aplikasi Turbo Followers adalah salah satu aplikasi pengikut Instagram terbaik di pasar. Aplikasi ini pengembang bangun untuk platform Android dan iOS dan dengan itu Anda dapat memperoleh pengikut baru tanpa membayar uang.

Layanan ini akan membuat Anda menyukai pos tertentu dan sebagai imbalannya, Anda akan mendapatkan poin. Ketika poin mencapai batas tertentu, maka Anda kemudian dapat menggunakannya untuk mendapatkan pengikut. Aplikasi ini sangat ramah pengguna karena mudah Anda gunakan bahkan untuk pengguna pertama kali. Namun, penting untuk Anda ketahui bahwa pengikut yang Anda dapatkan adalah pengikut palsu, dan karena itu, maka Anda tidak boleh mengharapkan bentuk keterlibatan apa pun dari mereka.

Link Download:

Turbo Followers
Followers Gallery
Followers Gallery

Aplikasi penambah followers IG lain yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan pengikut baru adalah Followers Gallery yang merupakan aplikasi baru. Aplikasi ini tersedia di iOS dan Android dan dengan menggunakannya, Anda bisa mendapatkan pengikut. Pada dasarnya, aplikasi ini memberi Anda koin dan Anda mendapatkan koin saat Anda menyelesaikan tugas tertentu yang seharusnya Anda lakukan, lalu Anda dapat menggunakan koin tersebut untuk mendapatkan pengikut.

Seperti orang lain dari jenis ini, penting untuk Anda ketahui bahwa Anda hanya dapat menggunakannya jika Anda memiliki waktu luang untuk Anda habiskan. Jika tidak, hal terbaik yang harus Anda lakukan adalah membayar pengikut dan mereka dikirimkan kepada Anda. Meskipun pengikutnya kemungkinan besar adalah bot, mereka terlihat seperti nyata.

Link Download:

Followers Gallery

4. GetInsita ( easyGetinnta.com )

Aplikasi penambah followers IG GetInsita
Aplikasi penambah followers IG GetInsita

GetInsita adalah salah satu aplikasi pengikut Instagram terbaik di pasar yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan pengikut baru baik dengan menyelesaikan beberapa tugas sederhana atau hanya dengan membayarnya. Opsi untuk membayarnya tersedia bagi mereka yang tidak ingin menyelesaikan tugas apa pun tetapi ingin mendapatkan pengikut baru – dan harganya sangat murah.

Di sisi lain, jika Anda tidak ingin membayar untuk pengikut, maka Anda terpaksa untuk menyelesaikan tugas-tugas sederhana dan sebagai imbalannya, Anda mendapatkan koin yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan pengikut. Sebagai pengguna baru, maka Anda mendapatkan koin gratis sebagai bonus selamat datang. GetInsita tersedia untuk Android dan Anda dapat menggunakannya dengan sedikit atau tanpa panduan. Selain pengikut, ini juga merupakan alat untuk mendapatkan like.

Link Download:

GetInsita

5. SocialFollow ( socialFollow.co )

Aplikasi penambah followers IG SocialFollow
Aplikasi penambah followers IG SocialFollow

SocialFollow adalah aplikasi penambah followers IG untuk Anda jika Anda mencari opsi di mana Anda tidak akan membayar untuk pengikut. Dan, juga tidak akan menyelesaikan survei apa pun. Atau, tidak juga menyelesaikan tugas apa pun tidak peduli seberapa sederhana tugas tersebut. Aplikasi ini tidak seperti aplikasi lain untuk Android, iOS, atau keduanya – ini tersedia sebagai aplikasi web yang dapat pengguna akses melalui browser web.

SocialFollow akan memberi Anda 10 pengikut gratis setiap hari tanpa batasan. Artinya, jika Anda konsisten masuk ke aplikasi, Anda bisa mendapatkan hingga 300 pengikut dalam satu bulan. Jika jumlah itu masih kecil untuk Anda, maka Anda dapat melanjutkan dan membayar pengikut dan mereka akan dikirimkan kepada Anda dalam waktu singkat.

Link Download:

Social Follow

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …