Aplikasi Karaoke Terbaik
Aplikasi Karaoke Terbaik. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Karaoke Terbaik

Aplikasi karaoke terbaik untuk Android dan iOS 2022. Jika Anda suka bernyanyi, memiliki aplikasi karaoke di perangkat seluler dapat meningkatkan mood Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyanyikan lagu-lagu favorit Anda dan mengasah keterampilan vokal Anda sebelum bekerja di jalan menuju kesuksesan. Namun, memilih aplikasi karaoke gratis terbaik untuk Android dan iOS bisa memakan waktu lama.

Aplikasi karaoke terbaik

Sebagian besar aplikasi karaoke yang tercantum di bawah ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menyanyikan lagu favorit Anda, apa pun preferensi musik Anda. Beberapa aplikasi memiliki lebih banyak fitur daripada yang lain, jadi yang terbaik adalah mengetahui kebutuhan Anda terlebih dahulu. Terlepas dari perbedaan fitur, semua aplikasi ini gratis untuk Anda unduh.

Aplikasi karaoke terbaik untuk Android dan iOS

1. Smule

Aplikasi karaoke terbaik Smule Karaoke Songs & Videos
Aplikasi karaoke terbaik Smule Karaoke Songs & Videos

Smule tidak diragukan lagi adalah salah satu aplikasi karaoke yang paling banyak diunduh untuk perangkat Android dan iOS. Ini memiliki 1 juta pengguna aktif di seluruh dunia, dan ini telah dibuktikan dengan lebih dari 100 juta pemasangan di Google Play Store saja. Dengan komunitas pecinta musik yang besar, Anda dapat bernyanyi bersama orang asing atau bahkan penyanyi favorit Anda.

Apa pun genre Anda, Smule adalah alat yang hebat untuk mengasah kemampuan vokal Anda. Ini memungkinkan Anda untuk merekam sesuka Anda, baik itu grup, solo, acapella atau duo. Itu juga dikemas dengan efek suara dan efek visual untuk meningkatkan rekaman audio Anda.

Selain itu, Smule menyoroti fitur Live yang memungkinkan Anda bernyanyi dan tampil live bersama pecinta musik lain di seluruh dunia. Selama siaran langsung, rekam lagu Anda dan buat klip video untuk membuat video musik Anda sendiri.

Bagikan suara indah Anda dengan teman atau keluarga di platform media sosial, seperti Facebook, Twitter, atau Instagram. Dengan fitur berbagi instan, bakat dan semangat Anda akan diperhatikan oleh semua orang.

Link Download:

Smule Android Smule iOS

 

2. Star Maker

Aplikasi karaoke terbaik StarMaker Sing and Play
Aplikasi karaoke terbaik StarMaker Sing and Play

Ini adalah aplikasi karaoke berperingkat tinggi lainnya dengan lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia, menciptakan komunitas besar pecinta musik. Aplikasi gratis ini memiliki banyak hal untuk dibawa ke meja Anda, seperti musik pendukung berkualitas tinggi, dukungan untuk berbagai genre, dan pengeditan rekaman.

Seperti Smule, StarMaker memungkinkan Anda untuk berduet dengan selebritas dan artis papan atas. Anda juga bisa bernyanyi bersama teman atau pecinta musik lain yang belum Anda kenal sebelumnya. Belum lagi, fitur live streaming, sehingga setiap orang dapat memiliki konser mereka sendiri dan menjadi seperti bintang.

StarMaker telah menambahkan banyak fitur untuk membuat pengalaman bernyanyi Anda lebih menarik. Pilih lagu favorit Anda, apa pun genre Anda. Ada juga efek suara untuk menyempurnakan rekaman audio Anda, seperti Party, Vinyl, Warm, dan lainnya.

Jika itu tidak cukup, gunakan koreksi nada untuk meningkatkan suara Anda seperti seorang profesional. Dan jika Anda tidak ingin menyanyikan seluruh lagu, gunakan fitur hook yang memungkinkan Anda menyanyikan hanya bagian terbaik dari lagu tersebut. Jangan lupa untuk bergabung dengan komunitas keluarga untuk bernyanyi dan berbagi dengan pecinta musik lainnya.

Link Download:

StarMaker Android StarMaker iOS

 

3. StarMaker Lite

StarMaker Lite
StarMaker Lite Sing Karaoke

Aplikasi StarMaker Lite adalah salah satu aplikasi karaoke gratis terbaik untuk pecinta musik. Sebelum bekerja dengan cara Anda ke rekaman rumah, ada baiknya untuk meningkatkan keterampilan dan bakat Anda. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat berduet dengan artis papan atas seperti Ed Sheeran atau Shawn Mendes.

Aplikasi ini telah menambahkan banyak fitur untuk meningkatkan pengalaman karaoke. Sebut saja filter kamera dan editor audio eksklusif kami untuk mendapatkan rekaman berkualitas tinggi. Itu juga dilengkapi dengan fitur Take the Mic yang memungkinkan Anda bersaing dengan 5 pengguna.

Ada ribuan lagu untuk dipilih, apa pun genre Anda. Baik Anda menyukai Lukas Graham atau penggemar berat Justin Bieber, aplikasi ini telah membantu Anda. Anda selalu dapat menemukan lagu yang tepat untuk membawa suara Anda ke level berikutnya.

Selain itu, StarMaker Lite memiliki banyak fitur lain yang datang sebagai standar, seperti lirik bergulir, panduan nada, panduan audio, menyukai dan berbagi video yang luar biasa, dan banyak lagi. Ini tersedia secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

Link Download:

Lite Android StarMaker Lite iOS

 

4. Singa

Singa
Singa Sing Karaoke & Lyrics

Di setiap daftar aplikasi karaoke terbaik, Singa harus ada di dalamnya. Singa memberi Anda akses gratis ke lebih dari 80.000 perpustakaan lagu. Nikmati lagu dan lirik berkualitas tinggi untuk waktu karaoke yang lebih baik kapan saja di mana saja. Apa pun genre musik Anda, selalu ada lagu yang bagus untuk dipilih.

Tidak hanya memberi Anda perpustakaan lagu yang besar tetapi juga penuh dengan lirik karaoke. Anda juga akan menemukan daftar panjang lagu karaoke yang dikuratori untuk setiap suasana hati dan kesempatan. Simpan karaoke Anda ke profil Anda dan bernyanyi bersama kapan pun Anda mau.

Selain itu, Singa memiliki fitur koreksi nada yang memungkinkan Anda menyesuaikan nada ke level ideal untuk versi Anda. Jika Anda senang dengan lagu Anda, bagikan dengan teman atau keluarga di platform media sosial.

Berkat antarmuka yang hebat dan intuitif yang membuat Singa mudah digunakan. Mengubah perangkat Android dan iOS Anda menjadi alat karaoke dan perekaman yang luar biasa untuk menikmati pengalaman bernyanyi modern.

Link Download:

Singa Android Singa iOS

 

Pilihan aplikasi karaoke terbaik lainnya

Yokee
Aplikasi Yokee Karaoke

Ada daftar panjang aplikasi seluler yang tersedia di App Store dan juga Google Play Store. Namun, untuk menggulir halaman, tentu saja akan sangat lama. Jadi, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Jadi, kami telah mengumpulkan aplikasi karaoke gratis berperingkat tinggi yang berfungsi dengan baik di Android dan iOS seperti di atas. Namun, bukan berarti tidak ada lagi yang bagus.

Aplikasi lainnya:

Yokee Karaoke

WeSing

The Voice

EZ Voice

KaraFun

SingPlay

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …