Aplikasi Penggabung Foto

Aplikasi Penggabung Foto
Aplikasi Penggabung Foto. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi penggabung foto teratas pada tahun 2022. Di era digital saat ini, mendesain gambar yang bagus penting bagi pengguna media sosial di mana pun. Baik itu postingan ulang tahun Instagram atau iklan Twitter, mengetahui cara melibatkan audiens melalui visual adalah kunci untuk menyampaikan pesan.

Aplikasi penggabung foto

Pengguna iPhone dan Android sama-sama memiliki kemampuan untuk tidak hanya mengedit foto mereka secara kreatif tetapi juga dapat mendesainnya menjadi beberapa kolase foto sekaligus. Di antara ratusan aplikasi foto di luar sana, ada banyak opsi gratis dan sederhana yang dapat membuat produk jadi profesional.

Pilihan aplikasi penggabung foto teratas Android

1. Creative Cloud Express: Desain – iOS / Android

Aplikasi Penggabung Foto Adobe Express
Aplikasi Penggabung Foto Adobe Express

Seperti banyak produk Adobe lainnya, Creative Cloud Express: Design (sebelumnya Adobe Spark) menyertakan alat pengeditan foto berkualitas tinggi, templat bawaan, dan gambar yang tersimpan untuk pengalaman pengeditan foto terbaik.

Peningkatan warna, alat hamparan teks, dan kemampuan untuk memotong gambar sebelumnya hanyalah beberapa hal yang aplikasi ini tawarkan. Aplikasi ini pengguna tujukan untuk umum, dan tidak terbatas pada pengguna profesional, menjadikannya pengalaman terbuka bagi siapa saja yang tertarik.

Link Unduh:

Adobe Android Adobe iOS

2. Google Photos – iOS / Android

Google Photos
Google Photos

Meskipun Google Foto populer untuk menyimpan foto, ia juga memiliki opsi untuk kolase di mana pengguna dapat mencoba enam jenis kolase yang berbeda. Pengguna dapat mengunggah hingga 9 foto per kolase, filter tersedia melalui aplikasi untuk setiap sentuhan akhir.

BACA JUGA:   Aplikasi Kunci Terbaik

Ini adalah fitur kolase yang sangat mendasar dan juga mudah bagi mereka yang ingin membuat kolase dengan cepat. Jadi, tidak seperti beberapa aplikasi lain di luar sana yang memiliki fitur lebih profesional.

Link Unduh:

Versi Android Versi iOS

3. Shape Collage – iOS/Android

Shape Collage
Shape Collage

Tidak seperti alat kolase lainnya, Shape Collage dapat pengguna edit dengan mengubah latar belakang atau bingkai, memberikan kebebasan kepada pengguna untuk menggabungkan foto mereka ke dalam bentuk tertentu.

Ukuran dan jarak antar foto juga dapat pengguna sesuaikan. Dan, aplikasi ini juga membuktikan kemampuannya untuk membuat kolase secara otomatis, terlepas dari jumlah foto atau ukurannya. Berbagai fitur lengkap tersedia untuk aplikasi gratis ini, sehingga memulai prosesnya menjadi sederhana.

Link Unduh:

Versi Android

4. PhotoGrid – iOS / Android

Aplikasi Penggabung Foto Photogrid
Aplikasi Penggabung Foto Photogrid

PhotoGrid tidak hanya memungkinkan Anda memilih foto dan video yang ingin Anda buat, tetapi juga memungkinkan pengguna memilih dari 15 modul yang terinspirasi Snapchat.

Filter, seperti Venus dan Twinkle, membuat pengguna merasa seperti berada di aplikasi foto populer, yang sangat populer di kalangan remaja. GIF dan meme juga tersedia di aplikasi kolase ini, termasuk FacePop, kartu 3D, dan unit Scrapbook.

Link Unduh:

Photogrid

5. Pic Stitch – Collage Editor – iOS / Android

Pic Stitch Collage Maker
Pic Stitch Collage Maker

Aplikasi HD memungkinkan pengguna untuk membuat kolase dan video, termasuk menambahkan lagu ke kreasi dan rasio aspek khusus.

Filter, teks, stiker, corat-coret dan tanda air juga dapat Anda tambahkan, dengan cropping yang menyesuaikan kecepatan pemutaran video, membuat Pic Stitch – Collage Editor pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari aplikasi kolase foto gratis terbaik.

Link Unduh:

Pic Stitch Android Pic Stitch iOS

6. piZap.com – iOS / Android

Aplikasi Penggabung Foto piZap
Aplikasi Penggabung Foto piZap

Aplikasi piZap adalah kombinasi pembuat kolase, desainer, editor foto, dan generator meme, menjadikannya pengalaman yang unik. Template untuk departemen desain aplikasi termasuk Facebook, YouTube, Twitter, kartu nama, dan iklan Internet.

BACA JUGA:   Cara Mengubah Video Menjadi Audio Tanpa Aplikasi

Ada juga beberapa tata letak dan template untuk Anda pilih dengan tema untuk liburan dan acara khusus lainnya, membuat desainnya menonjol dari yang lain. piZap juga memberi pengguna opsi untuk menambahkan teks, simbol meme, dan menerapkan efek khusus pada foto.

Link Unduh:

piZap.com

7. Canva.com – iOS / Android

Aplikasi Penggabung Foto Canva Design, Photo Video
Aplikasi Penggabung Foto Canva Design, Photo Video

Editor foto bawaan telah mendapatkan popularitas selama bertahun-tahun karena ratusan templat menyenangkan yang dapat Anda sesuaikan pengguna di aplikasi.

Canva memungkinkan pengguna untuk mengunggah gambar mereka sendiri dalam desain mereka, tetapi Canva juga memiliki opsi untuk memilih gambar dari aplikasi berdasarkan preferensi pribadi mereka. Gambar dalam koleksi dapat Anda edit dan juga Anda filter. Dan, juga Anda edit dengan font teks, dan gambar dapat Anda impor dalam format JPEG, PNG, atau PDF.

Link Unduh:

Canva Android Canva iOS

Pilihan aplikasi penggabung foto teratas iOS

1. Ribbet – iOS

Aplikasi Penggabung Foto Ribbet™ Photo Editing Suite
Aplikasi Penggabung Foto Ribbet™ Photo Editing Suite

Paket dasar Ribbet memungkinkan pengguna membuat kolase foto untuk setiap kesempatan, yang membuatnya sangat menarik bagi editor baru. Teks, stiker, dan alat dasar, seperti memotong dan memutar, tersedia untuk semua gambar.

Baik itu foto pernikahan atau perkembangan bayi, aplikasi ini sangat cocok untuk siapa saja yang ingin mengedit koleksi foto dari waktu ke waktu dan mengelola foto di perangkat yang berbeda. Ribbet menyimpan kemajuan sebelumnya pada aplikasi untuk pengeditan yang lebih mudah dan memberi pengguna opsi penyimpanan cloud.

Link Unduh:

Ribbet iOS

Kesimpulan aplikasi penggabung foto

Aplikasi untuk membuat kolase foto kita butuhkan untuk berbagai keperluan. Mulai dari kolase foto untuk keperluan pribadi, Instagram hingga komersial.

Namun, tidak semua orang akan suka menggunakan aplikasi edit foto yang fiturnya lengkap. Sering, kita justru membutuhkan fitur pembuat kolase yang otomatis.