Aplikasi Penghilang Objek
Aplikasi Penghilang Objek. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Penghilang Objek

Aplikasi penghilang objek teratas untuk menyingkirkan objek yang tidak kita inginkan. Sekeras apa pun kami mencoba untuk melakukannya dengan benar di depan kamera, namun terkadang hal-hal yang tidak kita inginkan menghalangi kita. Lebih buruk lagi ketika kita tidak berada di dekat komputer di mana pun! Apa yang harus fotografer lakukan? Gunakan aplikasi penghapusan objek di ponsel Anda tentu saja!

Aplikasi penghilang objek

Banyak fotografer, pembuat foto, dan seniman grafis tersandung pada masalah umum yang ingin menghilangkan elemen yang mengganggu dari sebuah foto.

Untungnya, programmer telah mendengarkan teriakan minta tolong Anda dan mengembangkan aplikasi yang menggunakan kecerdasan buatan untuk secara instan dan mulus menghilangkan apa pun yang ingin Anda hapus. Baik Anda bekerja dari ponsel atau kamera profesional yang Anda sinkronkan dengan perangkat seluler Android Anda, jadi berikut adalah daftar lima aplikasi penghapus objek teratas untuk Android!

Aplikasi penghilang objek untuk Android

1. Adobe Photoshop Fix (sekarang: Photoshop Express)

Adobe Photoshop Fix
Adobe Photoshop Fix

Nama Adobe yang terkenal di dunia telah mendesain ulang banyak alat Photoshop kesayangannya untuk perangkat seluler, termasuk kemampuan untuk menghapus objek.

Adobe Photoshop Fix digantikan oleh Photoshop Express.

Positif

Ini memiliki tiga alat Photoshop populer: Spot Heal, Clone Stamp, dan Patch Tool

Alat sepenuhnya dapat pengguna sesuaikan

Program pengeditan lengkap dengan banyak alat dan modifikasi lainnya

Negatif

Program ini gratis, tetapi hanya memiliki beberapa fitur berbayar

Bisa jadi tangguh saat Anda gunakan di Spot Heal

Adakah yang terkejut bahwa perangkat lunak Adobe masuk dalam daftar? Memang, faktanya Adobe Photoshop adalah pemimpin dalam perangkat lunak dan aplikasi fotografi. Mereka telah memiliki sejarah panjang dalam membantu fotografer menyingkirkan semua yang mereka tidak inginkan dalam bidikan mereka.

Apa yang sebelumnya eksklusif untuk perangkat lunak khusus PC berbayar kini telah mendapat update untuk perangkat seluler. Bahkan, dengan label harga $0 yang lumayan! Ya, Adobe Photoshop Fix gratis dan juga lengkap dengan banyak alat tercinta yang telah para pembuat fotografi hormati selama bertahun-tahun. Tiga di antaranya adalah alat Spot Heal, Patch dan juga Clone Stamp.

Tergantung pada kerumitan proses pengeditan, Anda dapat menggunakan salah satu alat di atas untuk menghapus objek yang tidak kita inginkan. Semua alat sepenuhnya juga dapat kita sesuaikan. Memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tidak hanya ukuran kuas tetapi juga kekerasan atau kehalusan tepi kuas.

Link Unduh:

Adobe Android

2. Snapseed

Aplikasi Penghilang Objek Snapseed
Aplikasi Penghilang Objek Snapseed

Merupakan aplikasi penghilang objek buatan Google. Aplikasi Snapseed melakukan lebih dari sekadar menghapus objek yang tidak kita inginkan; Sebuah program terintegrasi all-in-one.

Snapseed tersedia untuk:

Android dan iOS Apple

Positif

Benar-benar Gratis

Banyak alat pengeditan foto yang bagus

AI yang bagus untuk menghilangkan objek

Negatif

Tidak terlalu intuitif untuk kita gunakan. Alat penghapus objek diberi nama yang menyesatkan dan butuh sedikit ukuran kuas untuk mengetahuinya.

Snapseed adalah pilihan populer untuk “desainer ponsel” dan juga untuk mereka yang suka selfie. Jadi, aplikasi ini memiliki sejumlah besar alat untuk membuat foto Anda benar-benar keren! Dengan begitu banyak opsi pengeditan, maka kemampuan untuk menghapus objek sering terabaikan dalam program gratis yang bagus ini. Meskipun benar-benar gratis, aplikasi ini benar-benar bersinar dan upayanya dalam menghapus objek yang faktanya, selalu halus.

Namun, bukan alat intuitif seperti yang kita harapkan karena faktanya Anda menghapus objek dengan alat Heal (yang memiliki ikon seperti bilah sisi). Sebagai seseorang yang berasal dari latar belakang pengeditan gambar, maka saya pribadi tidak mengaitkan menghapus objek yang tidak saya inginkan dengan alat yang disebut “Heal” tetapi mudah untuk kita lewati.

Yang Anda lakukan dengan alat ini hanyalah menggambar item yang ingin Anda singkirkan dan kemudian aplikasi akan melakukan sisanya! Apa yang mengejutkan saya pada awalnya adalah rasanya seperti alat kuas tidak dapat saya ubah ukurannya, tetapi ternyata Anda pasti bisa. Jadi, yang harus Anda lakukan adalah memperbesar gambar dan alat kuas menjadi lebih besar. Sekali lagi, ketika Anda terbiasa dengan keanehan itu, maka alat itu sendiri cukup keren.

Link Unduh:

Snapseed Android Snapseed iOS

3. TouchRemove

Touch Remove
Touch Remove. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi penghilang objek yang mudah kita pergunakan. Semudah mengklik apa yang tidak Anda sukai, maka TouchRemove akan menghapusnya dengan cepat dan mudah.

TouchRemove tersedia untuk:

iOS

Positif

sederhana dan terarah

Berbagai alat untuk pengguna pilih

Program unduhan yang ringan dan cepat

Negatif

Alat penghapus bisa kurang akurat

Anda tidak perlu menjadi jenius teknologi untuk menggunakan aplikasi bernama TouchRemove! Jadi, nama aplikasinya sudah mengungkapkan bagaimana itu kita gunakan. Dengan antarmuka yang menyenangkan dan juga mudah kita gunakan. Aplikasi ini cepat dan juga mudah loading saat Anda perlu menghapus sesuatu.

Link Unduh:

Touch Remove Android

4. Photo Retouch

Aplikasi Penghilang Objek Photo Retouch
Aplikasi Penghilang Objek Photo Retouch

Terkadang kesederhanaan adalah yang terbaik – seperti Photo Retouch yang merupakan program yang pengembang rancang hanya untuk satu pekerjaan.

Foto Retouch tersedia untuk:

iOS

Positif

Dibangun untuk satu tujuan saja

Banyak alat untuk kita pilih yang sangat dapat kita sesuaikan

Pertahankan Deep Field

Negatif

Mungkin perlu waktu untuk menyesuaikan alat untuk mendapatkan hasil yang benar

Secara pribadi, saya suka kesederhanaan – Jadi, beri saya satu aplikasi yang melakukan satu hal spesifik! Dan faktanya, Photo Retouch adalah aplikasi yang pengembang buat secara eksklusif untuk melakukan satu-satunya tujuan.

Photo Retouch mencakup beberapa alat berbeda untuk menghapus objek, yang dapat Anda pilih berdasarkan kebutuhan Anda. Seperti biasa dalam pengeditan foto profesional, maka tidak ada satu alat pun yang akan melakukan semua pekerjaan dengan sempurna. Jadi, tujuan Anda adalah untuk memecahkan masalah dan mencari tahu alat (atau kombinasi alat) mana yang akan mencapai hasil terbaik.

Link Unduh:

Photo Retouch

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …