Tips  

Aplikasi Penghapus Background

Aplikasi Penghapus Background
Aplikasi Penghapus Background. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi penghapus background gambar yang presisi. Anda akhirnya bisa memotret teman Anda tanpa berkedip, tetapi latar belakangnya tidak seperti yang Anda harapkan. Latar belakang mungkin yang terburuk di planet ini dan itu tetap tidak masalah. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka Anda dapat menghapus latar belakang ini dan menambahkan latar belakang yang sempurna.

Aplikasi penghapus background

Ada banyak aplikasi di mana Anda dapat mencoba menghapus latar belakang apa pun dari foto Anda. Beberapa lebih mudah kita gunakan daripada yang lain. Tetapi yang lain juga menawarkan lebih banyak opsi daripada yang lain. Jika Anda tidak puas dengan apa yang aplikasi tawarkan, maka yang harus Anda lakukan hanyalah mencopot pemasangannya.

1. Remove.bg

Remove.bg
Remove.bg

Hapus latar belakang 100% secara otomatis

Remove.bg adalah aplikasi penghapus background Android paling sederhana dan efektif untuk menghapus background dari gambar dengan cepat. Yang harus Anda lakukan adalah mengunggah foto Anda dan aplikasi akan mulai menghapus latar belakang dan menampilkan hasil akhirnya dalam beberapa detik. Jika Anda puas dengan hasilnya, klik tombol unduh. Gambar akan disimpan ke aplikasi Galeri perangkat Anda.

BACA JUGA:   Download Youtube Ke Mp3 Tanpa Aplikasi

Link Download:

Remove.bg Android

2. Background Eraser

Aplikasi Penghapus Background Background Eraser
Aplikasi Penghapus Background Background Eraser

Jika Anda lebih suka melakukan sesuatu sendiri, Background Eraser adalah aplikasi tempat Anda dapat mencoba menghapus latar belakang itu. Aplikasi ini menawarkan berbagai opsi untuk menghapus latar belakang. Anda dapat memilih dari opsi seperti Ekstrak, Otomatis, Sihir, dan Manual dan perbaiki kesalahan ini; Anda memiliki pilihan untuk memperbaiki.

Saat mengedit gambar, dimungkinkan untuk membuat latar belakang gelap atau terang. Apakah Anda ingin memperbaiki kesalahan terakhir yang Anda buat? Klik panah yang menunjuk ke belakang dan aplikasi ini akan melakukannya. Anda bahkan dapat memperbesar gambar untuk memotongnya lebih baik. Aplikasi ini berisi iklan, tetapi tidak mengganggu sama sekali.

Link Download:

Bg EraserAndroid

3. Ultimate Background Eraser

Ultimate Background Eraser
Ultimate Background Eraser

Aplikasi penghapus background populer lain untuk menghapus apa pun adalah Ultimate Background Remover . Saat pertama kali membuka aplikasi, Anda akan melalui panduan penggunaan aplikasi sehingga Anda tidak merasa benar-benar tersesat saat menggunakan fitur-fiturnya. Berbicara tentang fitur, aplikasi ini menawarkan Auto, Manual, Restore, Extract, dan Zoom.

Setelah selesai menghapus latar belakang, aplikasi akan memberi Anda opsi untuk menambahkan latar belakang yang mungkin Anda sukai. Misalnya, Anda dapat memilih dari latar belakang seperti Paradise Beach, Paris, City, Snowy Mountains, Taj Majal, dan banyak lagi. Anda juga dapat menambahkan stiker, teks, dan gambar latar dari galeri perangkat Anda.

BACA JUGA:   20 Cara Menghemat Listrik

Link Download:

Ultimate Android

4. Photo Background Changer

Aplikasi Penghapus Background Photo Background Change Editor
Aplikasi Penghapus Background Photo Background Change Editor

Background Changer tidak hanya latar belakang dari gambar apa pun tetapi juga berisi latar belakang lain yang dapat Anda gunakan sebagai gantinya. Saat pertama kali membuka aplikasi, Anda dapat memilih foto dari galeri perangkat, mengambil foto baru, atau melihat kreasi Anda.

Anda dapat memilih salah satu latar belakang seperti Kehidupan Kota, Salju, Luar Angkasa, Abstrak, dan Gambar dari galeri perangkat Anda, atau Anda dapat menghapus latar belakang dan menyimpan gambar. Jika Anda tidak puas dengan salah satu latar belakang yang ditawarkan aplikasi, Anda juga dapat mencari di web untuk menemukan latar belakang yang tepat.

Link Download:

Versi Android

Kesimpulan aplikasi penghapus background

Menghapus sisi belakang gambar dan menggantinya dengan yang lain bisa sangat menarik. Atau Anda dapat menghapus latar belakang dan mengubahnya menjadi stiker whatsapp. Apa pun yang Anda putuskan untuk dilakukan, Anda harus melakukannya dengan aplikasi yang tepat. Aplikasi apa yang akan Anda coba pertama kali?