Bisnis  

Cara Download Video di IG Tanpa Aplikasi

Cara Download Video di IG Tanpa Aplikasi
Cara Download Video di IG Tanpa Aplikasi. Sumber Gambar: Google.com

Cara download video di IG tanpa aplikasi terbaru tahun ini. Sulit untuk menyangkal fakta bahwa Instagram adalah salah satu jejaring sosial terbaik yang tersedia di internet. Sejumlah besar pengguna membuktikan popularitas dan juga nilainya untuk bisnis. Jika Anda memiliki akun Instagram dan suka membuat foto dan video, maka Anda harus memiliki beberapa aplikasi pengunduh video Instagram yang bagus untuk mendapatkan pengalaman yang baik. Berikut adalah daftar alat yang berguna untuk mengunduh video Instagram secara online.

Cara download video di IG tanpa aplikasi

Sebelumnya, kita lakukan sedikit cek Fakta. Di dunia internet ini, Instagram adalah salah satu jejaring sosial yang paling banyak penggunanya. Instagram, dengan sekitar 700 juta pengguna aktif di seluruh dunia, adalah salah satu jejaring sosial terbesar saat ini. Alat yang menginspirasi dan kreatif ini memungkinkan pengguna untuk berbagi momen terbaik mereka dalam bentuk foto dan video kepada dunia.

Cara download video di IG tanpa aplikasi online

Jika tidak ingin menggunakan aplikasi, maka pilihan yang tersisa adalah pengunduh online. Hal ini tentunya karena tidak ada fasilitas pengunduh foto dan video di Instagram secara langsung.

1. iTubeGo.com

Cara Download Video di IG Tanpa Aplikasi iTubeGo.com
Cara Download Video di IG Tanpa Aplikasi iTubeGo.com

iTubeGo adalah aplikasi hebat untuk mengunduh video dari Instagram. Alat ini juga akan membantu Anda mengunduh video apa pun yang ingin Anda tonton nanti dengan kualitas terbaik di komputer Anda tanpa buffering. iTubeGo mengonversi file untuk pengguna gunakan di banyak perangkat seperti komputer desktop, laptop, iPhone, iPad, dan bahkan juga di pemutar mp4.

Antarmuka alat ini mudah pengguna gunakan dan alat selalu tersedia di panel pengguna. Aplikasi ini juga memiliki konverter bawaan yang hebat sehingga Anda dapat memiliki file berkualitas tinggi di ponsel Android Anda.

BACA JUGA:   Lacak Nomor HP Telkomsel

Fitur:

Unduh video, audio, daftar putar, dan juga saluran YouTube dalam satu klik

Konversikan YouTube ke mp4, mp3, mov, avi, m4a, dan format lainnya

Potong video dan musik YouTube di browser bawaan

Harga: Gratis

Peringkat: 4,8 dari 5

Tersedia di: Windows dan Mac

Kunjungi situs:

iTubeGo

2. FastSave for Instagram

Video Downloader FastSave
Video Downloader FastSave

Aplikasi FastSave adalah cara yang bagus dan mudah untuk mengunduh dan juga menyimpan foto atau video Instagram, meskipun itu private. Dengan aplikasi pengunduh video Instagram online ini, maka Anda dapat menyimpan foto dan video Instagram secara permanen hanya dengan satu klik. FastSave Image Downloader mudah pengguna gunakan, aman, andal, dan juga cepat bagi pengguna.

Jika Anda hanya ingin mengunduh postingan tertentu dan tidak terganggu oleh iklan, maka FastSave juga memungkinkan Anda memfilter pencarian foto atau video Instagram berdasarkan kata-kata yang muncul di judul postingan. Jadi, FastSave adalah cara terbaik untuk menyimpan video Instagram ke perangkat Anda.

Fitur:

Lihat Story yang Anda kumpulkan dengan cepat di panel di bagian atas layar utama.

Dapatkan juga informasi pengguna terperinci dengan mengetuk dan menahan foto dan video yang disimpan.

Screensaver Insta memberikan kecepatan pemuatan yang cepat.

Panel kontrol akan membantu Anda mengelola foto dan juga video yang tersimpan dengan cepat.

Harga: Gratis

Peringkat: 4,3 dari 5

Tersedia di: Android dan website

Kunjungi situs:

FastSave.app

3. Saver Reposter for Instagram

Saver Reposter for Instagram
Saver Reposter for Instagram

Aplikasi Saver for Instagram adalah aplikasi pengunduh video Instagram online terbaik . Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyimpan foto, video, dan konten lainnya dari Instagram. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menyimpan dan membagikan konten yang Anda minati di ponsel cerdas atau tablet Anda.

Ini berarti Anda dapat melihat informasi seperti jumlah pelanggan dan suka untuk posting tertentu. Antarmuka aplikasi yang sederhana membuatnya mudah digunakan. Cukup buka situs dan pilih profil yang ingin Anda unduh. Pesan yang diunduh disimpan ke galeri Anda dan Anda dapat mencari gambar ini kapan saja.

BACA JUGA:   Cara Masukin Vocer Telkomsel

Fitur:

Aplikasi pengunduh video Instagram memungkinkan Anda melihat media yang diunduh di galeri ponsel Anda.

Aplikasi ini memberi Anda kemampuan untuk menyalin deskripsi posting.

Harga: Gratis

Peringkat: 4,8 dari 5

Tersedia di: Android

Link Unduh:

Saver Reposter

4. iGram.io

Cara Download Video di IG Tanpa Aplikasi iGram.Io
Cara Download Video di IG Tanpa Aplikasi iGram.Io

Ini adalah pengunduh online foto dan video IG hingga kualitas HD terbaru dan juga memberi Anda cara baru untuk menyimpan foto favorit dan mengunduh video dari Instagram . Sangat mudah pengguna gunakan dan juga tidak perlu memiliki keterampilan teknis. Sebelum mengunduh, maka klik saja foto atau video yang ingin Anda unduh.

Maka, sekarang aplikasi akan menanyakan apakah Anda ingin tombol bagikan untuk memiliki foto atau video ini di layar perangkat Android Anda. kemudian ketuk tombol simpan dan itu akan menanyakan di mana Anda akan menyimpan file di perangkat Android Anda, pilih file lokasi yang Anda inginkan. disimpan dalam beberapa detik di ponsel Anda dan siap untuk dibagikan dengan semua orang.

Fitur:

Ini adalah salah satu aplikasi pengunduh Instagram Android terbaik yang juga memungkinkan Anda berbagi foto atau video yang Anda unduh ke aplikasi sosial apa pun dari aplikasi Quick Save.

Harga: Gratis

Tersedia: Website

Kunjungi website:

iGram.io

Kesimpulan cara download video di IG tanpa aplikasi

Jadi, itulah beberapa alat pengunduh foto dan video Instagram online. Alat – alat online ini sudah terbukti banyak penggunanya dan berhasil sangat baik untuk mengunduh media di IG.

Penggunaannya juga mudah. Hampir semua hanya memerlukan link gambar atau video yang ingin Anda unduh. Jadi, copy link di IG dengan tap 3 titik. Kemudian paste di tempat yang tersedia. Kemudian, klik Download atau tombol semacamnya.