Aplikasi Buat Stiker WA
Aplikasi Buat Stiker WA. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Buat Stiker WA

Aplikasi buat stiker WA keren dan kekinian. Aplikasi untuk membuat stiker WA banyak juga yang mencarinya. Alasannya mereka ingin stiker unik dengan ekspresi yang sesuai.

Aplikasi buat stiker WA

Menggunakan stiker WA buatan orang lain mungkin akan terasa kurang, terutama dalam hal ekspresi. Terkadang, ada juga orang yang ingin menggunakan foto pribadi untuk membuat stiker WA yang lucu.

Namun, apapun alasa Anda, ini ada beberapa apps untuk membuat stiker WA yang bagus.

1. Sticker.ly

Ini adalah aplikasi lain yang membantu Anda tidak hanya membuat stiker baru, tetapi juga membuat seluruh paket. Itu dapat mengedit foto Anda sesuka Anda dan menawarkan beberapa alat tambahan.

Salah satu hal paling keren adalah Anda dapat menemukan banyak latar belakang, filter, dan efek untuk menghias stiker Anda. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang aplikasi dan mengunduhnya dengan mengikuti tautan ini.

Link Download:

Sticker.ly Android Sticker.ly iOS

2. Sticker Maker

Dengan aplikasi ini, Anda juga dapat menghapus latar belakang dari gambar apa pun yang ingin Anda ubah menjadi stiker. Selain itu, ada banyak efek dan filter jika Anda ingin melakukan sesuatu yang berbeda dari biasanya.

Aspek keren lainnya adalah membantu Anda membuat paket hingga 30 stiker. Anda dapat menonton semua tentangnya dan mengunduhnya ke ponsel Anda melalui tautan ini!

Link Download:

Versi Android Versi iOS

3. Sticker Maker

Sticker Maker oleh Stickify juga merupakan opsi yang patut kami perhatikan. Ini dapat menggabungkan foto Anda dengan teks, emoji, meme, dan beberapa efek menyenangkan dan keren.

Setelah membuat stiker yang Anda inginkan, Anda dapat dengan mudah menggunakannya di WhatsApp atau membagikannya di aplikasi dan platform media sosial lain. Untuk mengetahui lebih lanjut, ikuti saja tautan ini!

Link Download:

Versi Android

4. Mojipop.com

Kami juga memiliki MojiPop. Aplikasi ini pasti agak berbeda dari apa yang telah kami lihat sejauh ini di daftar kami. Stiker kartun ini pembuatannya berdasarkan foto Anda.

Anda dapat menggunakan segala jenis gambar atau foto. Juga memungkinkan untuk menyesuaikan label jika Anda mau. Bagaimanapun, Anda dapat menggunakannya di WhatsApp atau aplikasi media sosial lainnya. Ikuti tautan ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Link Download:

Mojipop Android Mojipop iOS

Aplikasi buat stiker WA dengan fungsi lain

1. Logo Maker

Aplikasi Logo Maker adalah opsi yang sangat menarik. Ini berfungsi untuk melakukan lebih dari sekadar membuat stiker di WhatsApp: Anda bahkan dapat menggunakannya untuk membuat banner!

Tidak kurang dari 500 elemen grafis berbeda yang dapat Anda gunakan dengan cara yang kreatif. Jika Anda ingin memeriksanya dan mengunduh aplikasi, buka saja Play Store.

Link Download:

Versi Android

Aplikasi buat stiker WA sederhana

1. Personal Stickers for WhatsApp

Personal Stickers for WhatsApp
Personal Stickers for WhatsApp

Aplikasi Personal Stickers for WhatsApp bukanlah aplikasi yang jauh berbeda dari apa yang telah kita lihat sejauh ini. Ini sangat bagus untuk mereka yang tidak ingin memiliki banyak pekerjaan ketika ingin membuat stiker di WhatsApp.

Jika Anda hanya menyimpan beberapa foto yang ingin Anda ubah menjadi poster, aplikasi akan melakukannya untuk Anda. Ini mengimpor gambar PNG ke dalam aplikasi perpesanan tanpa harus khawatir mengedit atau menghapus latar belakang. saksikan berikut ini!

Link Download:

Versi Android

2. Stickify

Stickify Android
Stickify Android

Aplikasi Stickify adalah aplikasi yang sangat sederhana untuk digunakan, terutama jika Anda belum pernah menggunakan aplikasi seperti ini untuk membuat stiker di WhatsApp. Ini memiliki antarmuka yang mudah kita pahami dan semua alat yang Anda butuhkan.

Anda hanya perlu memilih gambar dan kemudian memutuskan bagian mana yang akan Anda gunakan dan kemungkinan efek yang ingin Anda tambahkan ke dalamnya. Saat stiker sudah siap, maka Anda dapat dengan mudah menggunakannya dalam percakapan Anda! saksikan berikut ini!

Link Download:

Stickify Android

Kesimpulan aplikasi buat stiker WA

Apakah daftar kami membantu Anda dalam membuat stiker baru untuk digunakan di WhatsApp? Beri tahu kami di komentar, dan juga jangan lupa untuk memeriksa aplikasi terbaik untuk mengubah foto menjadi kartun!

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …