Bisnis  

Aplikasi Compass Penghasil Uang

Aplikasi Compass Penghasil Uang
Aplikasi Compass Penghasil Uang. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Compass penghasil uang apakah scam atau tidak. Peringatan! Aplikasi scam Compass tidak membayar.

Beberapa waktu lalu, aplikasi tersebut kembali menghebohkan dunia maya dengan memberikan sistem earning. Menurutnya, setiap pengguna bisa mendapatkan uang hanya dengan menyelesaikan tugas atau task.

Aplikasi Compass penghasil uang

Aplikasi Compass penghasil uang scam
Aplikasi Compass penghasil uang scam. Sumber Gambar: Google.com

Faktanya, ada banyak aplikasi penghasil uang yang menyediakan layanan seperti itu. Namun, tidak semua scam. Jadi kita harus pintar dalam memilih aplikasi mana yang akan kita gunakan.

Tidak berhenti sampai di situ, ada juga aplikasi yang menawarkan skema pengembalian tinggi dengan syarat pengguna berinvestasi terlebih dahulu. Hati-hati, ini hanya penipuan dari aplikasi yang ingin mengumpulkan uang dan melarikan diri.

Link Compass:

Compass Android

Peringatan! Aplikasi Compass penghasil uang ternyata scam

Aplikasi Compass
Aplikasi Compass. Sumber Gambar: Google.com

Anda mungkin pernah mendengar tentang aplikasi TiktokeCash, yang sebelumnya mengguncang dunia maya dan menawarkan platform investasi bagi pengguna yang ingin menghasilkan lebih banyak uang.

Itu benar-benar hanya strategi dasar untuk orang jahat. Awalnya, mereka akan membayar pengguna sehingga pengguna yang menerima uang ini dapat mengundang orang lain di sekitar mereka untuk bergabung untuk membuktikan bahwa mereka telah berhasil menarik uang dalam jumlah besar.

Kemudian, ketika ada banyak peserta dalam aplikasi nakal, mereka akan melarikan diri. Dan bawa uang yang diinvestasikan oleh pengguna baru.

BACA JUGA:   Cara Memperbaiki M Banking BCA

Sistem aplikasi TiktokeCash tidak jauh berbeda dengan sistem kerja aplikasi Compass. Mereka juga menyediakan layanan sistem berjenjang, yang berarti bahwa setiap pengguna dapat memperoleh lebih banyak uang jika mereka menyetor uang mereka terlebih dahulu.

Hati-hati dengan sistem aplikasi seperti itu, pada awalnya mereka dapat membayar, tetapi setelah beberapa saat orang jahat mencapai target, mereka menghilang di suatu tempat dan mengambil uang yang disimpan oleh pengguna.

Dari informasi yang Anda baca, aplikasi Compass menyediakan misi dan tugas yang sangat mudah untuk menghasilkan uang. Tentu saja, ini adalah daya tarik yang membuat banyak orang menderita dari sistem menghasilkan uang ini.

Namun, setelah menjelajahi Play Store, peringkat dan ulasan Compass sangat tidak berdasar, dan banyak pengguna kecewa dan sedih karena mereka tidak dapat menarik uang yang mereka kumpulkan dari Compass.

Ada juga orang yang menulis bahwa dia menginvestasikan banyak uang, tetapi pada akhirnya dia tidak bisa mengeluarkan hasilnya. Jadi hindari aplikasi Compass ini.

Link Compass:

Compass Android

Ulasan Penipuan oleh Pengguna Compass

Aplikasi Compass penghasil uang penipu
Aplikasi Compass penghasil uang penipu. Sumber Gambar: Google.com

Anda harus tahu bahwa menghasilkan uang tidak semudah membalik telapak tangan Anda. Jika itu masalahnya, dunia akan menjadi tidak seimbang. Kesan masing-masing dari kita bahwa kita masih memiliki kemampuan untuk bekerja.

Jadikan orang-orang sukses panutan untuk membentuk motivasi kita seperti Ravi Ahmad. Meskipun dia sudah kaya, dia masih bekerja keras bahkan dalam pekerjaan “bergaji rendah” (host). Padahal, analogi itu menjadi alasan dia terus bekerja, meski sebenarnya dia sudah kaya.

BACA JUGA:   Prinsip Ekonomi Manfaat serta Contoh dalam Kehidupan

Tujuan dari motivasi di atas adalah untuk memberi tahu teman-teman bahwa menghasilkan uang bukanlah tugas yang mudah.

Jadi, kesimpulannya, hindari Compass atau aplikasi lain yang menyertai skema investasi. Artinya, aplikasi akan membayar lebih banyak pada deposit, hindari aplikasi seperti itu.

Aplikasi ini hanya mengumpulkan saja uang kita untuk kemudian melarikan diri.

Coba saja, jika kita bekerja untuk seseorang dengan tugas tertentu, maka kita akan dibayar. Jadi, bukan membayar supaya kita bisa bekerja.

Jika yang terjadi adalah yang terakhir, maka kita bisa meragukan dari mana dia mendapat uang.

Apakah hanya berasal dari uang kita saja?

Yang pasti sih, bukan karena ada hal produktif di sana yang bisa kita kerjakan.

Namun, jika ini bukan aplikasi penghasil uang dan tidak menyediakan sistem investasi multi-level, Anda dapat mencobanya.

Meskipun begitu, sering aplikasi – aplikasi penghasil uang yang lain juga memberikan hasil berbeda di Indonesia dan luar negeri.

Alasannya, tentu karena aplikasi tadi menhasilkan uang dari pengiklan. Nah, iklan yang tersedia untuk negara kita, sedikit atau hampir tidak ada.

Jadi, uangnya juga bisa jadi sangat sedikit atau tidak layak.

Namun, jika Anda ingin memulai mencari uang online, maka bisa saja menggunakan aplikasi freelancer. Jadi, Anda bekerja sebagai freelancer secara online di situs yang sudah terkenal bagus.

Link Compass:

Compass Android