Cara Menghapus Iklan di Laptop Tak Balik Lagi

  • Bagikan
Cara Menghapus Iklan di Laptop
Cara Menghapus Iklan di Laptop

Cara menghapus iklan di laptop – Banyak pengguna PC Windows dan laptop mengalami kesulitan terkait langsung dengan iklan yang mengganggu. Ada banyak alasan berbeda mengapa jenis masalah ini terjadi, yang hampir semua orang dapat memperbaikinya, sesuai dengan saran dalam instruksi kami.

Dalam kebanyakan kasus, masalah dengan banner di komputer Anda berasal dari infeksi sistem Anda dengan berbagai malware. Dalam hal ini, virus itu sendiri dapat menginfeksi beberapa program individu, misalnya, browser web, dan sistem operasi secara keseluruhan. Oleh karena itu, kami hadirkan cara menghilangkan iklan di laptop.

Hapus iklan dari browser

Kesulitan dengan munculnya berbagai banner di browser web setidaknya oleh sebagian besar pengguna Internet komputer pribadi. Sementara itu, metode untuk menghilangkan masalah ini juga berbeda dalam jenis yang berbeda, berdasarkan jenis browser tertentu, sistem operasi dan kriteria penting lainnya.

Dilihat secara umum, penyebab utama infeksi adalah tindakan komputer host, yang secara mandiri menginstal program yang tidak diinginkan. Dan, tentu saja, bahkan dengan sejumlah pengecualian terkait dengan tingkat perlindungan komputer yang tidak memadai dari serangan jaringan menggunakan koneksi Internet.

Hanya lanjutkan mempelajari rekomendasi jika Anda tahu ada potensi infeksi dalam sistem. Ini karena fakta bahwa beberapa metode mungkin memerlukan banyak waktu dan usaha yang dapat dihabiskan untuk kesulitan nyata daripada melihatnya.

Cara menghapus iklan di laptop yang lain

Setelah mengikuti beberapa petunjuk dasar yang bertujuan untuk menghapus iklan dari browser web.  Anda mungkin saja perlu membuat beberapa langkah diagnosa tambahan. Untuk melakukan ini, Anda dapat menggunakan instruksi unik yang ditujukan untuk memperbaiki setiap browser Internet individu.

Sebagian besar browser web modern didasarkan pada mesin Chromium, yang membuat solusinya sangat mirip. Namun, ada pengecualian dalam bentuk browser Mozilla Firefox, yang berjalan pada mesin Gecko yang unik.

Karena penerapan instruksi kami yang cermat untuk metode ini, Anda akan menyingkirkan semua jenis iklan banner di browser Internet, terlepas dari alasan kesulitannya. Dalam hal ini, Anda harus memanggil add-on browser untuk pemfilteran otomatis, dan mengatur pengaturan pengecualian dan parameter lainnya sesuai kebijaksanaan Anda.

Cara Block iklan di Microsoft Edge

Iklan dapat dicegah agar tidak muncul di browser Microsoft Edge pada PC Windows: Buka browser Microsoft Edge.

Klik tombol tiga titik di bagian atas layar browser. Pilih opsi Pengaturan dari menu yang muncul di layar. Klik Lihat pengaturan lanjutan. Nonaktifkan tombol Aktifkan yang muncul di sebelah opsi Blokir pop-up.

Cara menghapus iklan di laptop dan Mencegah iklan muncul di Google Chrome sebagai berikut. Langkah-langkah mencegah iklan muncul di browser Google Chrome PC: Buka browser Google Chrome. Klik ikon tiga garis di bagian atas layar Google Chrome.

Pilih opsi Pengaturan yang muncul di menu tarik-turun Opsi. Klik pada opsi Pengaturan lanjutan. Pilih opsi Pengaturan Konten yang muncul di bawah menu Privasi dan Keamanan. Menekan tombol iklan dan kemudian menonaktifkan tombol iklan di layar.

Cara Block iklan Google Chrome dengan Adblock Plus

Selain aplikasi AdBlock, AdBlock Plus adalah pilihan bagus lain untuk memblokir iklan di laptop. Aplikasi yang namanya mirip ini bisa untuk menghapus iklan di perangkat seluler Chrome Anda. Meskipun memiliki nama yang sama, AdBlock Plus ternyata tidak ada hubungannya dengan aplikasi sebelumnya. AdBlock yang dijelaskan sebelumnya buatan perusahaan berbeda.

  • Inilah cara Anda dapat melanjutkan untuk cara menghapus iklan dengan Adblock Plus

Untuk hapus iklan dari browser, Pertama, buka aplikasi Google Chrome. Kemudian Anda dapat mengunjungi situs web adblockplus.org. Pilih “Agree and install for chrome” yang biasanya muncul di sisi kanan halaman.

Setelah itu, Anda akan dibawa ke halaman instalasi, di sini juga akan dihasilkan nama browser. Klik Add Extension dan AdBlock plus akan otomatis terpasang di Google Chrome.

Setelah halaman Chrome dimuat ulang, Anda dapat mengklik ikon AdBlock Plus yang biasanya terletak di kanan atas. Klik “Opsi” dan klik “Izinkan Penerimaan” di daftar “Iklan yang Dapat Diterima”. Opsi ini akan menampilkan semua iklan yang akan diblokir. Sekian artikel yang bisa saya buat tentang cara menghilangkan iklan di laptop semoga bermanfaat, terima kasih.

  • Bagikan