Aplikasi Menggabungkan Foto

Aplikasi Menggabungkan Foto
Aplikasi Menggabungkan Foto. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi menggabungkan foto terbaik di Android, iPhone, dan Komputer. Sejujurnya, gambar bukan hanya “benda”. Sebaliknya, itu adalah momen berharga yang dibingkai oleh kamera kita. Kami selalu cenderung mengklik foto dan selfie untuk setiap kesempatan, misalnya, pesta, festival, atau hanya kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, kita selalu suka menggabungkan beberapa foto yang kita klik dari setiap kesempatan atau acara khusus dan membuat kolase fotonya. Sehingga, kita dapat menghargai momen indah itu setelahnya.

Aplikasi menggabungkan foto

Di dunia modern saat ini, banyak tugas dapat diselesaikan melalui perangkat lunak, alat online, atau dengan aplikasi di ponsel cerdas kita. Misalnya kita bisa menggunakan aplikasi untuk mengubah foto menjadi gambar anime, mengubah foto menjadi lukisan, dan banyak hal lainnya. Jadi, tentu saja, ada juga berbagai cara untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu dan mengubahnya menjadi kolase artistik.

Untuk pekerjaan khusus ini, kami memiliki aplikasi, perangkat lunak, dan alat online untuk Anda masing-masing. Jadi kami akan membuat daftar metode terbaik dari setiap sektor untuk membantu Anda menggabungkan beberapa foto menjadi satu kolase foto. Dan harap dicatat bahwa, tidak seperti menggabungkan dua foto bersama untuk membuat foto eksposur ganda, aplikasi penggabungan foto ini hanya dapat membantu Anda menggabungkan foto bersama.

Aplikasi menggabungkan foto untuk Android dan iPhone

Karena kita semua tahu ada aplikasi di mana-mana untuk membuat kolase. Jadi kami memiliki banyak aplikasi untuk tujuan itu. Untuk mengurangi waktu Anda, kami telah mendaftarkan aplikasi penggabungan foto terbaik untuk Android dan iOS untuk menggabungkan foto untuk membuat satu foto:

BACA JUGA:   Link Hapus Akun Telegram

1. Collage Maker – Photo Editor (Android)

Collage Maker Photo Editor
Collage Maker Photo Editor

Ini adalah salah satu aplikasi pembuat kolase teratas di Play Store, dan pengembangnya adalah InShot Inc. Aplikasi ini faktanya memungkinkan Anda membuat kolase hingga 18 foto sekaligus. Bahkan juga ada lebih dari 100 tata letak bingkai atau kisi untuk Anda pilih. Jadi Anda dapat menggunakannya untuk membuat kolase bentuk bebas juga.

Tidak hanya itu, setelah menggabungkan dua foto Android dengan tata letak yang telah Anda buat sebelumnya, Anda juga dapat menambahkan teks dari berbagai font, stiker, coretan, dan juga menerapkan gambar latar untuk membuat kolase terlihat lebih baik. Untuk menyelesaikannya, Anda dapat mengedit foto dengan menerapkan filter yang ada di aplikasi.

Setelah membuat kolase, Anda dapat dengan mudah menyimpannya ke galeri dalam definisi tinggi dan juga membagikannya secara instan di media sosial Anda. Dan untuk berbagi di Instagram, Anda bahkan dapat dengan mudah mengedit foto sebelum memposting. Aplikasi ini hanya berukuran 12MB dan memiliki banyak fitur yang menjadikannya aplikasi pembuat kolase yang sangat berguna.

Link Unduh:

Collage maker Android

2. LiveCollage (untuk Android)

Live Collage
Live Collage

Awalnya, aplikasi ini pabrik rancang untuk membantu pengguna Instagram membuat kolase dengan foto mereka. Dan kemudian, ternyata menjadi aplikasi luar biasa yang menawarkan lebih dari 5.000 tata letak kepada pengguna. LiveCollage memungkinkan Anda untuk menggabungkan hingga 16 foto sekaligus. Bahkan masing-masing juga dapat Anda edit secara terpisah Jadi, misalnya saja menerapkan filter yang berbeda atau menambahkan teks atau stiker ke foto Anda.

BACA JUGA:   Aplikasi Edit Foto Jadi Video Musik

Setelah Anda selesai menggabungkan dan mengedit, maka Anda dapat membagikan kolase Anda di jejaring sosial atau mengirimnya melalui email. Namun, satu-satunya kelemahan dari aplikasi ini adalah mengandung banyak iklan.

Link Unduh:

Live College

3. Mixgram – Pic Collage Maker (untuk iOS)

Aplikasi Menggabungkan Foto Collage Maker Mixgram
Aplikasi Menggabungkan Foto Collage Maker Mixgram

Ini adalah aplikasi pembuat kolase gratis untuk perangkat iOS. Aplikasi yang kuat dan mudah pengguna gunakan ini menawarkan kepada Anda lebih dari seribu bingkai dan templat kolase. Semua dapat Anda sesuaikan sepenuhnya yang akan memberi Anda kebebasan untuk menggabungkan dua foto di iPhone dan mengekspresikan kreativitas Anda dengan bebas.

Mixgram juga memiliki beberapa alat pengeditan yang hebat, termasuk berbagai filter foto, serta efek foto. Semua dapat langsung Anda terapkan ke kolase Anda untuk menyempurnakan penampilannya. Anda dapat menambahkan teks ke setiap foto yang Anda edit dengan aplikasi pembuat kolase yang menakjubkan ini. Juga, ada banyak font unik yang dapat Anda pilih untuk menamai foto Anda.

Sangat mudah untuk berbagi foto di platform media sosial apa pun dengan Mixgram. Tentu karena karena Anda dapat langsung membagikan kreasi yang Anda kumpulkan dengan teman-teman Anda melalui aplikasi itu sendiri.

Mixgram Pic Collage Maker memiliki lebih dari seribu bingkai dan template kolase yang dapat pengguna sesuaikan sepenuhnya.

Link Unduh:

Mixgram