Tips  

Aplikasi Musik Gratis

Aplikasi Musik Gratis
Aplikasi Musik Gratis. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi musik gratis terbaik di Android dan Iphone. Jutaan lagu di telapak tangan Anda, tidak ada masalah penyimpanan dan Anda bahkan tidak perlu membayar. Jadi, itu adalah janji aplikasi musik gratis terbaik. Satu-satunya bagian yang sulit adalah memutuskan layanan streaming mana yang paling sesuai dengan waktu Anda. Tapi jangan khawatir, kami di sini untuk membantu.

Aplikasi musik gratis

Bagaimana memilih aplikasi musik gratis terbaik untuk Anda.

Sebagian besar layanan streaming musik utama memiliki tingkat gratis, dengan pengecualian Tidal. Kecuali, jika Anda cukup beruntung untuk tinggal di AS), Qobuz dan Apple Music. Dan, sementara layanan gratis pasti menyertakan iklan dan memiliki fungsionalitas dan kualitas suara yang lebih terbatas daripada yang berbayar.

Jauhkan telinga Anda ke tanah dan Anda akan sering menemukan satu, dua, tiga, atau bahkan enam bulan gratis (atau hampir bebas) penawaran pada tingkat tertentu dari layanan streaming berbayar juga, untuk mencoba barang audio sebelum Anda membeli.

Kami selalu mendorong Anda untuk mendapatkan streaming berkualitas lebih baik (yang akan Anda bayar). Tetapi jika Anda hanya pendengar biasa, maka layanan streaming musik gratis juga lebih masuk akal daripada membayar sesuatu yang jarang Anda gunakan.

Pilihan aplikasi musik gratis terbaik

Kami telah mengumpulkan opsi gratis terbaik sehingga Anda dapat melihat apa yang cocok untuk Anda.

1. Spotify

Aplikasi Musik Gratis Spotify
Aplikasi Musik Gratis Spotify

Itu masih di puncak permainan, meskipun ada banyak kompetisi HD di sekitar.

Menentukan

Kualitas tingkat gratis: hingga 160 kbps

Ukuran Perpustakaan: 82 Juta +

Platform: Aplikasi iOS dan Android, aplikasi desktop, pemutar web, aplikasi smart TV, dukungan speaker yang terhubung, mobil

BACA JUGA:   Cara Cek Berapa Sisa Kuota Saya

Penawaran Terbaik Hari Ini

Alasan untuk membeli

Banyak cara untuk menemukan musik baru

Mudah pengguna gunakan

Bekerja di banyak platform

Alasan untuk kita hindari

Bukan suara terbaik

Tidak ada suara Lossless

Layanan streaming gratis paling populer juga merupakan salah satu layanan streaming terbaik. Dan pasti salah satu yang paling sosial. Anda harus bertahan dengan iklan jika tidak ingin membayar dan Anda juga harus mendengarkan sebagian besar daftar putar dalam mode acak.

Tetapi masih banyak yang pengguna sukai. Kualitas suara bagus, sekitar 90 juta lagu, mendengarkan offline, banyak podcast. Juga, fitur baru tiba setiap hari dan semuanya berfungsi di hampir semua perangkat yang bisa kita bayangkan. Jai jika Anda ingin streaming musik gratis, Spotify mungkin adalah pilihan pertama Anda.

Kunjungi website:

Spotify

2. Amazon Prime Music

Amazon Music Prime
Amazon Music Prime

Layanan streaming terbaik yang tidak Anda ketahui ada.

Kualitas tingkat gratis: 256 kbps

Ukuran perpustakaan: 2 juta

Platform: Aplikasi iOS dan Android, perangkat Echo, dan Fire TV

Penawaran Terbaik Hari Ini

Alasan untuk membeli

2 juta lagu gratis

Tanpa iklan

Bekerja dengan Alexa

Alasan untuk kita hindari

Hanya gratis untuk pelanggan Prime

Anda mungkin tidak mengetahuinya, tetapi jika Anda memiliki Amazon Prime maka Anda dapat mengakses layanan streaming musik entry-level Amazon. Jadi, selain pengiriman satu hari gratis dan Amazon Prime Video, Amazon Prime juga memberi Anda hak untuk menikmati Amazon Prime Music. Layanan ini memberi Anda lebih dari dua juta lagu untuk streaming sesuai permintaan tanpa biaya tambahan. Dan hal terbaik? Ini bebas iklan.

Seperti yang Anda harapkan, pilihannya cukup mainstream, dan kualitas suaranya tidak akan membuat Anda terpesona. Tetapi pelanggan Prime benar-benar tidak bisa mengeluh. Dan jika Anda tidak senang, maka Anda selalu dapat menggunakan Amazon Music Unlimited. Untuk biayanya adalah £9,99 / $9,99 (atau £7,99 / $7,99 dengan Prime) per bulan dan sekarang termasuk kualitas HD gratis.

BACA JUGA:   Cara Mengecek Paket Telkomsel

Link Website:

Amazon Music

3. Deezer

Aplikasi Musik Gratis Deezer
Aplikasi Musik Gratis Deezer

Katalog yang luas juga membuat layanan gratis ini menjadi kemungkinan yang menarik.

Kualitas tingkat gratis: 128 kbps

Ukuran Perpustakaan: 90 Juta +

Platform: Aplikasi iOS dan Android, aplikasi desktop, pemutar web

Alasan untuk membeli

Banyak pilihan

Podcast yang bagus

Mudah pengguna gunakan

Alasan untuk kita hindari

Tidak bagus untuk pencarian

Tingkat gratis Deezer berarti Anda akan kesulitan dengan iklan, dan kualitas jalur hanya 128kbps. Aplikasi seluler untuk kategori ini juga terbatas, meskipun tidak lebih dari pesaingnya. Namun, ketika berbicara tentang apa yang harus kita dengarkan, maka ada banyak pilihan.

Mereka memiliki katalog hebat sepanjang 90m, dan tata letaknya juga mudah kita navigasi. Ada juga banyak podcast dan konten non-musik lainnya untuk menarik perhatian Anda. Pilihan tepat bagi siapa saja yang mencari lebih dari sekadar musik. Jika Anda mendaftar untuk layanan penuh, maka Anda juga dapat menikmati audio berkualitas CD (tetapi bukan HD).

Link Website:

Deezer

4. YouTube Music

Youtube Music
Youtube Music

Layanan streaming musik gratis dari raksasa berbagi video.

Kualitas tingkat gratis: 128 kbps

Ukuran Perpustakaan: T/A

Platform: Aplikasi iOS dan Android, pemutar web

Alasan untuk membeli

Tidak ramai

Banyak yang langka

Banyak video

Alasan untuk kita hindari

Kualitas suara rapuh

Deteksi dapat Youtube tingkatkan

Faktanya, YouTube bukan hanya untuk video. Diluncurkan kembali pada tahun 2015, YouTube Music adalah upaya situs video sharing ini untuk mengambil alih Spotify dkk. Dan seperti Spotify, ia juga menawarkan tingkat gratis. Tentu, ada iklan, seperti yang Anda harapkan, tetapi tidak sebanyak yang Anda takuti.

Namun, fitur ekstra seperti mengunduh untuk mendengarkan offline hanya ada di versi berbayar. Jadi Anda terbatas pada pilihan layanan streaming. Tetapi ada katalog besar untuk dipilih. Desainnya juga bagus dan bersih. Ada juga fitur pemilihan video musik mereka. Secara umum, tentu saja masih tak tertandingi. Jadi, sangat layak untuk kita dengarkan.

Link Website:

YT Music