Aplikasi Liat Nama Kontak

Aplikasi Liat Nama Kontak
Aplikasi Liat Nama Kontak. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi liat nama kontak di Android dan iPhone. Ada sejumlah alat pencarian telepon terbalik yang tersedia di Google Play Store yang memberikan informasi akurat tentang penelepon yang tidak dikenal. Jadi, ada langganan berbayar untuk membalikkan alat pencarian telepon yang dapat pengguna beli sesuai dengan kebutuhan mereka. Namun, anda juga dapat merujuk ke aplikasi di bawah untuk mendapatkan yang gratis.

Aplikasi liat nama kontak

Aplikasi yang pada saat ini terkenal paling bagus adalah TrueCaller. Ini adalah aplikasi dengan database yang banyak dan sekaligus masih cukup menjaga privasi pengguna. Aplikasi terkenal lain, ada yang tidak sebaik ini menjaga privasi kita.

Namun, selain True Caller yang sudah jelas terkenal, maka masih ada juga beberapa aplikasi lain yang juga bagus.

Aplikasi liat nama kontak untuk Android dan iPhone

1. Showcaller

Aplikasi liat nama kontak Showcaller
Aplikasi liat nama kontak Showcaller

Showcaller membantu pengguna memberi tahu orang-orang siapa yang mencoba menghubungi mereka. Ini juga menyediakan lokasi penelepon yang hampir akurat. Seperti Truecaller, Showcaller juga mengidentifikasi penelepon spam dan menambahkan nomor tersebut ke databasenya.

Aplikasi ini juga memberi Anda kemampuan untuk memasukkan nomor-nomor tertentu ke daftar hitam dan memudahkan untuk mengabaikan panggilan yang mengganggu. Panggilan juga dapat direkam menggunakan aplikasi, tetapi pastikan lokasi Anda mengizinkannya. Di beberapa negara bagian, merekam percakapan tanpa izin siapa pun merupakan pelanggaran federal.

Negatif

Ini menghabiskan banyak baterai

Respons smartphone berkurang setelah instalasi

Versi profesional aplikasi tidak mendukung pencarian kontak

Ketersediaan: Android

Showcaller

2. Whoscall

Whoscall Caller ID and Block
Whoscall Caller ID and Block

Dengan lebih dari 70 juta unduhan di seluruh dunia, Whoscall memiliki database lebih dari 1 miliar panggilan spam dan penipuan. Aplikasi id penelepon juga lengkap dengan dialer dan halaman obrolan bawaan. Jumlahnya dapat pengguna tentukan dalam aplikasi tanpa internet, karena aplikasi memiliki database offline.

Aplikasi ini sangat dapat orang percaya sehingga telah menjadi mitra resmi Departemen Kepolisian Nasional Taiwan. Whoscall memiliki antarmuka yang mudah pengguna gunakan dan memiliki semua fitur, termasuk menjawab, menolak, dan menelepon di speakerphone.

BACA JUGA:   Cara Mengetahui Siapa yg Menyadap WA Kita

Negatif

Ini hanya menampilkan nomor selama panggilan, sehingga sulit bagi pengguna untuk mengidentifikasi penelepon.

Tidak ada pembaruan untuk versi dasar; Pengguna perlu membeli versi profesional aplikasi dengan uang yang sama.

Pesan biasa dan pesan spam berada di folder yang sama, yang membingungkan

Ketersediaan: Android dan iOS

Whoscall Android Whoscall iOS

3. CIA

Aplikasi Liat Nama Kontak CIA - Caller ID & Call Blocker
Aplikasi Liat Nama Kontak CIA – Caller ID & Call Blocker

Aplikasi ini adalah salah satu alternatif terbaik untuk Truecaller karena membantu pengguna memblokir panggilan yang tidak mereka inginkan. CIA memiliki database sekitar 1 juta nomor spam. Aplikasi pencarian telepon terbalik dapat pengguna gunakan untuk mencari nama, alamat, atau informasi lain yang terkait dengan nomor yang tidak pengguna kenal.

Fitur unik dari aplikasi ini adalah jika pengguna menelepon perusahaan dan nomornya sibuk, CIA menyediakan opsi layanan serupa. Aplikasi ini mereka tautkan ke berbagai sumber data termasuk Yellow Pages, Facebook, White Pages, dan Trip Advisor untuk memberikan informasi yang akurat.

Negatif

Panggilan publik juga terkadang diblokir

Notifikasi aplikasi tertunda

Aplikasi terkadang gagal mengenali nomor lokal

Ketersediaan: Android

CIA

4. Sync.ME

Sync.ME Caller ID & Contacts
Aplikasi Sync.ME Caller ID & Contacts

Sync.ME tidak hanya memberi tahu Anda siapa yang menelepon Anda, tetapi juga menyediakan banyak fitur berguna. Itu dapat menyinkronkan foto kontak Anda dengan foto yang tersedia di jejaring sosial mereka. Selain itu, ia juga menawarkan opsi untuk merekam panggilan dan menyimpannya ke perangkat Anda. Terlebih lagi, versi berbayar memberi Anda opsi untuk menyinkronkan kontak Anda ke Google Drive.

Saat menangani panggilan yang tidak pengguna inginkan, maka aplikasi ini secara otomatis memblokir panggilan dari sumber seperti agen pemasaran. Itu juga dapat memeriksa kotak masuk SMS Anda dan juga menandai pesan sebagai spam. Selain itu, Anda dapat juga mencari nomor untuk memverifikasi identitas mereka. Serta, menambahkan juga penelepon yang tidak Anda inginkan ke daftar hitam.

Minus

Terkadang pemblokiran panggilan tidak akurat

Menyinkronkan kontak Facebook dan Instagram mungkin tidak berfungsi untuk semua orang

Ketersediaan: Android dan iOS

Sync.ME Android Sync.ME iOS

5. CallApp

Aplikasi liat nama kontak CallApp Caller ID & Recording
Aplikasi liat nama kontak CallApp Caller ID & Recording

CallApp memberi tahu Anda setiap kali Anda menerima panggilan yang tidak Anda kenal dengan menunjukkan kepada Anda ID penelepon. Apakah penelepon seorang telemarketer atau pelanggan yang tidak Anda kenal, maka Anda akan tahu sebelumnya siapa yang ada di ujung telepon. Selain itu, Anda juga dapat mencegah panggilan dari nomor yang tidak Anda inginkan di masa mendatang.

BACA JUGA:   Aplikasi Video Call Gratis

Ini juga menawarkan daftar kontak terperinci yang dapat menyimpan informasi tambahan tentang kontak Anda. Termasuk ulang tahun, jejaring sosial, lokasi, dll. Aplikasi ini juga menyediakan fitur unik yang disebut “Nada Dering Video Khusus” yang memungkinkan Anda mengatur video khusus sebagai nada dering untuk nomor yang Anda simpan. Jika Anda tidak memiliki video seperti itu, maka Anda dapat menggunakan beberapa nada dering video prasetel.

Selain itu, terdapat fungsi untuk merekam dan menyimpan suara panggilan di memori perangkat. Selain itu, ada kemampuan bawaan untuk membagikan rekaman di jejaring sosial. Tak perlu dikatakan, sama seperti pesaingnya, ini memungkinkan Anda melakukan pencarian ID penelepon terbalik dengan memasukkan nomor telepon.

Minus:

Rekaman panggilan dapat bekerja setiap saat

Antarmuka pengguna dapat membingungkan bagi kebanyakan orang.

Ketersediaan: Android

CallApp

6. Caller ID

Caller ID Phone Number Lookup
Caller ID Phone Number Lookup

Aplikasi ini menawarkan Anda ID penelepon, pencarian nomor telepon terbalik, dan juga daftar pemblokiran panggilan. Namun, selain itu, ia dapat memeriksa riwayat panggilan dan mengidentifikasi nomor penipuan atau spam yang mencurigakan.

Ini juga memiliki perangkat lunak komunikasi bawaan yang akan berguna saat menggunakan aplikasi. Selain itu, Anda juga dapat mencegah Anda kehilangan data kontak dengan mencadangkannya ke Google Drive.

Minus:

Pemblokiran panggilan terkadang tidak berfungsi dengan benar

ID penelepon tidak muncul untuk beberapa pengguna

Tidak kaya fitur seperti beberapa aplikasi lain dalam daftar ini.

Ketersediaan: Android

Caller ID

Pertanyaan tentang aplikasi liat nama kontak

Pertanyaan: Apa aplikasi pencarian telepon terbalik gratis terbaik?

Menurut minat pengguna dan unduhan di Google Play Store, maka TrueCaller adalah salah satu yang paling tepercaya dan banyak orang-orang di seluruh dunia gunakan.

Pertanyaan: Apakah mungkin untuk menemukan nama seseorang dengan nomor telepon secara gratis?

Ya, beberapa alat pencarian telepon balik menyediakan semua detail yang pengguna perlukan seperti nama, alamat, dan juga operator menggunakan nomor. Pengguna dapat membeli langganan premium untuk aplikasi untuk melihat semua informasi tentang nomor berdasarkan permintaan.