Tips  

Aplikasi Cek Nomor HP

Aplikasi Cek Nomor HP
Aplikasi Cek Nomor HP. v

Aplikasi cek nomor HP yang cukup privacy. Banyak orang ingin tahu siapa yang menghubungi jika nomornya tidak mereka kenal. Maka, untuk membantu orang mengetahui siapa yang menelepon mereka, ada banyak aplikasi ID penelepon yang tersedia di Play Store dan App Store untuk pengguna Android dan iOS . Ini membantu mereka mengidentifikasi dan juga memblokir panggilan palsu atau spam . Pengguna juga dapat mengizinkan aplikasi ini memblokir pesan spam secara otomatis.

Aplikasi cek nomor HP

Karena kebutuhan meningkat, maka banyak aplikasi ID pemanggil telah muncul. Namun, mungkin sulit bagi pengguna untuk menguji semuanya dan menemukan aplikasi ID penelepon terbaik. Itulah sebabnya kami menyertakan banyak aplikasi pencarian telepon terbalik dalam daftar ini. Jadi, Anda dapat memilih salah satu dari aplikasi ini sesuai dengan preferensi Anda.

Aplikasi cek nomor HP teratas

1. Truecaller

TrueCaller
TrueCaller

Aplikasi Truecaller, salah satu alternatif panggilan paling populer dan aplikasi ID penelepon gratis, pertama kali diluncurkan pada 2009 untuk ponsel Blackberry. Tak lama setelah sukses, aplikasi membuat versi Android. Ini adalah salah satu aplikasi ID penelepon yang paling banyak orang gunakan dengan basis pengguna lebih dari 200 juta pengguna.

Truecaller dapat kita sebut sebagai aplikasi ID penelepon terbaik karena memiliki daftar spam yang terkumpul dengan bantuan 200 juta pengguna di seluruh dunia. Aplikasi ini dapat mengidentifikasi hampir semua nomor dengan informasi yang relevan sehingga pengguna tahu siapa yang harus mereka hubungi.

BACA JUGA:   Cara Merubah Background Foto di HP

Pengguna juga dapat menggunakan aplikasi untuk melakukan panggilan dan mengirim pesan langsung. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengetahui apakah teman-temannya dapat berbicara atau tidak. Truecaller juga menjadi sorotan karena aplikasi tersebut memberikan notifikasi panggilan bahkan sebelum panggilan tersebut tiba .

Negatif

Banyak pengguna mengalami masalah keamanan

Terkadang informasi penelepon yang ditampilkan oleh aplikasi mungkin salah.

Anda harus fokus pada fitur ID penelepon, bukan pengembangan fitur

Ketersediaan:

Android dan iOS

Link Unduh:

TrueCaller Android TrueCaller iOS

2. Hiya Caller ID and Block

Hiya Spam Phone Call Blocker
Aplikasi Hiya Spam Phone Call Blocker

Hiya adalah aplikasi ID penelepon yang mengidentifikasi panggilan dan memungkinkan pengguna untuk memilih apakah mereka ingin menjawab panggilan. Aplikasi ini dapat pengguna gunakan untuk memasukkan panggilan spam dan penipuan ke daftar hitam. Aplikasi ini juga menggunakan fitur pencarian terbalik telepon untuk melakukan hal itu. Hiya memiliki lebih dari 10 juta unduhan di Google Play Store dengan peringkat bintang 4,4.

Hiya mendeteksi sekitar 400 juta panggilan per bulan untuk penggunanya dan sejauh ini telah mengidentifikasi 1 miliar panggilan spam. Aplikasi juga memeriksa isi pesan dan mengenali apakah itu virus atau malware.

Negatif

Masalah kecepatan ditemukan di aplikasi

Versi berbayar tidak sesuai standar

Laporkan fitur digital yang tidak tersedia di versi Android yang lebih baru

Ketersediaan:

Android dan iOS

Link Unduh:

Hiya Android Hiya iOS

3. Should I Answer?

Aplikasi cek nomor HP Should I Answer
Aplikasi cek nomor HP Should I Answer

Seperti namanya, ini membantu pengguna mengidentifikasi panggilan dan memutuskan apakah akan menjawab panggilan atau tidak. Aplikasi Should I Answer membantu pengguna untuk mengetahui sifat panggilan, seolah-olah itu adalah spam, penipuan, atau panggilan biasa.

Keunikan dari aplikasi ini adalah secara otomatis memblokir panggilan masuk dari nomor asing dan tersembunyi. Aplikasi ini berfungsi bahkan tanpa internet, menjadikannya salah satu aplikasi ID penelepon terbaik yang tersedia di Google Play store.

BACA JUGA:   Aplikasi Cheat Free Fire

Negatif

Kesalahan karena pengguna tidak dapat menjawab panggilan

Antarmuka pengguna yang khas

Minta umpan balik pengguna segera

Ketersediaan:

Android

Link Unduh:

Should I Answer

4. Mr. Number

Aplikasi cek nomor HP Mr Number
Aplikasi cek nomor HP Mr Number

Salah satu aplikasi id penelepon terbaik untuk android. Pengguna dapat memblokir spam, penipuan, dan panggilan spam. Wizard juga memberikan nomor ID panggilan masuk yang tidak kita kenal. Aplikasi ini memblokir semua panggilan penipuan dan pesan spam berdasarkan nomor yang pengguna laporkan.

Aplikasi ini dapat memblokir panggilan dari satu orang, kode area, atau kode negara. Kemudian mencari nomor tersebut dan juga melaporkan panggilan terakhir dalam riwayat telepon pengguna untuk menyarankan apakah nomor tersebut harus Anda blokir.

Negatif

Versi gratisnya kurang efisien

Juga secara otomatis menolak panggilan biasa

Versi berbayar dari aplikasi ini mengecewakan karena hanya menawarkan pemblokiran panggilan dalam versi berbayar.

Ketersediaan:

Android dan iOS

Link Unduh:

Mr Number Android Mr Number iOS

Penutup

Saat Anda memberikan izin ke aplikasi ID Penelepon, maka Anda menyerahkan tingkat tertentu dari informasi pribadi Anda sebagai ganti penggunaan Layanan secara optimal. Jadi, mengesampingkan beberapa masalah privasi, aplikasi ID penelepon terbaik untuk Android dan iOS adalah TrueCaller jika Anda bertanya kepada kami.

TrueCaller menawarkan semua aspek penting dari aplikasi ID penelepon sambil menggunakan informasi yang akurat dan juga andal dari basis datanya yang besar, menjadikannya aplikasi ID penelepon terbaik. Jika pilihan Anda berbeda dari Anda, jangan ragu untuk menulis pendapat Anda di bagian komentar di bawah.