Tips  

Aplikasi Belajar Bahasa Korea

Aplikasi Belajar Bahasa Korea
Aplikasi Belajar Bahasa Korea. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi belajar Bahasa Korea bagus 2022. Apakah Anda benar-benar tertarik dengan budaya Korea, ingin belajar bahasa Korea dan berbicara seperti penutur asli, tetapi tidak suka mengikuti kelas? Tidak masalah. Ada banyak aplikasi pembelajaran bahasa Korea fungsional dan gratis yang tersedia untuk semua sistem operasi utama.

Aplikasi belajar Bahasa Korea

Untuk menghemat waktu pengguna, di sini di Majalah 10 kami telah menjelaskan 10 aplikasi pembelajaran bahasa Korea gratis teratas untuk Android dan Apple yang tersedia hari ini di tahun 2022. Jangan khawatir, mereka benar-benar cocok untuk pemula dan pelajar yang lebih mahir! Menikmati!

Aplikasi belajar Bahasa Korea untuk pemula

1. TenguGo Hangul (Apple saja)

TenguGo Hangul
TenguGo Hangul

Aplikasi khusus pemula, Popping Korean terutama mendemonstrasikan pengucapan alfabet Korea melalui audio dan gambar animasi posisi mulut dan lidah.

Meskipun konten aplikasi agak terbatas, animasinya cerdas dan tajam dengan manfaat tambahan memiliki tema monster yang lucu!

Bagian kedua dari aplikasi yang pabrik sebut “Hangul Rhythm” mungkin tidak bermanfaat bagi sebagian besar pengguna. Namun, bagian Rahasia Hangul, meskipun tampaknya terlambat mereka sajikan, berisi informasi berharga. Yaitu berdasarkan pembuatan Hangul dan juga dapat membantu siswa memantapkan beberapa konsep.

Link Download:

TenguGo Hangul

2. Learn Korean oleh Bravolol.com (Apple / Android)

Aplikasi Belajar Bahasa Korea Learn Korean
Aplikasi Belajar Bahasa Korea Learn Korean

Aplikasi ini menawarkan kata-kata dan frasa praktis yang mereka kategorikan dengan rapi. Contohnya seperti romansa (“Bisakah saya minta nomor Anda?”) dan belanja (“Apa warna yang Anda miliki?”).

Untuk setiap bagian kosa kata, Anda mendapat ejaan Hangul/Romanisasi dan suku kata audio yang normal. Serta kemampuan untuk mendengarkan audio dengan kecepatan lebih lambat atau bisa juga merekam suara Anda untuk perbandingan.

BACA JUGA:   Aplikasi Bahasa Inggris

Aplikasi ini memiliki versi gratis dan berbayar. Tetapi Anda dapat mengakses bagian berbayar dengan menonton iklan lima detik. Ini juga terus berkembang, dengan kemampuan untuk mengikuti Facebook dan Twitter untuk mendapatkan kategori yang pengembang perbarui.

Link Download:

Learn Korean Android Learn Korean iOS

3. MangoLanguages,com – (Apple / Android)

Mango Languages
Mango Languages

Aplikasi belajar Bahasa Korea yang indah dan sederhana ini pabrik rancang untuk mengajarkan Anda frasa praktis dan menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari Anda. Faktanya, kontennya sangat kaya akan suara. Aplikasi memiliki rekaman audio yang jernih dari setiap frasa dan petunjuk untuk mengulang dan merekam sendiri.

Pelajaran kosakata dan tata bahasa pengembang gabungkan menjadi modul yang mereka sebut “berteman”, “menyuarakan pendapat” dan juga frasa serupa. Kami menyukai fitur pengatur waktu dalam tes pelajaran yang menambahkan keunggulan kompetitif. Serta juga kemampuan untuk mengunduh pelajaran secara offline.

Sayangnya, Anda perlu berlangganan grup untuk mendaftar dengan Mango Languages karena mereka menjual layanannya ke institusi pendidikan yang lebih besar seperti universitas, perpustakaan umum, dan pusat komunitas. Periksa dengan perpustakaan setempat atau sistem sekolah umum untuk melihat apakah mereka berlangganan. Jika demikian, maka Anda sekarang dapat mengakses lebih dari 70 bahasa selain bahasa Korea.

Link Download:

Mango Android Mango iOS

4. LingoDeer.com – (Apple/Android/Web)

Aplikasi Belajar Bahasa Korea LingoDeer.com
Aplikasi Belajar Bahasa Korea LingoDeer.com

Aplikasi belajar bahasa Korea untuk semua level

LingoDeer menawarkan pendekatan pembelajaran yang inovatif dan menyenangkan. Ini aplikasi yang akan membuat Anda berbicara langsung pada hari pertama dan kemudian terus bergerak menuju kefasihan.

Pelajaran dimulai dengan sederhana dan mengikuti pendekatan dasar. Sehingga, Anda dapat secara intuitif merasakan peningkatan dan kemajuan Anda dengan setiap pelajaran. Alih-alih daftar kata dan frasa acak seperti banyak aplikasi lain, maka pelajaran terperinci LingoDeer menggabungkan kosa kata, kalimat, dan budaya dengan mulus. Hingga, Anda dapat langsung menggunakan keterampilan baru Anda dalam kehidupan nyata.

BACA JUGA:   Melacak HP dengan IMEI Tanpa Aplikasi

Tetapi aplikasi bahasa hanya berfungsi jika Anda benar-benar ingin menggunakannya. Jadi itulah sebabnya LingoDeer menawarkan berbagai format pelajaran dan kuis untuk membuat belajar Anda tetap menyenangkan dan menarik. Plus, Anda juga bisa mendapatkan hadiah pencapaian untuk melacak peningkatan dan kemajuan Anda.

Link Download:

LingoDeer Android LingoDeer Apple

5. HelloTalk.com – Language Exchange (Apple / Android)

Aplikasi Belajar Bahasa Korea HelloTalk
Aplikasi Belajar Bahasa Korea HelloTalk

Hello Talk adalah aplikasi belajar Bahasa Korea yang secara langsung menemukan Anda orang-orang yang fasih dalam bahasa yang ingin Anda pelajari dan yang ingin mempelajari bahasa yang Anda kuasai. Misalnya, jika Anda fasih berbahasa Inggris tetapi ingin belajar bahasa Korea, Anda akan dijodohkan dengan seseorang yang fasih berbahasa Korea dan sangat ingin belajar bahasa Inggris. Seorang Jerman yang ingin belajar bahasa Jepang akan terhubung dengan orang Jepang yang ingin memoles bahasa Jermannya, dll.

Konsep ini cukup sederhana untuk pengguna pahami dan sangat mirip dengan versi modern dari program sahabat pena sekolah jaman dahulu.

Aplikasi ini sederhana dan juga nyaman karena kebanyakan dari kita membawa ponsel kita sepanjang hari. Plus, itu aman dan tidak mengikat, dua bahan yang kaum milenial sukai.

Link Download:

Hello Android Hello iOS

Kesimpulan aplikasi belajar Bahasa Korea

Jadi bagaimanapun, ada lebih banyak aplikasi pembelajaran bahasa Korea dan acara berbasis Hangul di dunia seluler daripada sebelumnya. Dan, banyak di antaranya membutuhkan waktu minimal untuk kita gunakan. Jika Anda merasa memiliki alasan untuk tidak belajar bahasa Korea, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengunduh dan mulai belajar.