Aplikasi Untuk Mengetahui Nama Kontak

Aplikasi Untuk Mengetahui Nama Kontak
Aplikasi Untuk Mengetahui Nama Kontak. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi untuk mengetahui nama kontak yang menelepon kita. Orang-orang tidak suka menerima panggilan dari nomor yang tidak dikenal akhir-akhir ini. Anda dapat melakukan pencarian online untuk mengidentifikasi penelepon. Namun, ini membutuhkan waktu yang sangat lama dan dalam banyak kasus Anda tidak akan menerima nama atau alamat orang tersebut.

Aplikasi untuk mengetahui nama kontak

Di sinilah aplikasi Caller ID berguna. Aplikasi ID Penelepon mengungkapkan nama pemanggil meskipun tidak tersimpan di kontak Anda.

Berikut adalah aplikasi ID penelepon favorit kami untuk Android dan iPhone.

Aplikasi untuk mengetahui nama kontak terbaik untuk Android dan iPhone

1. Truecaller

Aplikasi Untuk Mengetahui Nama Kontak TrueCaller
Aplikasi Untuk Mengetahui Nama Kontak TrueCaller

Truecaller dapat memperingatkan Anda tentang panggilan dari kedua nomor dan dari nomor yang tidak dikenal, yang sering scammers telepon gunakan. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mencari nomor yang tidak Anda kenal dan memblokir penelepon atau pesan teks yang tidak Anda inginkan.

Versi gratis Truecaller terbatas kemampuannya untuk mengidentifikasi penelepon yang tidak kita kenal.

Untuk menggunakan Truecaller, Anda harus memberinya akses ke buku telepon, log panggilan telepon, kontak, dan pesan teks Anda.

Anda harus memasukkan nomor telepon Anda dan mengatur Truecaller sebagai aplikasi telepon default Anda agar dapat bekerja secara efektif.

Aplikasi ini juga memiliki empat tab berbeda: Pribadi, Penting, Bisnis, dan Spam, yang memudahkan untuk mengatur dan menemukan pesan teks.

Anda dapat meningkatkan ke Truecaller Premium atau Gold untuk mendapatkan pemberitahuan ketika seseorang melihat profil Anda, melihat profil orang lain dalam mode penyamaran, dan menghapus iklan.

Anda dapat menggunakan fitur pemblokiran lanjutan untuk mendapatkan perlindungan offline yang lebih kuat dan pemblokiran spammer otomatis, lencana Premium di profil Anda, dan 30 permintaan koneksi per bulan.

Meskipun Truecaller adalah salah satu aplikasi ID penelepon terbaik untuk Android dan iPhone, ia memiliki beberapa kekurangan.

BACA JUGA:   Aplikasi yang Dapat Kita Pakai Untuk Membuat Simulasi Jaringan Adalah

Aplikasi ini menggabungkan pesan dan panggilan pada satu halaman, sehingga sulit untuk pengguna navigasi.

Truecaller adalah sumber yang kuat dan dapat menguras baterai Anda saat berjalan di latar belakang.

Truecaller bekerja di AS dan di banyak negara di seluruh dunia. Namun, di UEA, Truecaller telah mereka larang karena pelanggaran undang-undang data pribadi dan dugaan pelanggaran privasi.

Link Download:

TrueCaller Android TrueCaller iOS

2. Hiya

Hiya
Hiya

Aplikasi Hiya adalah aplikasi ID penelepon yang andal, cepat, dan aman.

Aplikasi ini menawarkan peringatan spam gratis dan memblokir panggilan bot yang mengganggu secara permanen.

Anda mendapatkan konteks waktu nyata tentang siapa yang menelepon, dan peringatan otomatis memperingatkan Anda tentang panggilan spam yang masuk.

Anda juga dapat menghentikan spoofing panggilan tetangga dari nomor yang mirip dengan nomor Anda.

Jika Anda mendapat panggilan dari kontak yang nomornya belum Anda simpan di Android atau iPhone Anda, maka aplikasi Hiya memungkinkan Anda membalikkan pencarian nomor telepon. Dan kemudian melihat nama pemanggil atau apakah mereka terhubung secara otomatis.

Seperti Truecaller, Hiya juga memerlukan akses ke riwayat panggilan Anda dan akses untuk membuat dan mengelola panggilan. Sehingga, dapat mengidentifikasi dan memblokir panggilan yang tidak Anda inginkan atau spam.

Untuk membuat Hiya bekerja lebih baik, Anda juga perlu memverifikasi nomor telepon Anda dan menjalankannya di latar belakang saat Anda tidak menggunakannya. Versi gratis dari aplikasi ini menyediakan ID penelepon dasar, daftar hitam pribadi, peringatan panggilan spam, dan pencarian nomor dasar. Anda juga dapat memilih apakah akan menampilkan ID penelepon Anda pada panggilan keluar. Tersedia uji coba gratis selama 7 hari sehingga Anda dapat memeriksa apakah Hiya Premium tepat untuk Anda.

Anda dapat meningkatkan ke paket Premium seharga $2,99/bulan atau $14,99/tahun untuk membuka kunci fitur seperti pemblokiran spam otomatis, ID penelepon premium, dan pencarian nomor premium. Hiya beroperasi di AS, Kanada, India, dan lebih dari 40 negara lainnya.

Link Download:

Hiya Android Hiya iOS
BACA JUGA:   Cara Sembunyi Aplikasi

3. True ID Caller

Aplikasi True ID Caller Name adalah salah satu aplikasi id penelepon terbaik untuk android yang memungkinkan Anda mengetahui nama dan area penelepon untuk menghindari panggilan spam dan penipuan.

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana dan ramah pengguna yang menampilkan riwayat panggilan dan halaman analitik yang menunjukkan jumlah total panggilan masuk, keluar, tidak terjawab, dan ditolak.

Versi gratis membatasi Anda untuk ID penelepon, mengirim pesan, dan nomor daftar putih. Plus, itu datang dengan iklan pop-up yang mengganggu.

Untuk pengalaman bebas iklan, Anda dapat meningkatkan ke versi premium seharga $2/bulan dan mendapatkan akses ke fitur-fitur seperti pencadangan pesan, kontak, dan catatan panggilan berbasis cloud. Anda juga dapat mengakses fitur pemblokiran panggilan dan lokasi, yang membantu Anda melacak atau memblokir nomor telepon.

Link Download:

True ID Caller Android

4. Mr. Number

Aplikasi Untuk Mengetahui Nama Kontak Mr Number
Aplikasi Untuk Mengetahui Nama Kontak Mr Number

Mr. Number adalah aplikasi ID penelepon gratis yang membantu Anda mengidentifikasi penelepon dengan cepat dan mudah dari basis data nomor telepon kami yang ekstensif.

Seperti namanya,

Mr. Number tidak hanya menyediakan pencarian nomor telepon secara cepat, tetapi juga menyertakan fitur untuk membantu Anda mengelola kontak dan panggilan yang melindungi Anda dari penipuan nomor telepon.

Teknologi deteksi spam dalam aplikasi yang terkemuka di industri berjalan di latar belakang untuk menjaga Anda tetap aman dari robocall. Selain itu, Anda juga dapat membuat daftar hitam pribadi untuk menghindari panggilan spam. Dan juga menerima peringatan waktu nyata untuk memperingatkan Anda tentang penipuan dan spam yang masuk. Atau bahkan juga bisa mengatur aplikasi untuk memblokir panggilan yang tidak Anda inginkan secara otomatis.

Untuk pengguna iPhone Integrasi panggilan untuk log panggilan, layar panggilan masuk, dan dukungan pemblokiran panggilan.

Link Download:

Mr Number Android Mr Number iOS

Kesimpulan aplikasi untuk mengetahui nama kontak

Setelah Anda mengetahui identitas orang tersebut, maka lanjutkan ke situs pencarian Google untuk menemukan orang tersebut secara online. Dan kemudian bisa mendapatkan gambaran lengkap tentang mereka.