Aplikasi Tanda Tangan Online
Aplikasi Tanda Tangan Online. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Tanda Tangan Online

Aplikasi tanda tangan online yang aman dan sah. Ada banyak alat yang tersedia yang akan melakukan pekerjaan itu, tetapi tidak semua diciptakan sama. Aplikasi terbaik lebih dari sekadar menulis dokumen, menggambar, atau tanda tangan elektronik.

Aplikasi tanda tangan online

Mereka juga akan membantu mengenkripsi dan mengamankan dokumen penting yang Anda kirim dan terima, memastikan bahwa tanda tangan Anda sah secara hukum. Beberapa juga akan menyertakan informasi tambahan saat menandatangani untuk membantu menciptakan jalur pemeriksaan yang kuat yang akan sah di pengadilan jika pengguna perlukan. Kumpulan aplikasi tanda tangan online terbaik kami

Ada banyak perangkat lunak dan solusi yang tersedia untuk tanda tangan digital. Untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan alat terbaik yang melayani berbagai tujuan, mudah pengguna gunakan, dan kaya fitur, ada beberapa faktor yang perlu Anda pertimbangkan. Jangan khawatir, saya telah melakukan semua pekerjaan untuk Anda dan membuat perangkat lunak tanda tangan online terbaik yang memeriksa semua kriteria. Mereka:

Aplikasi tanda tangan online terbaik 2022

1. Sign.cc

Sign.cc
Sign.cc

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Sign.cc adalah aplikasi tanda tangan digital terbaik. jika kita bandingkan dengan perangkat lunak tanda tangan digital lainnya, maka perangkat lunak ini adalah yang paling mudah kita gunakan. Dan, juga memiliki fitur yang luas dan serbaguna.

Sign.cc memudahkan tim kecil atau besar untuk bekerja sama. Fitur pengingat email memberi tahu penerima bahwa mereka perlu meninjau dan juga menandatangani dokumen. Anda dapat menginstal sign.cc dan kemudian menambahkan tanda tangan Anda dari rumah atau kantor Anda, terlepas dari perangkat atau sistem operasi Anda.

Fitur manajemen dokumen Sign.cc memungkinkan Anda mengumpulkan, menyiapkan, dan juga menyinkronkan dokumen sebelum mengirimnya ke penerima. Dengan cara ini maka Anda dapat memilih beberapa penerima dan menggabungkan informasi kontak mereka dengan tanda tangan mereka.

Sign.cc membebankan biaya berlangganan bulanan yang lebih rendah sebesar $14,99 namun memberi Anda akses tak terbatas ke semua layanan ini.

Link:

Sign.CC

2. DocuSign

Aplikasi tanda tangan online DocuSign
Aplikasi tanda tangan online DocuSign

DocuSign adalah aplikasi tanda tangan online digital paling populer di dunia. Ini tersedia sendiri atau sebagai bagian dari DocuSign Agreement Cloud yang lebih luas, yang merupakan seperangkat alat yang dapat membantu Anda dengan semua aspek proses kontrak. DocuSign eSignature memungkinkan Anda mentransfer dan menandatangani dokumen saat bepergian, melalui aplikasi seluler atau aplikasi web seluler di ponsel atau browser di PC.

DocuSign tidak semudah kita gunakan seperti Sign.cc, tetapi lebih kuat dan mudah beradaptasi. Ini memiliki banyak templat dan laporan canggih bawaan, dan banyak fitur tambahan seperti alat distribusi SMS, dukungan verifikasi identitas, dan analitik tanda tangan.

Semua ini mungkin tidak terlalu berguna jika Anda mengirim atau menandatangani beberapa dokumen setiap bulan. Namun, jika Anda menjalankan perusahaan besar yang mengirim dan menerima banyak kontrak, ini bisa sangat berguna dalam merampingkan operasi Anda.

Link:

DocuSign

3. SignNow

SignNow
SignNow

Ini pabrik rancang khusus untuk bisnis dan mencakup semua alat yang Anda butuhkan. Jadi, bermanfaat untuk aplikasi tanda tangan online dan juga mendistribusikan dokumen, membuat perjanjian, mengakses pembayaran, mengotomatiskan dan menyederhanakan prosedur, dan mengelola kontrak.

Platform ini pabrik buat untuk membantu Anda menghemat waktu. Maka, buat dokumen dengan bidang formulir yang dapat Anda isi menggunakan templat yang dapat Anda gunakan kembali. Jadi, ini akan memudahkan Anda untuk mengirimkan dokumen dan juga memungkinkan Anda menggunakan waktu dengan lebih efisien.

Berbagai aplikasi seluler membantu meningkatkan efisiensi. Perangkat seluler memungkinkan Anda membuat, berbagi, dan juga menandatangani dokumen. Bahkan prosedur routing yang kompleks juga dapat aplikasi buat.

Untuk pengoperasian, SignNow memungkinkan Anda untuk membagi dokumen menjadi beberapa kelompok dan mentransfernya tergantung pada peran penerima. Setelah penandatanganan selesai, Anda dapat melakukan berbagai tugas.

Link:

SignNow

4. SignWell.com

Aplikasi tanda tangan online SignWell
Aplikasi tanda tangan online SignWell

SignWell adalah aplikasi tanda tangan online digital yang murah dan juga mudah kita gunakan. Jadi, ini dapat menghemat waktu Anda dengan mengotomatiskan prosedur penandatanganan dokumen. Dan, sekaligus juga sepenuhnya sesuai dengan peraturan tanda tangan elektronik AS dan internasional.

Paket gratis seumur hidup adalah salah satu yang paling murah hati yang pernah kami temui. Bahkan, ini juga sudah mencakup hampir semua fiturnya, termasuk fitur premium seperti pelacakan dokumen, pengingat, dan juga alur kerja khusus.

Link:

SignWell

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …