Aplikasi Pembuat Poster
Aplikasi Pembuat Poster. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Pembuat Poster

Aplikasi pembuat poster mudah untuk pemula. Jangan heran jika orang mengatakan bahwa visual lebih kuat daripada kata-kata. Mereka memiliki kemampuan untuk menyampaikan ide atau emosi yang bertahan lebih lama dan memiliki dampak yang lebih besar pada pikiran kita.

Aplikasi pembuat poster

Bahkan Facebook sudah mulai menggunakan foto untuk status. Fitur Facebook yang keren ini memungkinkan Anda membuat foto yang menakjubkan alih-alih mengunggah status teks yang membosankan. Namun, fitur ini tidak begitu bagus untuk merek. Ini tidak tersedia di semua platform.

Itu sebabnya kami membutuhkan aplikasi pembuatan poster. Baik Anda seorang individu atau merek, Anda dapat membuat poster, spanduk, pamflet, dan materi pemasaran yang luar biasa dengan aplikasi ini. Aplikasi pembuat poster ini sangat berguna saat Anda perlu membuat grafik promosi.

Jadi, dalam posting ini, kami telah memilih 5 aplikasi pembuat stiker teratas yang dapat Anda unduh di perangkat Android Anda.

5 pilihan aplikasi pembuat poster

1. Poster Maker, Flyer Designer, Ads Page Designer

Poster Maker Flyer Designer Ads Page Designer
Poster Maker Flyer Designer Ads Page Designer

Aplikasi Pembuat Poster, Perancang Pamflet, dan Perancang Halaman Iklan berisi semua yang Anda butuhkan dari aplikasi pembuatan poster. Baik Anda ingin membuat stiker dari awal atau menggunakan stiker yang sudah jadi, aplikasi ini menawarkan keduanya.

Di stiker pra-desain, Anda dapat menyesuaikan semua lapisan sesuai keinginan Anda. Anda dapat mengubah font, warna, latar belakang, dan banyak lagi. Saat ini, Anda mendapatkan sampel poster dalam tiga kategori: Desain Gratis, Penjualan, dan Olahraga.

Jika Anda ingin membuat poster baru, Anda akan disajikan dengan pengaturan dan opsi yang tak terhitung jumlahnya. Sejak awal, Anda dapat memilih latar belakang dari beberapa opsi, seperti warna, gambar, tekstur, atau contoh latar belakang. Setelah Anda memilih wallpaper, Anda akan menjadi pemilik aplikasi.

Aplikasi ini juga menawarkan banyak stiker. Anda dapat memilih dari stiker penjualan, spanduk, pita, dekorasi, dll. Anda juga mendapatkan efek teks dan opsi penyesuaian yang hebat.

Secara keseluruhan, saya suka aplikasi ini karena menawarkan semua fitur yang Anda butuhkan untuk membuat label. Namun, saya merasa mungkin ada lebih banyak template gratis seperti aplikasi berikutnya.

Link Unduh:

Poster Maker Android

2. Canva – Free Photo Editor & Graphic Design Tool

Canva Design Photo and Video
Apikasi Canva Design Photo and Video

Canva memiliki lebih dari 60.000 template untuk hampir setiap kesempatan. Tidak hanya itu, ia juga menawarkan cetakan dalam berbagai ukuran dan jenis. Misalnya, ada templat terpisah untuk sampul Facebook, pamflet, undangan, posting Twitter, dll.

Setelah template dipilih, itu dapat sepenuhnya disesuaikan. Meskipun aplikasi ini memiliki gambar, aplikasi ini tidak memiliki stiker. Namun, di aplikasi ini, Anda dapat menambahkan beberapa font dan lapisan gambar.

Percayalah Anda akan menyukai aplikasi cantik ini. Ini membuat pelabelan menjadi sangat mudah. Bahkan jika Anda seorang pemula, teman dan kolega Anda akan terkejut dengan pekerjaan Anda.

Link Unduh:

Canva Android

3. PosterLabs

Aplikasi Pembuat Poster PosterLabs
Aplikasi Pembuat Poster PosterLabs

PosterLabs adalah aplikasi yang sangat elegan yang memungkinkan Anda membuat spanduk dan poster profesional. Itu tidak memungkinkan Anda memulai dari awal, tetapi menyediakan templat khusus. Anda mendapatkan tiga kategori template – Klasik, Elegan, dan Terbatas. Pilih template apa pun dari kategori ini dan sesuaikan gambar sesuai keinginan Anda.

Meskipun aplikasi ini menawarkan template yang bagus, anehnya, Anda tidak dapat menyesuaikan teks. Anda dapat mengubah beberapa baris, tetapi tidak semuanya. masalah!

Saya ingin aplikasi mengubah teks. Untuk mendapatkan fitur ini, kita harus hidup dengan teks yang telah dipilih sebelumnya.

Link Unduh:

PosterLabs

4. Digital Flyer & Poster Maker 2018

Aplikasi Pembuat Poster Flyer Poster Maker Design
Aplikasi Pembuat Poster Flyer Poster Maker Design

Jika Anda mengabaikan iklan di aplikasi Digital Flyer & Poster Maker 2018 ini, Anda akan menyadari bahwa ia menawarkan template yang sangat keren. Sekali lagi, Anda tidak dapat memulai dengan template kosong, tetapi Anda dapat memodifikasi template yang ada.

Aplikasi ini menawarkan berbagai kategori template seperti Bisnis, Perusahaan, Acara, Kebugaran, Pembukaan. Juga Bagian, Restoran, dan lainnya. Saat Anda memilih template, Anda juga dapat mengubah gambar latar belakang terlebih dahulu, lalu elemen desain lainnya, yang untungnya menyertakan teks.

Meskipun ini adalah aplikasi hebat untuk membuat stiker, saya pribadi merasa ada sesuatu yang hilang dari desainnya. Tampaknya tidak mudah digunakan. Jangan ragu untuk mencobanya.

Link Unduh:

Digital Flyer 2018

5. Desygner: Free Graphic Design, Photos, Full Editor

Desygner Graphic Design Maker
Desygner Graphic Design Maker

Anda dapat membuat foto profesional yang menakjubkan secara gratis dengan aplikasi Desygner. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat posting media sosial, header, iklan, spanduk, selebaran, kartu nama, buletin, dan banyak hal lainnya. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk membuat logo. Meskipun beberapa template tersedia secara gratis, Anda dapat membeli sisa template premium.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan bahkan detail terkecil dari foto. Anda dapat melihat riwayat versi dan mengubah ukuran gambar. Setelah Anda membuat karya agung, Anda dapat mengunggah gambar atau mempostingnya langsung ke media sosial.

Yah, jangan menangkap bug di sini, tetapi beberapa aplikasi tampaknya lambat dibandingkan dengan aplikasi lain. Kami tetap menyarankan Anda untuk memeriksa aplikasi ini karena ini adalah aplikasi yang kuat dan Anda dapat melakukan apa saja dengannya.

Link Unduh:

Desygner Android

Aplikasi pembuat poster lainnya

Aplikasi Pembuat Poster Poster Maker
Aplikasi Pembuat Poster Poster Maker

Sebagian besar aplikasi yang disebutkan di atas memungkinkan Anda berkreasi dengan foto Anda. Namun, jika Anda ingin membuat poster hanya dengan menggunakan teks, coba Poster Maker , Poster Maker , Poster Designer , dan Textgram .

Sekarang setelah Anda mengetahui aplikasi Android mana yang digunakan untuk membuat pamflet, poster, dan spanduk, siapkan artis Anda untuk membuat karya seni yang menakjubkan.

Link Unduh:

Poster Maker Poster Designer

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …