Aplikasi Pengubah Suara
Aplikasi Pengubah Suara. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Pengubah Suara

Aplikasi pengubah suara untuk Android dan iOS. Tidak ada yang mengangkat semangat Anda seperti lelucon yang bagus. Tetapi itu bisa sulit Anda lakukan, terutama ketika Anda ingin berpura-pura menjadi orang lain di telepon atau konferensi video. Jika teman Anda selalu mengenali suara Anda atau Anda mulai menertawakan lelucon Anda sendiri, maka aplikasi pengubah suara dapat membantu.

Aplikasi pengubah suara

Sebagian besar aplikasi dalam daftar ini gratis, tetapi jika Anda memilih untuk membayar fitur-fitur khusus, mereka membuka berbagai suara baru dan efek khusus yang menyulitkan untuk kembali ke versi dasar. Ini adalah jenis aplikasi yang dapat menjadikan Anda raja dari semua lelucon dan jika Anda mencoba mengerjai ponsel Anda secara real time, maka ada baiknya berinvestasi di salah satu aplikasi terbaik. Kami telah melakukan pekerjaan dan memilih aplikasi pengubah suara terbaik dan terlucu.

Pilihan aplikasi pengubah suara terbaik

1. Baviux.com

Baviux
Baviux

Pengubah suara dengan dua efek layar.

Baviux adalah salah satu aplikasi pengubah suara paling populer yang tersedia di Android dan juga salah satu yang paling mudah digunakan. Meskipun Anda tidak dapat mengubah suara Anda selama panggilan dengan aplikasi ini, Anda dapat merekam audio dan menerapkan efek atau mengimpor file. Mudah digunakan, dengan lebih dari 40 efek untuk dipilih, mencakup semua tersangka biasa, mulai dari zombie dan robot hingga tupai dan alien. Juga mudah untuk menyimpan atau membagikan file audio, atau mengaturnya sebagai nada dering atau nada notifikasi. Aplikasi ini gratis, tetapi beberapa efek premium dapat dibeli di dalam aplikasi, dan efek tambahan dapat Anda buka dengan menonton iklan.

Android

Link Download:

Baviux Android

2. Live Voice Changer

Live Voice Changer
Live Voice Changer. Sumber Gambar: Google.com

Meskipun Live Voice Changer hanya memiliki 11 efek suara, ini adalah salah satu dari sedikit aplikasi di daftar kami yang memungkinkan Anda mengubah suara selama panggilan langsung. Aplikasi ini gratis untuk diunduh, tetapi Anda perlu melakukan pembelian dalam aplikasi sebesar $7 untuk membuka fitur panggilan langsung. Selain efek, ada equalizer 12-band yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda mengubah dan menyempurnakan setiap efek hingga terlihat sempurna.

iOS

Link Download:

Versi iOS

3. Snapchat

Aplikasi pengubah suara Snapchat
Aplikasi pengubah suara Snapchat

Snapchat dikenal dengan filter yang mengubah penampilan Anda, tetapi ada juga filter audio yang dapat diakses dengan menekan lama ikon speaker di sudut kiri bawah setelah merekam video. Ada banyak opsi manipulasi, seperti alien atau robot, jadi bereksperimenlah dan lihat mana yang paling cocok untuk Anda.

Anda juga dapat menggunakan pengubah kecepatan untuk mengubah tampilan suara Anda. Setelah Anda merekam video, cukup geser ke kiri atau kanan untuk memunculkan filter, lalu ketuk Snail untuk memutar suara Anda dalam gerakan lambat atau Rabbit untuk mempercepatnya. Anda mungkin sudah memiliki aplikasi obrolan video populer ini di ponsel Anda untuk obrolan grup dengan teman, tetapi jika tidak, aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOS.

Link Download:

Snapchat Android Snapchat iOS

4. Voice Changer

Voice Changer Android
Voice Changer Android

Bisa menambahkan/menghapus bagian.

Aplikasi ini menawarkan use case yang menarik dengan antarmuka yang bersih dan berbagai fitur. Anda dapat merekam file audio baru atau mengimpor file yang sudah ada. Setelah Anda mengunduh file, berbagai efek suara akan tersedia untuk Anda, termasuk robot, alien, lebah, dan lainnya. Beberapa efeknya lemah – filter “radio lama” menciptakan dinding kebisingan – tetapi yang berfungsi dengan baik. Aplikasi ini gratis tetapi berisi iklan.

Android

Link Download:

Voice Changer Android

5. Call Voice Change

Aplikasi pengubah suara Call Voice Changer
Aplikasi pengubah suara Call Voice Change. Sumber Gambar: Google.com

Jika Anda secara khusus mencari aplikasi yang dapat mengubah suara Anda selama panggilan telepon, maka Call Voice Changer adalah untuk Anda. Aplikasi khusus iOS ini memungkinkan Anda mengubah nada selama panggilan dan menggunakan berbagai efek suara.

Namun, tidak ada opsi gratis – Anda membayar per menit. Tetapi sebelum melakukan pembelian, maka Anda dapat menggunakan aplikasi dalam mode uji coba. Dalam mode demo, maka Anda dapat mendengarkan diri sendiri dan memainkan efeknya.

Plus, Anda juga akan mendapatkan dua menit gratis untuk mencoba aplikasi pada seseorang sebelum membeli menit tambahan. Harga berkisar dari $1 untuk 2 menit hingga $20 untuk 80 menit. Atau jika Anda merencanakan banyak penggunaan, maka Anda dapat mendaftar untuk paket mingguan seharga $7.

Link Download:

Versi iOS

Kesimpulan aplikasi pengubah suara

Jadi, aplikasi pengubah suara bisa kita gunakan untuk berbagai keperluan. Mulai dari iseng hingga urusan yang lebih serius. Meskipun begitu, ada aplikasi gratis dan juga berbayar. Anda bisa memilih yang sesuai dengan keperluan Anda.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …