Tips  

Aplikasi Youtube Tanpa Iklan

Aplikasi Youtube Tanpa Iklan
Aplikasi Youtube Tanpa Iklan

Cara membuat aplikasi Youtube tanpa iklan. Jutaan orang mengunjungi YouTube setiap hari Рitulah sebabnya banyak perusahaan menggunakannya untuk mengiklankan produk mereka.

Ini berarti bahwa iklan yang muncul di tengah-tengah video telah menjadi hal biasa. Untungnya, ada juga cara sederhana untuk mencegahnya muncul. Dan, panduan ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana supaya Anda dapat menonton video YouTube tanpa iklan.

Aplikasi Youtube tanpa iklan

Sama seperti kebanyakan situs media sosial lainnya, YouTube menghasilkan sebagian besar pendapatannya dari iklan. Jika promosi produk tidak ada di platform, maka YouTube akan memiliki sedikit modal untuk membayar pembuat konten yang membuat konten di platform mereka dan dengan demikian menarik banyak penonton.

Jadi, YouTube menghasilkan pendapatan iklan $19,7 miliar pada tahun 2020

Namun, itu tidak selalu mudah – “adpocalypse” 2017 melihat banyak pembuat konten yang YouTube anggap jahat karena mereka anggap sebagai “konten ekstremis”. Maka, banyak pengiklan – termasuk pemerintah Inggris – telah menarik iklan mereka dari platform.

Dalam beberapa tahun terakhir, YouTube telah membuat beberapa penyesuaian yang tampaknya menghasilkan lebih banyak iklan. Misalnya seperti menghapus ambang batas konten video 10 menit yang pembuat konten harus capai untuk menampilkan iklan yang sedang berjalan.  Dan juga mengizinkan pembuat konten yang tidak berpartisipasi dengan program mitra platform Iklan utama.

Download aplikasi Youtube tanpa iklan

Untungnya bagi mereka yang sangat membenci produk dan penawaran, maka ada solusinya. Pemblokir iklan memberikan solusi yang efektif dan juga sederhana untuk melewati promosi komersial tanpa henti

Jadi, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini untuk menonton Youtube tanpa iklan:

Unduh dan pasang ekstensi peramban yang bagus untuk memblokir iklan. Kami merekomendasikan Ublock Origin karena secara efektif memblokir iklan Youtube dan banyak lagi. Saat Anda mengunduhnya, pastikan untuk memeriksa kembali apakah itu muncul di sebelah atau di dekat bilah alamat/alamat.

Buka YouTube melalui browser yang sama.

Konfigurasikan pengaturan ekstensi untuk memblokir iklan di situs ini. Beberapa pemblokir iklan akan melakukan ini secara otomatis, jadi periksa ekstensi yang Anda pilih jika Anda perlu mengubah pengaturan apa pun.

Anda sekarang dapat menonton YouTube tanpa iklan!

Adblocker adalah beberapa jenis teknologi yang (mengejutkan) menangkap dan memblokir iklan di situs yang Anda kunjungi. Mereka datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, dari perangkat lunak desktop hingga ekstensi browser. Sering disebut momok industri periklanan, penggunaan yang meluas telah memaksa beberapa halaman web untuk menginstal perangkat lunak pemblokiran iklan.

Meskipun demikian, banyak penyedia pemblokiran iklan yang hebat masih sangat efektif di YouTube, yang penting untuk tidak mengeluarkan Anda dari situs jika Anda menggunakannya.

Blok Iklan untuk YouTube

Namun sekarang perlu Anda catat bahwa aplikasi Youtube tanpa iklan Anda tidak dapat benar-benar memblokir iklan di aplikasi YouTube. Jadi, tidak peduli seberapa bagus penyedia pemblokiran iklan Anda. Sayangnya, begitulah cara aplikasi Youtube rancang. Semua informasi ini hanya berlaku untuk versi browser yang akan Anda akses di komputer dan juga di ponsel jika Anda biasanya membuka YouTube melalui mesin pencari.

BACA JUGA:   Kenapa Sim Card Tidak Terbaca

1. Ekstensi browser untuk PC Anda

Jika Anda menggunakan browser untuk mengakses YouTube di PC, ada banyak ekstensi browser pemblokir iklan yang dapat Anda pilih, dan Anda tidak perlu membayar sepeser pun.

Kami baru-baru ini meninjau ekstensi browser terbaik untuk memblokir iklan di Google Chrome, yang semuanya juga tersedia di Mozilla Firefox. Selain uBlock Origin, ekstensi ini juga tersedia di Safari. Ini adalah tiga browser paling populer di dunia dan bersama-sama mewakili lebih dari 86% pasar browser global.

Dalam hal akses, jika Anda menggunakan Chrome – seperti yang 65% pengguna lakukan di dunia – Anda dapat menambahkannya ke pojok kanan atas layar di sebelah bilah alamat.

2. Ekstensi Browser Terbaik untuk Memblokir Iklan

Kami telah mencantumkan ekstensi adblock sebagai aplikasi Youtube tanpa iklan / memblokir iklan Youtube di bawah ini.

  • AdLock – Solusi mandiri terbaik untuk memblokir iklan di Youtube, aplikasi, browser, dan lainnya. Ini berfungsi di desktop dan perangkat seluler.
  • uBlock Origin – peramban pemblokir iklan gratis terbaik. uBlock Origin gratis dan open source dan berfungsi tidak hanya untuk memblokir iklan tetapi juga pelacak web.
  • Ghostery – Pemblokir iklan paling pribadi untuk orang-orang yang menghargai privasi mereka di atas segalanya. Sementara beberapa fitur berbayar, tingkat gratis masih merupakan penawaran yang mengesankan.
  • Total Adblock – Pemblokir iklan dengan sebagian besar fitur. Versi berbayar juga akan memberi Anda tiga lisensi untuk TotalAV untuk melindungi dari virus, anti-malware, dan anti-spyware.
  • AdGuard – Pemblokir iklan paling fleksibel dan dapat disesuaikan. Dengan pemfilteran granular, pemfilteran kode halaman, pasca-pemrosesan halaman, dan banyak lagi.

Catatan tentang uBlock Origin

Ada ekstensi browser yang disebut “uBlock” yang tersedia untuk Safari. Namun, itu tidak terkait dengan uBlock Origin, dan tidak tersedia untuk browser Apple. Pastikan Anda tidak mengunduhnya karena mengira Anda mendapatkan pemblokir iklan berperingkat teratas kami!

Aplikasi Youtube tanpa iklan untuk PC

Perangkat lunak pemblokir iklan sebagian besar telah ada berupa ekstensi browser. Yaitu, aplikasi yang melakukan banyak fungsi yang sama dalam beberapa tahun terakhir, tetapi itu tidak berarti tidak ada aplikasi desktop jika itu pilihan Anda.

Adfender, misalnya, adalah program desktop luar biasa yang dengan mudah memblokir iklan dan telah teruji di berbagai browser. Meskipun lebih kompleks daripada kebanyakan ekstensi atau aplikasi browser, ini berfungsi dengan baik untuk memblokir iklan di YouTube. Yang harus Anda lakukan adalah mengunduh perangkat lunak dan ikuti petunjuknya!

Aplikasi pemblokir iklan untuk ponsel

Jika Anda terutama ingin menonton YouTube di ponsel, Anda mungkin ingin mencari solusi lain untuk masalah iklan. Ingat bahwa informasi di bawah ini tidak akan membantu Anda memblokir iklan di aplikasi YouTube – saat ini tidak mungkin.

BACA JUGA:   Cara Buat Game Android Tanpa PC

Ketika datang ke iPhone, tidak terlihat lagi dari Adlock. Meskipun cukup mahal, pada awalnya dirancang untuk memperluas Safari dan merupakan salah satu alat pemblokiran paling kejam di luar sana. Namun, Opsi termurah adalah 1Blockerx, yang merupakan salah satu pemblokir iklan pertama yang bekerja dengan baik di iOS.

Ini dirancang khusus untuk digunakan dengan Safari dan Anda hanya perlu membayar biaya yang sangat kecil tanpa berlangganan dan Anda dapat menggunakannya selamanya. Untuk mengaktifkan ekstensi ini, cukup buka Safari di Pengaturan, ketuk opsi Pemblokir Konten, dan konfigurasikan pengaturan Anda dari sana. Pakar kami melihat lebih dekat masing-masing pemblokir iklan ini di halaman pemblokir iklan terbaik kami.

Untuk pengguna iPhone dan Android, kami sangat merekomendasikan Firefox Focus, peramban sumber terbuka dengan pendekatan sadar privasi untuk menjelajahi Internet. Aplikasi ini memblokir pelacakan, yang merupakan tujuan utamanya, tetapi juga memiliki efek menghentikan banyak, banyak iklan juga. Ini tersedia untuk ponsel iOS dan Android. Jika Anda menggunakan Android dan ingin tetap menggunakan aplikasi penjelajahan Firefox lama, cukup gunakan aplikasi peramban Firefox biasa dengan uBlock Origin untuk pengalaman menjelajah bebas iklan terbaik.

Pengguna Android juga memiliki opsi untuk menggunakan aplikasi “Adblock Browser”, yang diproduksi oleh Adblock Plus, yang juga memproduksi salah satu ekstensi Chrome favorit kami.

Bisakah saya menghentikan YouTube untuk melacak saya sepenuhnya?

Dengan cara yang mirip dengan kebanyakan situs media sosial lainnya, untuk menayangkan hanya iklan yang paling relevan yang kemungkinan besar akan Anda klik, YouTube (milik Google) melacak setiap gerakan yang Anda lakukan melalui situs mereka. Iklan yang semakin spesifik terkadang dapat membuat pengguna merasa bahwa YouTube tahu terlalu banyak tentang mereka.

Jika Anda menginginkan cara yang cepat, sederhana, dan murah untuk memastikan YouTube tidak pernah dapat melacak Anda lagi, itu adalah berinvestasi dalam VPN. Untuk beberapa dolar sebulan, Anda dapat melengkapi diri Anda dengan alat privasi yang Anda perlukan untuk mencegah tidak hanya YouTube, tetapi semua situs besar lainnya memantau pergerakan online Anda.

VPN meneruskan semua lalu lintas Anda melalui server pribadi, menutupi alamat IP Anda dalam prosesnya. Ke YouTube – atau entitas lain mana pun yang memantau atau melacak lalu lintas Anda – lalu lintas Anda tidak lagi terikat dengan alamat IP asli Anda. Ini meniadakan efek cookie dan berarti bahwa data penjelajahan Anda tidak dapat Youtube gunakan untuk membuat profil iklan.

Beberapa penyedia VPN premium bahkan menawarkan malware dan teknik pemblokiran iklan mereka sendiri untuk membuat Anda tetap aman saat menggunakan layanan mereka. NordVPN memiliki fitur bernama CyberSec dan SurfShark memiliki fitur bernama CleanWeb khusus untuk tujuan ini. Lihat VPN terbaik untuk YouTube untuk opsi lainnya.

Jadi, itulah beberapa aplikasi Youtube tanpa iklan yang bagus saat ini. Semoga bermanfaat.