Aplikasi Hola VPN
Aplikasi Hola VPN. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Hola VPN

Aplikasi Hola VPN review & test (2022) – Gratis tapi tidak sepadan dengan risikonya! Peringatan! “VPN Gratis Tanpa Batas” dari Hola VPN bukanlah VPN asli. Model peer-to-peer Hola mungkin populer, tetapi Anda berisiko jika menggunakannya karena semua data pribadi Anda terbuka dan orang lain dapat menggunakan alamat IP Anda.

Aplikasi Hola VPN

Aplikasi Hola VPN Premium
Aplikasi Hola VPN Premium. Sumber Gambar: Google.com

Karena kami tidak menganggap layanan Hola gratis sebagai VPN nyata, kami telah mempertimbangkan VPN Premium Hola berbayar. Namun, kami selalu merekomendasikan VPN yang andal dan tepercaya seperti ExpressVPN karena ExpressVPN ini mengutamakan keamanan dan privasi online Anda – sementara menurut kami Hola VPN tidak.

Hola VPN memiliki versi gratis yang terkenal tidak aman untuk digunakan. Ini adalah jaringan P2P berbasis komunitas, bukan jaringan server yang aman, yang berarti Anda membagikan alamat IP Anda dengan pengguna lain. Itu juga tidak memiliki enkripsi dan mengumpulkan banyak data pengguna. Saya bertanya-tanya apakah hal yang sama dapat dikatakan untuk Hola VPN Premium, layanan berbayar.

Link Download:

Hola Download Android Hola iOS

Apakah aplikasi Hola VPN aman?

Tips Aplikasi Hola VPN
Tips Aplikasi Hola VPN. Sumber Gambar: Kapersky.com

Setelah banyak pengujian, aman untuk mengatakan bahwa Hola VPN Premium tidak jauh lebih baik. Membayar untuk VPN memberi Anda pengalaman enkripsi dan pemblokiran terbaik. Namun, kebijakan privasi mereka mengkhawatirkan dan cukup mahal (biaya berlangganan tahunan lebih mahal daripada beberapa VPN terbaik seperti ExpressVPN). Baca terus untuk mengetahui mengapa menurut saya Hola VPN Premium sama berbahayanya dengan versi gratisnya.

Link Download:

Hola Download Android Hola iOS

Apakah Anda kekurangan waktu? Inilah rangkuman saya

Aplikasi Hola VPN Lokasi
Aplikasi Hola VPN Lokasi. Sumber Gambar: Google.com

Buka blokir situs streaming populer. Versi berbayar dari Hola VPN membuka blokir semua platform yang saya uji, tetapi saya memiliki masalah lain. Cari tahu mengapa streaming masih sulit.

Kecepatannya di bawah rata-rata. Server Hola VPN yang dekat dan jauh memberikan kecepatan yang buruk. Lihat saja gambaran kami di bawah betapa lambatnya.

Fitur keamanan dasar. Versi berbayar memiliki enkripsi military grade, tetapi protokolnya sudah usang dan tidak ada tombol pemutus.

Kumpulkan data pengguna. Kebijakan privasi Hola VPN secara publik mengakui pengumpulan sejumlah besar data pengguna. Cari tahu mengapa itu berbahaya.

Jaringan server yang mencurigakan. Hola VPN Premium menggunakan jaringan P2P yang sama dengan versi gratisnya.

Dukungan untuk beberapa perangkat. Hola VPN Premium memiliki aplikasi yang mudah pengguna gunakan untuk sebagian besar sistem operasi dan browser.

Dukungan pelanggan rata-rata. Hola VPN menawarkan dukungan email dan bagian FAQ yang praktis, tetapi saya kecewa karena salah satu fitur utama tidak ada.

Berbagai rencana tarif. Anda dapat memilih antara Hola VPN versi dasar (gratis), premium, dan ultra. Temukan paket dengan fitur yang Anda butuhkan.

Fitur Hola VPN – Diperbarui Agustus 2022

Versi: 5.5

Harga $2,99/bln.

GARANSI UANG KEMBALI 30 HARI

Apakah VPN menyimpan log?

Jumlah server    1000+

Jumlah perangkat per lisensi 10

Kill Key No

Terletak di Negara: Israel

Torrent Ya

Link Download:

Hola Download Android Hola iOS

Fitur lain aplikasi Hola VPN

Aplikasi Hola VPN Android
Aplikasi Hola VPN Android. Sumber Gambar: Google.com

Streaming – situs dapat dibuka blokirnya (tetapi hanya dalam kualitas rendah)

Hola VPN Premium membuka blokir setiap platform yang saya uji, tetapi terlalu lambat untuk kita tonton dalam UHD.

Saya menguji banyak server di seluruh dunia dan hanya bisa menonton dalam HD. Namun, saya berhasil menonton di kualitas HD hanya karena saya memiliki internet cepat. Tetapi, VPN ini aslinya lambat. Jika koneksi dasar saya adalah 20Mbps atau kurang, maka saya tidak akan dapat melakukan streaming sama sekali. Jadi, sementara Hola telah membuka kunci setiap platform streaming yang saya uji, namun saya tidak dapat menyebutnya andal.

Tidak Terblokir: Netflix, Hulu, HBO Max, Disney+, Amazon Prime Video, BBC iPlayer

Saya memulai tes streaming saya dengan perpustakaan Netflix AS karena ini adalah yang paling populer. Server Hola AS memberi saya akses instan untuk menonton tayangan eksklusif seperti Gimme Shelter tanpa masalah. Saya menguji server Netflix di Inggris, Prancis, Australia, Jepang, dan Kanada dan juga dapat dengan mudah mengakses perpustakaan mereka.

Karena itu, kemudian saya telah mencoba caching.

Link Download:

Hola Download Android Hola iOS

Kecepatan

VPN Android iOS
VPN Android iOS. Sumber Gambar: Google.com

Saya kemudian menguji beberapa server AS dengan Hulu dan mereka bekerja dengan baik. Koneksi memakan waktu sekitar 20 detik, tetapi saya dengan cepat bisa masuk.

Jadi, saya hanya perlu menunggu beberapa saat untuk terhubung ke server

HBO Max juga berfungsi – Saya menonton Raised by Wolves, tetapi waktu pemuatannya agak lambat.

Ada beberapa buffering pada awalnya, tetapi setelah beberapa detik kualitasnya meningkat.

Saya kemudian menguji Amazon Prime Video di server di AS, Inggris, dan Australia. Platform membutuhkan waktu sekitar 15 detik untuk loading, tetapi saya dapat menonton pertunjukan tanpa henti.

Hola VPN berhasil melewati blokir geografis Amazon Prime Video, tetapi streaming terhenti beberapa kali

Saya juga membuka kunci Disney+ dan mulai menonton The Mandalorian dalam waktu kurang dari 20 detik. Sayangnya, kualitasnya sangat tidak stabil dengan banyak penundaan.

Sayangnya, saya juga mengalami lag di sini

Situs terakhir yang saya uji adalah BBC iPlayer yang hanya tersedia di Inggris. Hola VPN memungkinkan saya untuk menonton Killing Eve. Namun, lagi – lagi loading untuk waktu yang lama.

Jadi, saya harus menunggu acaranya loading.

Meskipun Hola VPN membuka blokir semua platform yang saya uji, namun saya tidak puas dengan kualitasnya. Anda bisa mencari streaming VPN lain yang memberikan kecepatan sangat cepat dan kemampuan membuka blokir yang hebat.

Link Download:

Hola Download Android Hola iOS

Kecepatan – Penurunan kecepatan yang signifikan di semua server

Pilihan VPN Gratis
Pilihan VPN Gratis. Sumber Gambar: Google.com

Tidak mengherankan, Hola VPN Premium berkinerja buruk selama tes kecepatan.

Berikut adalah tiga faktor yang saya perhatikan:

Kecepatan unduh – seberapa cepat data kita terima, ukurannya dalam megabit per detik (Mbps). Ini menentukan seberapa cepat video dan situs web loading.

Kecepatan Unduhan – Seberapa cepat Anda dapat mengirim data seperti mengunduh video, mengirim email, dan berbagi file. Juga diukur dalam megabit per detik.

Ping adalah indikator latensi yang mengukur waktu yang data Anda perlukan untuk berpindah dari perangkat Anda ke server VPN dan kembali lagi. Ini ukurannya dalam milidetik dan sangat penting untuk game.

Saya mulai dengan mencatat kecepatan dasar saya dengan kecepatan unduh 289,37 Mbps ( tanpa VPN ). Kemudian saya menguji server yang paling dekat dengan saya.

Kecepatan saya di server terdekat telah turun sekitar 50% atau lebih. Ini tidak dapat kita terima untuk VPN – untuk koneksi jangka pendek, penurunan maksimum 20% dapat kita terima, jadi 50% buruk.

Server jarak jauh memperlambat koneksi saya lebih dari 75%. Anda seharusnya mengharapkan kecepatan yang lebih lambat pada server jarak jauh karena data Anda harus melakukan perjalanan lebih jauh, tetapi penurunan yang begitu besar terlalu banyak. Koneksi utama saya cukup cepat untuk berhasil, tetapi jika Anda memiliki koneksi internet yang lambat, Anda mungkin tidak akan dapat melakukan streaming, main game, atau torrent.

Penurunan itu signifikan pada server jarak pendek dan jarak jauh.

Secara keseluruhan, saya tidak dapat merekomendasikan Hola Premium VPN karena kecepatannya. Sementara saya berharap melihat sedikit penurunan saat menghubungkan ke server jarak jauh, saya mengalami penurunan yang signifikan saat melakukannya. Ada banyak VPN lain di luar sana yang akan memberi Anda kecepatan yang lebih cepat dan lebih andal.

Link Download:

Hola Download Android Hola iOS

Apakah kecepatan aplikasi Hola VPN cukup cepat untuk bermain game?

Kecepatan VPN
Kecepatan VPN. Sumber Gambar: Google.com

Server jarak dekat cukup cepat untuk bermain game, tetapi server jarak jauh kesulitan.

Ping adalah faktor terpenting untuk bermain game karena mengukur seberapa responsif koneksi Anda terhadap perintah. Kecepatan ping yang dapat kita terima untuk bermain game kurang dari 100 ms. Ketika saya menguji Hola VPN, koneksi ping di server jarak jauh terlalu tinggi untuk kita mainkan tanpa penundaan.

Saya menguji VPN dengan memainkan Call of Duty di server Selandia Baru dan Australia mereka, yang memberi saya kecepatan ping rata-rata 38ms. Ini sekitar 46% lebih cepat daripada kecepatan ping tanpa VPN, tetapi itu tidak memengaruhi pengalaman bermain game saya. Pada server di AS dan Inggris, ping rata-rata adalah 274ms, yang cukup tinggi. Setelah beberapa menit, saya harus keluar dari game karena terlalu lama memuat.

Perlu kita ingat bahwa untuk game online, kami sarankan untuk menggunakan kecepatan unduh minimal 50 Mbps. Mengingat hasil kecepatan yang buruk, maka Anda memerlukan koneksi dasar setidaknya 40Mbps untuk dapat bermain di server Hola Premium lokal. Lihatlah VPN game ini yang akan memberi Anda kecepatan tinggi dan ping rendah sehingga Anda dapat memainkan game multipemain favorit Anda tanpa jeda.

Link Download:

Hola Download Android Hola iOS

Jaringan server – dipertanyakan, tidak ada lokasi spesifik yang kita temukan

Cara Download VPN
Cara Download VPN. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Hola VPN menggunakan jaringan peer-to-peer dengan dukungan komunitas. Jadi, setiap kali Anda terhubung, maka Anda menggunakan IP orang lain sementara orang asing menggunakan IP Anda (jika Anda menggunakan paket gratis).

Ini berarti bahwa Hola versi gratis tidak menyembunyikan alamat IP Anda sama sekali, tetapi setiap pengguna berbagi alamat IP dan bandwidth mereka dengan orang lain. Seseorang dapat menggunakan alamat IP Anda untuk melakukan hal-hal ilegal dan aktivitas itu akan terkait dengan Anda. Ini sangat tidak aman – dan bukan itu cara kerja VPN. Jadi, sepertinya ini alternatif murah yang hanya akan menguntungkan perusahaan dan bukan penggunanya.

Situs web Hola mengatakan Anda dapat memilih versi Premium jika Anda tidak ingin berbagi sumber daya perangkat Anda dengan orang lain. Namun, Anda tetap akan menggunakan jaringan Hola P2P meskipun Anda berlangganan. Satu-satunya perbedaan adalah Anda tidak berpartisipasi di dalamnya.

Link Download:

Hola Download Android Hola iOS

Lokasi aplikasi Hola VPN

Aplikasi Keamanan Browsing
Aplikasi Keamanan Browsing. Sumber Gambar: Google.com

VPN ini juga berbasis di Israel, yang bukan anggota dari 14 Eyes Alliance tetapi berafiliasi dengannya. Koalisi ini adalah sekelompok negara terpilih yang mengumpulkan dan berbagi data tentang penduduk mereka secara publik. Karena Hola VPN berada di bawah yurisdiksi mitra koalisi, data apa pun yang dikumpulkannya tentang Anda dapat mereka bagikan dengan salah satu pemerintah ini.

Dengan demikian, Hola VPN jelas merupakan VPN yang buruk untuk privasi karena mengumpulkan informasi tentang Anda dan terletak di yurisdiksi yang tidak aman. Jika Anda akan menggunakan VPN untuk melindungi diri Anda saat online, maka ada banyak opsi VPN lain di luar sana yang lebih memperhatikan privasi Anda.

Link Download:

Hola Download Android Hola iOS

Torrent – tidak didukung

Aplikasi Hola VPN Gratis
Aplikasi Hola VPN Gratis. Sumber Gambar: Google.com

Hola VPN tidak mendukung torrent dan memblokir lalu lintas torrent di jaringannya, termasuk protokol BitTorrent. Ini berarti Anda tidak dapat menggunakan perangkat lunak torrent seperti uTorrent atau perangkat lunak P2P seperti Popcorn Time. Bagaimanapun juga, saya tidak akan melakukan torrent melalui VPN yang tidak aman.

Link Download:

Hola Download Android Hola iOS

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …