Tips  

Download Video di Instagram Tanpa Aplikasi

Download Video di Instagram Tanpa Aplikasi
Download Video di Instagram Tanpa Aplikasi. Sumber Gambar: Google.com

Download video di Instagram tanpa aplikasi dan gratis. Apakah Anda mencari pengunduh video Instagram? Instagram, yang merupakan salah satu jejaring sosial paling populer, banyak pengguna menghabiskan banyak waktu di dalamnya. Misalnya, saat Anda menggulir aplikasi dan mengirim pesan ke pengguna lain di Instagram, aplikasi menawarkan fitur yang Anda butuhkan.

Download video di Instagram tanpa aplikasi

Ada kalanya Anda mungkin menemukan sesuatu yang menarik dan ingin mengunduhnya secara offline agar Anda dapat mengaksesnya meskipun tidak memiliki koneksi internet. Ini mungkin tampak mustahil karena Instagram tidak memiliki fitur yang memungkinkan Anda mengunduh video pengguna lain secara offline. Tapi ada pengunduh video yang menjadi solusinya.

Pengunduh Instagram adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mengunduh video dan foto dari Instagram. Daftar berikut telah dipilih sendiri dari pengunduh video Instagram online terbaik dan termasuk sumber terbuka (gratis) dan komersial (berbayar). Instagram Photos Downloader adalah program yang memungkinkan Anda menyimpan foto Instagram apa pun di perangkat apa pun. Anda dapat mengunduh foto dan video ke perangkat seperti iPhone, iPad, iPhone, dan perangkat Android.

Download video di Instagram tanpa aplikasi dan gratis

1. Inflact

Download Video di Instagram Tanpa Aplikasi 4K Video Downloader
Download Video di Instagram Tanpa Aplikasi 4K Video Downloader

Inflact adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menyimpan foto Instagram apa pun di perangkat yang berbeda. Aplikasi online memungkinkan pengguna untuk menyimpan video dan foto ke PC, Mac, Android atau iPhone. Cukup salin dan tempel URL dan Anda dapat mengunduh gambar atau video ke perangkat Anda.

BACA JUGA:   Download Video FB Tanpa Aplikasi

Kunjungi website:

Inflact Web

2. 4K Stogram Instagram Video Downloader ( 4kDownload.com/2 )

 

Ideal untuk digunakan dalam mengotomatiskan pengunduhan pesan saat ini dan yang akan datang.  4K Stogram adalah aplikasi untuk mengunduh video, cerita, foto, video Instagram, dan lainnya, kompatibel dengan sistem operasi Windows, Mac, dan Ubuntu. Anda dapat mengikuti profil Instagram favorit Anda, alat ini dapat secara otomatis mengunduh posting profil saat ini dan yang akan datang. 4K Download

3. Instadownloader

InstaDownloader
InstaDownloader

Aplikasi InstaDownloader untuk Instagram Android Unduh foto dan video dengan tautan ke Instagram. Ini adalah salah satu pengunduh video Instagram paling efisien yang mengunduh video secara instan dan kemudian Anda dapat menyimpannya ke perangkat Anda.

Fungsi:

Antarmuka yang sederhana

Aplikasi pengunduhan video Insta dapat dengan cepat mengunduh video dan foto langsung ke URL Instagram.

Anda dapat melihat atau menghapus file yang diunggah melalui Facebook dan Twitter.

Anda dapat dengan mudah menyimpan video dan juga foto dari Instagram. Jadi, salin tautan Instagram untuk menempelkannya ke aplikasi. Kemudian, simpan ke iPhone Anda. Jadi, Anda dapat menyimpan foto dan video Instagram ke iPhone Anda. Ini tidak terkena biaya apa pun. Ada iklan, tapi bisa Anda hilangkan

.InstaDownloader Web

4. Saver Reposter

Download video di Instagram tanpa aplikasi Saver Reposter
Download video di Instagram tanpa aplikasi Saver Reposter

Saver adalah aplikasi Android yang memungkinkan Anda untuk mengambil, menyalin, dan menyimpan teks, foto, atau video dari postingan Instagram ke ponsel atau tablet Anda. Ini adalah salah satu pengunduh terbaik untuk Instagram yang memungkinkan Anda mengunduhnya ke aplikasi lain. Aplikasi pengunduh video Instagram memungkinkan pengguna untuk melihat video yang diunduh di galeri ponsel mereka.

BACA JUGA:   Cara Mencari Data yang Sama di Excel dengan VLOOKUP
Saver Reposter Web

5. Ingramer

Inflact by Ingramer
Inflact by Ingramer

Ideal untuk mengunggah konten dari Instagram dengan mudah dan massal. Ingramer menawarkan antarmuka sederhana yang dirancang untuk mengunggah semua jenis konten ke Instagram, baik konten tersebut berupa video IGTV atau gambar, dan bahkan akun Instagram. Itu dapat mengunduh konten apa pun yang Anda inginkan hanya dalam beberapa detik.

Juga tidak ada batasan kompatibilitas. Alat ini dapat digunakan untuk mengunduh perangkat apa pun di mana pun di dunia. Selain itu, proses pengunduhan cukup sederhana untuk dipahami. Inflact by Ingramer

6. VideoHunter

Download video di Instagram tanpa aplikasi Video Hunter
Download video di Instagram tanpa aplikasi Video Hunter

Pilihan terbaik untuk mengunduh batch tangkapan layar Instagram dalam kualitas asli yang tinggi.

VideoHunter juga merupakan pengunduh video berfitur lengkap dengan kompatibilitas tinggi. Saat ini mampu mengunduh file audio atau video dari lebih dari 1000 situs termasuk Instagram, YouTube, Facebook , Twitter, SoundCloud, Niconico, Bilibili dan banyak lagi.

Pengunduh yang mudah kita gunakan. Juga telah menjadi topik populer di antara orang-orang yang membagikan data mereka karena mencari keluaran berkualitas tinggi berupa pemutaran video offline yang luar biasa. Kualitasnya bisa mencapai 1080p, 4K atau 8K. VideoHunter

Kesimpulan download video di Instagram tanpa aplikasi

Melakukan download video di Instagram tanpa aplikasi memang bisa kita lakukan. Jadi, ada banyak aplikasi online berupa website untuk downloader video.

Bahkan, kemampuan download juga biasanya bukan hanya terbatas untuk video Instagram saja. Melainkan, untuk berbagai video dari platform lainnya.