Aplikasi Kamera Jernih

Aplikasi kamera jernih terbaik untuk Android. Baik konsumen maupun profesional kini sudah umum untuk menggunakan fotografi smartphone. Alasannya karena memberikan cara yang terjangkau dan juga nyaman untuk mengabadikan kenangan hidup saat bepergian. Dan, juga dapat menciptakan karya yang terlihat profesional. Namun, terlepas dari kualitas foto bawaan HP, maka ada banyak aplikasi yang dapat membantu meningkatkan kualitas foto ini.

Aplikasi kamera jernih

Karena semakin banyak orang mulai mengintegrasikan fotografi seluler ke dalam kehidupan sehari-hari mereka, maka penting untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap perangkat.

Bahkan smartphone Android menawarkan pemotretan yang dapat kita terima hanya dengan aplikasi kamera asli. Namun bagi mereka yang menginginkan kamera portabel berkualitas tinggi, tempat terbaik untuk memulai adalah dengan solusi aplikasi foto smartphone terbaik kami . Dan, banyak di antaranya berbasis Android.

Dengan bantuan aplikasi, maka pengguna dapat menyempurnakan foto tidak hanya dengan alat pengeditan portabel. Tetapi, juga pada tahap awal pemotretan. Menemukan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan fotografi setiap pengguna juga dapat membantu Anda menghemat uang. Tentunya sebelum memutuskan untuk meningkatkan ke smartphone yang lebih baru dengan kamera yang lebih baik.

Namun, menelusuri ribuan aplikasi seluler di Google Play bisa memakan waktu lama untuk menemukan aplikasi yang memenuhi janjinya. Untuk membantu Anda mendapatkan pengalaman fotografi seluler yang lebih cepat dan lebih sukses, maka kami telah menyusun daftar aplikasi Android yang akan menyempurnakan foto Anda di HP Anda.

Aplikasi kamera jernih apa yang kita cari?

ProCam X
ProCam X

Meskipun ada banyak opsi hebat untuk iOS, namun pengalaman Google Play jauh lebih terbatas. Kami telah menghabiskan cukup banyak waktu untuk meneliti opsi yang sangat bagus yang akan kami rekomendasikan. Jadi, karena opsi untuk Android jauh lebih sedikit daripada untuk iOS.

Kami telah membagi solusi Android teratas kami ke dalam kategori tertentu. Jelas bahwa setiap pengguna smartphone memiliki preferensi yang berbeda. Beberapa lebih suka pintasan cepat yang mempercepat atau menyederhanakan langkah tertentu dalam fotografi seluler. Sementara itu, yang lain mungkin mencari aplikasi yang lebih kompleks dan memberikan fleksibilitas untuk menjelajahi berbagai opsi dan pengaturan.

Daftar ini kami maksudkan untuk membantu fotgrafer menavigasi pasar aplikasi yang luas dan terus berkembang untuk menemukan sesuatu yang cocok. Juga, mempertimbangkan aplikasi gratis dan berbayar.

Daftar aplikasi kamera jernih

1. ProShot

Aplikasi kamera jernih ProShot
Aplikasi kamera jernih ProShot

Aplikasi kamera Android profesional terbaik: ProShot

ProShot adalah aplikasi kamera dengan banyak fitur, mode pemotretan, dan opsi berbeda, termasuk juga dukungan RAW. Selain mode foto tradisional, aplikasi ini juga mendukung video, gerakan lambat, lukisan cahaya, dan fotografi selang waktu.

Ini sangat berguna, terutama untuk pemula, dan bahkan pembuat aplikasi sendiri menunjukkan bahwa ProShot pada awalnya bisa sangat luar biasa. Jika Anda ingin dapat mengontrol setiap aspek dari proses pengambilan gambar, maka aplikasi ini akan membantu Anda.

Dalam mode foto, pengguna dapat beralih di antara beberapa mode pemotretan tergantung pada kontrol yang penguna perlukan, seperti pada kamera berukuran penuh, seperti otomatis, program, manual, dan dua mode kustom. Mode kustom memungkinkan Anda menyimpan pengaturan kamera favorit, termasuk ISO, kecepatan rana, dan white balance.

Perlu juga kita catat bahwa aplikasi ini juga memiliki fitur “hack” yang menarik. Jika tidak dapat menentukan kompatibilitas dengan fitur tertentu – misalnya, jika video tidak mengizinkan perekaman lebih dari 30 frame per detik (fps) – maka Anda dapat mengaktifkan hack ini untuk memaksa perangkat keras kamera. Namun, ini dapat menyebabkan aplikasi menjadi tidak stabil dan memerlukan penginstalan ulang. Jadi meskipun ini adalah tambahan yang bagus, tetapi Anda harus melakukannya dengan risiko Anda sendiri.

Bonus bagi mereka yang ingin mengetahui untuk pertama kalinya fitur aplikasi apa yang didukung di perangkat mereka, perusahaan memiliki aplikasi ProShot Evaluator gratis . Ini mencantumkan fitur seperti rentang ISO yang tersedia, dukungan RAW, histogram , dll. untuk kamera belakang dan depan pada perangkat yang Anda gunakan.

Link Download:

ProShot Android ProShot Evaluator Android

2. ProCam X Lite

ProCam X - Lite
ProCam X – Lite

Aplikasi kamera jernih Android Gratis Terbaik: ProCam X Lite

ProCam X Lite sebenarnya adalah versi gratis dari ProCam X. Versi aplikasi kamera yang lebih ringan masih memiliki fitur yang cukup untuk menjadikannya pilihan andal yang layak untuk penembak seluler.

Sebagian besar pengguna kemungkinan akan menemukan fitur aplikasi yang lebih dari cukup. Kecuali jika mereka ingin membuka kunci resolusi maksimum, waktu perekaman video tidak terbatas, tampilan grafik waktu nyata, dan juga fokus yang ditingkatkan . Pada saat yang sama, ProCam X Lite masih memungkinkan Anda memotret dalam format RAW.

Pengguna memiliki kontrol manual penuh atas white balance, ISO, kecepatan rana, dan juga berbagai mode fokus. Misalnya saja, Manual, Makro, Kunci Fokus, dan Infinity dan juga akses ke deteksi wajah terpisah. Namun, semua pengaturan menyertakan mode otomatis dan untuk pemotretan cepat.

Aplikasi gratis ini juga memiliki hingga 20 opsi untuk bidikan burst, bidikan interval, dan juga cahaya pencahayaan. Yang, berguna untuk memproses waktu dan juga membekukan pengambilan bingkai.

Fotografer juga akan menghargai perekaman video HD tambahan. Termasuk, kecepatan perekaman yang lambat dan cepat serta kemampuan untuk membisukan mikrofon saat merekam.

Sementara aplikasi dikemas dengan fitur, namun antarmuka pengguna berfokus pada foto atau video. Dan, alat pengembang kemas dengan hati-hati dalam menu tanpa gangguan. Antarmuka pengguna juga secara otomatis mengubah orientasi dari potret ke lanskap saat kamera diputar.

Link Download:

ProCam X-Lite Android ProCam X HD Camera Pro

3. Lightroom

Lightroom Photo and Video Editor
Lightroom Photo and Video Editor

Aplikasi kamera jernih All-In-One terbaik untuk Android: Lightroom

Lightroom adalah pesaing hebat untuk alat pasca-pemrosesan seluler terbaik. Tetapi tidak hanya berhenti di situ, karena juga memiliki fitur kamera. Ini menjadikannya pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan aplikasi fotografi seluler lengkap.

Berbeda dengan versi desktop, aplikasi seluler tersedia secara gratis tetapi mengharuskan pengguna untuk mendaftar atau masuk dengan akun Google atau Facebook. Jika Anda sudah memiliki ID Adobe, Anda juga dapat menggunakannya untuk masuk.

Meskipun mode kamera tidak selengkap yang lain dalam daftar ini, namun masih memungkinkan pengguna untuk memotret dalam format DNG atau JPEG menggunakan mode otomatis atau profesional. Yang terakhir juga memungkinkan pengguna untuk memilih kecepatan rana, ISO, white balance, dan bahkan mengatur fokus manual.

Aplikasi ini juga memiliki beberapa persentase, pengatur waktu, dan opsi penyesuaian untuk ditampilkan. Bagi mereka yang melatih mata mereka, maka kamera menawarkan tiga pilihan grid – ketiga, setengah dan emas – selain level.

Berguna untuk pemula, Lightroom menyertakan petunjuk dan tutorial yang halus, dengan lembut membimbing pengguna melalui alat yang lebih canggih seperti Healing atau Masking brush. Dibandingkan dengan aplikasi seluler lainnya, ini adalah perubahan yang menyegarkan alih-alih tutorial video yang tiba-tiba muncul di layar.

Seperti yang kita harapkan dari produk Adobe, mesin pengeditannya kuat, dan Lightroom juga  menawarkan banyak alat canggih untuk mengoreksi dan kemudian menyempurnakan gambar. Pemula dan profesional sama-sama akan menemukan alat yang lebih dari sekadar mampu menangkap bidikan langsung dari kamera smartphone, hingga pengeditan yang dipoles.

Adobe telah berhasil membuat antarmuka yang ramah pengguna yang memudahkan untuk menggulir semua alat tanpa melewatkan sesuatu yang penting.

Link Download:

Lightroom Android

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …