Aplikasi Untuk Menyembunyikan Aplikasi
Aplikasi Untuk Menyembunyikan Aplikasi. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Untuk Menyembunyikan Aplikasi

Aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi yang bagus. Apakah Anda mencoba mencari aplikasi terbaik untuk membantu Anda menyembunyikan aplikasi yang Anda gunakan di ponsel Android Anda?

Nah, kami dapat membantu Anda dengan itu.

Aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi

Kami telah mencari aplikasi terbaik untuk menyembunyikan aplikasi di PlayStore dan menyusun daftarnya di bawah ini. Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu khawatir teman dan keluarga Anda memata-matai ponsel Anda. Aplikasi yang Anda pilih untuk Anda rahasiakan dan hanya untuk Anda dapat Anda sembunyikan dengan cepat dan mudah.

Aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi terbaik

Cara menyembunyikan aplikasi di perangkat Android

Pernahkah Anda bosan melihat ikon aplikasi Android yang tidak dapat Anda hapus tetapi tidak berguna? Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah ada aplikasi yang dapat membantu Anda menyembunyikan aplikasi tersebut bersama dengan aplikasi yang Anda pilih untuk menjaga privasinya?

Jadi, kami telah mencari aplikasi terbaik untuk menyembunyikan aplikasi untuk perangkat Android. Aplikasi ini menyembunyikan aplikasi yang ingin Anda jauhkan dari layar utama ponsel Anda. Aplikasi dapat melakukan ini dengan menutupi aplikasi dengan topeng yang memerlukan kata sandi sebelum siapa pun dapat mengungkapkannya.

Kita sekarang tahu bahwa ada jutaan aplikasi yang dapat Anda unduh dari App Store. Oleh karena itu, mungkin sulit bagi Anda untuk menemukan aplikasi terbaik untuk Anda. Itulah sebabnya kami telah menyusun daftar aplikasi persembunyian terbaik untuk perangkat Android ini. Kemudian, tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai bisnis.

1. App Hider – Hide Apps Hide Photos Multiple Accounts

App Hider
App Hider

Aplikasi pertama dalam daftar kami adalah App Hider yang SwiftWifiStudio kembangkan.

App Hider adalah aplikasi yang dapat pengguna gunakan untuk sembunyikan aplikasi di sistem rumah mereka. Dengan ini, proses menyembunyikan aplikasi Anda menjadi mudah dan nyaman.

Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan aplikasi yang ingin Anda sembunyikan dan kemudian meluncurkan aplikasi di App Hider untuk melihat apakah itu berfungsi. Kemudian, cukup hapus salinan asli aplikasi dari layar beranda dan selesai.

Itu bukan satu-satunya hal yang aplikasi Hider ini lakukan. Itu juga dapat menyembunyikan foto dan video Anda secara terpisah dari galeri default Anda. Aplikasi ini menawarkan galeri tempat Anda dapat menempatkan file media ini tanpa khawatir tentang siapa yang akan melihatnya.

Namun, ini bukan bagian terbaiknya.

Bagian terbaik dari aplikasi ini adalah ikon aplikasi tidak menunjukkan apa yang aplikasi lakukan. Ini menyamar sebagai kalkulator yang berfungsi, sehingga orang yang menelusuri ponsel Anda tidak tahu bahwa Anda sudah memiliki penyembunyi aplikasi. Selain itu, Anda dapat memasukkan kata sandi Anda di kalkulator ini untuk masuk ke aplikasi App Hider. Anda bahkan dapat memilih dari ikon kalkulator yang berbeda untuk mencocokkan tema ponsel Anda.

Sekarang, jika Anda lebih suka mengunduh aplikasi ini, klik tombol PlayStore yang telah kami tempatkan di bawah.

Catatan: Aplikasi ini berisi iklan. Ini juga menawarkan pembelian dalam aplikasi seharga $ 1,99 per item.

Unduh aplikasi sembunyikan google play

Link Download:

App Hider Android

2. Notepad Vault – App Hider

Notepad Vault
Notepad Vault

Aplikasi Notepad Vault adalah aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi lain yang SwiftWifiStudio buat. Jadi, aplikasi ini mirip dengan aplikasi App Hider yang ditawarkan oleh perusahaan yang sama, tetapi ada perbedaan besar.

Seperti App Hider, Notepad Vault juga memberi penggunanya kemampuan untuk menyembunyikan aplikasi yang ingin mereka simpan. Namun satu-satunya perbedaan dalam aplikasi ini adalah sampulnya adalah buku catatan dan bukan kalkulator. Aplikasi ini juga dapat mengkloning aplikasi asli Anda, yang berarti Anda dapat menggunakan setiap aplikasi dengan dua akun terpisah.

Anda juga dapat menyembunyikan media pribadi Anda dari orang lain. Maka, Anda tidak perlu khawatir tentang keselamatan dan keamanan Anda saat menggunakan aplikasi ini. Ini karena Notepad Vault mengharuskan pengguna memasukkan kata sandi sebelum mereka dapat mengakses aplikasi dan file tersembunyi.

Link Download:

NotePad Vault Android

3. Calculator – Photo Vault

Calkulator adalah apk mirip brankas yang menyembunyikan foto, video, aplikasi, dll. dari siapa pun yang menggunakan ponsel Anda. Aplikasi ini FishingNet tawarkan kepada pengguna secara gratis.

Tapi bagaimana cara kerjanya?

Nah, aplikasi ini sangat sederhana dan mudah kita gunakan. Aplikasi Kalkulator menyamar sebagai kalkulator biasa, tetapi sebenarnya aplikasi ini memiliki media dan aplikasi yang lebih Anda sukai agar lebih aman dan pribadi.

Pengguna dapat menyembunyikan apa yang ingin mereka rahasiakan dengan mengklik ikon aplikasi dan memasukkan PIN yang mereka tetapkan sebagai kata sandi apps tersebut. Kemudian, Anda dapat memilih aplikasi dan file media mana yang ingin Anda sembunyikan di brankas ini.

Namun, itu bukan satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan dengan aplikasi ini.

Aplikasi ini memiliki sistem perlindungan sidik jari yang memungkinkan Anda membuka kunci ponsel dengan cara yang lebih cepat dan aman. Dan jika Anda menggunakan penyimpanan itu untuk melihat aplikasi dan media pribadi, Anda dapat menggoyangkan ponsel untuk segera mematikannya. Dengan cara ini, tidak ada yang akan menjemput Anda saat Anda menelusuri file pribadi Anda.

Selain itu, Anda dapat menempatkan browser Anda di dalam aplikasi ini. Setelah Anda melakukannya, Anda akan dapat menonton video dalam mode penyamaran. Itu tidak akan meninggalkan jejak apa pun di sistem Anda.

Dan jika masih ada orang yang ingin meretas ponsel Anda, jangan khawatir. Aplikasi ini juga memiliki fitur selfie penyusup yang mengambil gambar orang asing yang ingin membobol ponsel Anda.

Seberapa pantas itu?

Jadi, jika Anda perlu memeriksa aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi ini, maka klik tombol PlayStore yang telah kami posting di bawah ini.

Catatan Aplikasi ini berisi iklan. Ini juga menawarkan pembelian dalam aplikasi mulai dari $ 1,49 hingga $ 1,99 per unit.

Link Download:

Calculator Android

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …