Aplikasi Musik Mp3
Aplikasi Musik Mp3. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Musik Mp3

Aplikasi musik Mp3 yang bagus untuk HP Android. Salah satu faktor terbesar yang memotivasi orang untuk membeli smartphone adalah juga berfungsi sebagai pemutar musik yang berguna. Ponsel berfitur memiliki pemutar musik juga, tetapi beberapa pemutar musik hebat buatan pihak ketiga untuk Android hanya membuat ponsel dan bahkan pemutar media portabel bawaan terdengar seperti suara dari air.

Aplikasi musik Mp3

Android khususnya adalah favorit di antara mereka yang memiliki banyak koleksi musik yang disimpan secara lokal. Ini karena ponsel Android memungkinkan Anda untuk menarik dan melepas musik dari komputer ke ponsel Anda tanpa memerlukan perangkat lunak tambahan untuk memutar lagu favorit Anda. Plus, banyak smartphone Android hadir dengan penyimpanan yang dapat diperluas, yang berarti Anda dapat dengan mudah membawa media Anda kemana-mana.

Aplikasi musik Mp3 favorit kami

Berikut adalah aplikasi favorit kami untuk memutar MP3 dan file audio lainnya.

1. Google Play Musik

Youtube Music
Youtube Music

Ini adalah aplikasi pemutar musik yang disertakan di HP Asus dan ponsel Android lainnya. Ini adalah pemutar musik yang lumayan bagus yang terlihat bagus berkat Material Design. Jika Anda hanya menginginkan pemutar yang memainkan lagu Anda, ini akan sesuai dengan kebutuhan Anda. Tetapi jika Anda lebih suka menelusuri berdasarkan artis, album, dll., tampilan ini disembunyikan di bilah sisi. Ini juga memiliki pengaturan equalizer lanjutan di sidebar.

Unduh Google Play Musik

Google Play Music

2. Musixmatch

Aplikasi musik Mp3 MusixMatch
Aplikasi musik Mp3 MusixMatch

Aplikasi Musixmatch bukanlah pemutar musik yang buruk, tetapi kami menyarankan Anda untuk menginstalnya sehingga Anda dapat meningkatkan pengalaman musik secara keseluruhan di ponsel cerdas Anda. Musixmatch memiliki alat lirik mengambang yang berfungsi dengan aplikasi seperti Google Play Musik dan Spotify. Alat ini mengekstrak lirik lagu yang sedang Anda putar dan menggulir secara otomatis sehingga Anda hanya melihat baris yang sedang Anda putar. Namun, bisa juga unduh aplikasi ini hanya untuk membuat widget keren.

Unduh Musixmatch

MusixMatch

3. Rocket Player

Rocket Music Player
Rocket Music Player

Aplikasi Rocket Player adalah pemutar musik tercantik tetapi juga pilihan terbaik jika Anda ingin menyelaraskan perpustakaan iTunes dengan ponsel Android Anda. Ini bukan fitur gratis – Anda harus membayar beberapa puluh ribu dan beli aplikasi iSyncr  dari pengembang yang sama untuk menyelaraskan perpustakaan dan metadata iTunes. Jika Anda menggunakan ponsel Android dan iTunes di Windows atau Mac, maka kumpulan aplikasi ini akan berguna untuk Anda.

DoubleTwist adalah alternatif sinkronisasi iTunes yang bagus tetapi Anda harus membayar untuk membuka fitur ini, meskipun tidak mahal.

Unduh Rocket Player

MusixMatch

4. Shuttle

Aplikasi musik Mp3 Shuttle
Aplikasi musik Mp3 Shuttle

Shuttle adalah salah satu pemutar musik terbaik di Android. Jika seorang pengembang membuat Desain Material lebih baik daripada aplikasi Google. Dan, itu pantas kami sebutkan secara khusus. Shuttle melakukan ini dan menampilkan tab seperti artis, album, dll. di layar utama aplikasi dan memungkinkan Anda berpindah di antara tab tersebut. Ini juga memiliki equalizer yang rapi dan tab saran untuk membantu Anda memilih lagu dengan cepat dari perpustakaan besar Anda.

Unduh Shuttle:

Shuttle Android

5. Orpheus

Aplikasi musik Mp3 Android
Aplikasi musik Mp3 Android. Sumber Gambar: Google.com

Orpheus adalah pemutar musik sederhana yang akan beberapa orang sukai. Tetapi yang lain mungkin menganggapnya membingungkan. Ini memiliki tampilan tab yang rapi seperti Shuttle dan bilah alat pemutar di bagian bawah dengan satu tombol – putar/jeda. Mengklik dua kali tombol ini akan memicu tindakan lain seperti trek berikutnya, dll., dan Anda bahkan dapat “mengklik” tombol ini untuk beralih ke mode Now Playing. Tindakan ini dapat Anda sesuaikan, jadi jika Anda menyukainya, cobalah.

Unduh Orpheus:

Orpheus Android

6. Poweramp

PowerAmp Music Player
PowerAmp Music Player

Versi gratis dari aplikasi ini hanya uji coba dua minggu setelah itu Anda harus membayar untuk terus menggunakannya. Namun, Poweramp adalah pemutar musik terbaik untuk Geeks. Ini memiliki kontrol canggih dan fitur equalizer seperti pemutaran tanpa celah, peningkatan pemutaran, dll. Kami tidak merekomendasikan aplikasi ini untuk pendengar biasa, tetapi ini penting untuk pelatih output audio kompulsif.

Unduh Poweramp

PowerAmp Android

Kesimpulan aplikasi musik Mp3

Jadi, itu adalah daftar pemutar musik terbaik yang kami temukan untuk Android. Faktanya, sebenarnya ada banyak aplikasi bagus di luar sana. Tetapi jika Anda sangat menyukai salah satunya, beri tahu kami di komentar.

Kunjungi juga

Download TikTok Mp4

Tips Cara Download TikTok Mp4 Terbaik Tanpa Watermark

Download TikTok Mp4 dengan aplikasi terbaik tanpa watermark. Tiktok adalah platform media sosial berbasis video …