Tips  

Aplikasi Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Aplikasi Download Video Tiktok Tanpa Watermark
Aplikasi Download Video Tiktok Tanpa Watermark. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi download video TikTok tanpa watermark. TikTok adalah salah satu jejaring sosial paling populer di dunia saat ini. Dengan aplikasi TikTok, Maka Anda dapat membuat video pendek berisi lagu-lagu yang sedang populer saat ini.

Aplikasi download video TikTok tanpa watermark

Penggunaan aplikasi TikTok juga memiliki tren pada saat ini, seperti “Gucci Challange” yang baru-baru ini populer dan banyak lagi. Selain video yang mengikuti tren, TikTok juga memiliki video seperti Tips dan Trik dan orang-orang yang memamerkan bakat mereka sambil menari.

Saking populernya TikTok, kini banyak orang yang mengunggah video TikTok untuk mereka bagikan baik di grup maupun pengguna media sosial. Namun, mengunduh video TikTok langsung melalui aplikasi jelas akan ada watermark.

link Website:

SnaptikApp

Rekomendasi aplikasi download video TikTok tanpa watermark

Ada cara termudah untuk mengunduh video dari TikTok. Anda dapat mencoba sekarang.

1. SnapTik.App

Snaptik.App
Snaptik.App

Situs website SnapTik.App adalah salah satu situs web pengunduhan video TikTok terbaik yang tersedia di internet dan dapat kita gunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark.

Anda tidak perlu menginstal perangkat lunak apa pun di komputer atau ponsel Anda, Anda hanya perlu menautkan video TikTok dan semua pemrosesan TikTok lakukan di sisi Snaptik untuk memungkinkan pengguna mengunduh video ke perangkat seluler atau PC Anda dengan satu klik.

BACA JUGA:   Cara Mendownload Aplikasi Terlarang

Fitur

Tidak ada watermark pada video yang Anda unduh, yang meningkatkan kualitas video. Sebagian besar program lain tidak dapat melakukan ini.

Unduh video TikTok atau video musik ke perangkat apa pun, dari ponsel dan komputer hingga tablet. TikTok hanya mengizinkan penggunanya untuk mengunggah video menggunakan aplikasi, dan video yang pengguna unggah masih memiliki watermark.

Unduh menggunakan browser Anda, baik itu Google Chrome, Safari atau Mozilla Firefox. Pengguna tidak perlu mengunduh atau menginstal perangkat lunak apa pun. Snaptik membuat aplikasi ini agar pengguna dapat menginstalnya kapan saja, di mana saja.

Snaptik selalu gratis. Meskipun mengandung iklan, hal ini bermaksud untuk mendorong pengguna untuk mendukung pemeliharaan dan pengembangan lebih lanjut dari layanan Snaptik.

Cara download video TikTok tanpa watermark

Buka aplikasi Tik Tok di ponsel/atau web Anda di browser.

Pilih video apa pun yang ingin Anda unduh, terutama yang Anda inginkan

Klik tombol bagikan di sudut kanan bawah video.

Klik tombol Salin Tautan.

Unduh menggunakan browser (Google Chrome, Safari, Mozilla Firefox). Snaptik menyederhanakan pengalaman pengguna. Tidak perlu mengunduh atau menginstal perangkat lunak apa pun.

Kembali ke SnapTik.App dan tempel tautan yang Anda salin sebelumnya ke dalam bidang untuk diisi, lalu klik tombol “Unduh”.

Server Snaptik akan melakukan tugasnya dan setelah unduhan selesai, pengguna akan dapat menyimpan video TikTok yang mereka inginkan di perangkat Anda tanpa watermark.

BACA JUGA:   Cara Membuat BPKB Motor Bodong Modal STNK

link Website:

SnaptikApp

Aplikasi download video TikTok tanpa watermark

Buka aplikasi TikTok di browser apa pun

Pilih video TikTok mana yang ingin Anda unduh.

Klik “Bagikan” dan dari menu “Bagikan”, klik “Salin Tautan”.

URL siap Anda unduh dan siap Anda salin.

Misalnya, tautan yang akan Anda salin akan terlihat seperti ini: https://www.tiktok.com/@taylorswift/video/7099068994640039211?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1 atau https://m.tiktok.com/v/7099068994640039211.

link Website:

SnaptikApp

Unduh Video

Snaptik.App Download
Snaptik.App Download

Cara download dengan aplikasi download video TikTok tanpa watermark ini. Ketika Anda selesai mengunduh video yang Anda inginkan, file tersebut biasanya tersimpan di folder apa pun yang Anda tetapkan sebagai folder default. Folder ini biasanya aplikasi buat di browser Anda.

Di pengaturan browser, Anda dapat mengubah dan secara manual memilih folder tujuan untuk video TikTok yang telah selesai Anda unduh

Ingatlah bahwa SnapTik.App tidak menyimpan video yang Anda unggah di servernya, dan SnapTik tidak menyimpan salinan video yang pengguna unggah. Namun semua video tetap di-host di server TikTok.

Selain itu, SnapTik tidak melacak riwayat unduhan pengguna, sehingga penggunaan SnapTik.App sepenuhnya anonim.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda juga tidak perlu membayar apapun karena software ini selalu ada secara gratis. Anda juga dapat mendukung SnapTik dengan menonaktifkan AdBlock di Browser atau dengan menyumbang ke situs web.

link Website:

SnaptikApp