Tips  

Aplikasi Whatsapp Ganda

Aplikasi Whatsapp Ganda
Aplikasi Whatsapp Ganda. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Whatsapp ganda yang aman anti banned. Saat ini, kita hanya dapat menggunakan satu akun di jejaring sosial dan aplikasi perpesanan favorit kita. Bahkan jika kita memiliki dua SIM di ponsel dual SIM, tidak mungkin untuk mendaftar dan menggunakan dua akun WhatsApp, akun Facebook, akun WeChat, atau bahkan akun Clash of Clan yang berbeda.

Aplikasi Whatsapp ganda

Kecuali, tentu saja, Anda menggunakan salah satu dari enam aplikasi berikut. Dengan semua aplikasi ini, Anda tidak perlu masuk dan keluar dari akun Anda dan Anda dapat dengan mudah beralih antar akun hanya dengan beberapa klik. Sejauh ini, semua yang tercantum di sini adalah aplikasi Android, dan beberapa di antaranya mengharuskan Anda melakukan root pada ponsel terlebih dahulu untuk menggunakannya.

Metode ini juga jauh dari sempurna, karena setiap aplikasi memiliki masalah dan kelemahannya sendiri yang memerlukan penelitian. Namun, jika Anda ingin mencoba salah satunya, beri tahu kita jika aplikasi ini tepat untuk Anda.

Aplikasi Whatsapp ganda kekinian

1. Parallel Space

Parallel Space
Parallel Space

Aplikasi Parallel Space memungkinkan Anda untuk beralih di antara dua jaringan atau akun di perangkat Android yang sama dengan satu klik. Dengannya, Anda dapat masuk ke dua akun sosial atau beberapa akun sosial di perangkat yang sama. Ini termasuk WhatsApp, Facebook, Snapchat atau lainnya. Hanya perlu satu klik untuk beralih akun.

Sisi positif:

Ini hanya memakan ruang 2MB di memori ponsel Anda.

Memungkinkan Anda berbagi banyak foto/video di akun terpisah.

Diperbolehkan untuk membuka dua akun game secara berdampingan.

Menghargai privasi pengguna

Kekurangan

Parallel Space adalah teknologi generasi berikutnya untuk Android, namun tidak mendukung online di kedua akun secara bersamaan. Ini juga pengguna ketahui menyebabkan beberapa baterai terkuras pada awalnya saat pemasangan, tetapi ini berkurang setelah beberapa hari. Juga berhati-hatilah dengan masalah kompatibilitas dengan beberapa aplikasi yang menyebabkan aplikasi mogok.

BACA JUGA:   Cara mencari akun Gmail yang lupa

Link Download:

Parallel Space Android

2. 2Accounts

Aplikasi Whatsapp ganda - 2Accounts
Aplikasi Whatsapp ganda – 2Accounts

2Accounts dirancang khusus untuk login ke dua akun IM, akun game atau akun media sosial. Seperti Ruang Paralel, ini memungkinkan Anda masuk ke dua jaringan atau akun di perangkat Android yang sama. Cukup klik untuk beralih antar akun tanpa masuk dan keluar. Mendukung sebagian besar jaringan yang tersedia seperti WhatsApp, Facebook, Google+, WeChat, dll.

Sisi positif:

Mendukung penyimpanan terpisah dan paralel untuk dua akun

Mendukung 99% dari game teratas yang terdaftar di Play Store.

Melindungi keamanan informasi akun Anda

Terima pemberitahuan pembaruan instan

Kekurangan:

Anda mungkin melewatkan beberapa notifikasi jika aplikasi tidak terbuka. Untuk alasan yang sama, WhatsApp terkadang menghadapi beberapa masalah seperti keterlambatan pengiriman pesan. Selain itu, hanya sedikit orang yang berpikir bahwa izin “akses untuk menggunakan” tidak perlu ada.

Link Download:

2Accounts

3. Multiple Accounts

Multiple Accounts
Multiple Accounts

Aplikasi Multiple Accounts adalah aplikasi hebat lainnya yang memungkinkan Anda masuk ke lebih dari satu akun di perangkat yang sama dan terhubung ke kedua jaringan tanpa harus masuk dan keluar. Aplikasi ini mendukung beberapa ID login untuk WhatsApp, Facebook, Snapchat, Line, WeChat, dll., serta game seperti Clash of Clans dan banyak lagi.

Sisi positif:

Menyimpan data lengkap/riwayat masing-masing akun

Beralih dengan mudah di antara dua akun

Menawarkan opsi untuk memilih profil

Terbaik untuk perangkat SIM ganda

Kekurangan:

Dengan Multiple Accounts, satu-satunya masalah adalah kompatibilitas yang buruk dengan perangkat yang tidak di-rooting. Alasannya karena fungsionalitas intinya saat menjalankan banyak akun atau jaringan memerlukan akses root Android.

Link Download:

Multiple Accounts

4. 2 Lines for WhatsApp

2 Lines for WhatsApp
2 Lines for WhatsApp

Apps 2 Lines for WhatsApp memungkinkan Anda menjalankan dua akun dari ponsel yang sama, sama seperti aplikasi lain di sini. Ini memungkinkan Anda untuk langsung beralih di antara dua akun dan menyimpan riwayat setiap akun untuk penggunaan lainnya. Namun, 2 Lines untuk WhatsApp memerlukan izin root untuk bekerja, jadi pastikan untuk melakukan root pada ponsel Anda sebelum menginstal aplikasi ini.

BACA JUGA:   HP Samsung Dibawah 1 Jutaan

Sisi positif:

Menyimpan catatan riwayat dan data akun Anda

Menawarkan dukungan yang baik untuk ponsel dual SIM

Menyediakan fitur penguncian pola untuk meningkatkan keamanan

Memungkinkan Anda beralih antara profil pribadi dan kerja

Kekurangan:

Meskipun 2 Lines untuk WhatsApp adalah salah satu yang terbaik di kelasnya, itu mengganggu Anda dengan iklan pop-up. Selain itu, persyaratan akses root tidak terpenuhi di sebagian besar perangkat Android.

Link Download:

Versi Android

5. AppCloner.App

Aplikasi Whatsapp ganda - App Cloner
Aplikasi Whatsapp ganda – App Cloner

App Cloner memungkinkan Anda membuat salinan aplikasi yang ada. Bahkan juga memungkinkan Anda menggunakan beberapa jaringan atau akun (bukan hanya dua). Meskipun aplikasi kloning berjalan secara paralel dengan aplikasi asli, namun menjaga data Anda tetap aman meskipun aplikasi asli Anda update. App Cloner juga mendukung beberapa login jejaring sosial populer lain termasuk Facebook, Twitter, Skype, dll. Dan, juga menawarkan berbagai opsi penyesuaian untuk aplikasi kloning.

Kelebihan:

App Cloner mencakup banyak fitur canggih seperti:

Memungkinkan Anda untuk beralih di antara beberapa akun

Memungkinkan Anda mengubah warna dan juga nama aplikasi kloning

Menawarkan perlindungan kata sandi tambahan untuk aplikasi kloning

Memungkinkan Anda untuk menonaktifkan autostart dan juga menghapus cache saat keluar

Kekurangan:

Kelemahan dari aplikasi bagus ini adalah tidak mendukung beberapa platform pesan instan populer seperti WhatsApp, Facebook Messenger, dan juga Viber. Anda juga tidak dapat masuk ke Google Play dari aplikasi kloning karena masalah sertifikat keamanan.

Link Download:

PlayStore Web Resmi

Kesimpulan aplikasi Whatsapp ganda

Jadi, menggunakan 2 akun WA dalam 1 HP mungkin menjadi keperluan beberapa orang. Terutama jika misalnya Anda menjual secara online. Adanya 2 WA dalam 1 HP bisa membuat komunikasi dengan pembeli menjadi lebih mudah.

Jadi, itulah cara untuk menggunakan aplikasi dengan 2 akun di 1 HP. Semoga bermanfaat.