Apkpure Com Aplikasi
Apkpure Com Aplikasi. Sumber Gambar: Google.com

Apkpure Com Aplikasi

Apkpure com aplikasi apakah aman?. APKPure adalah tempat download aplikasi di luar Google Playstore. Aplikasi di sini bisa sama atau berbeda dengan yang ada di Playstore.

Jadi, Anda bisa mendapatkan aplikasi yang tidak tersedia di Playstore.

Namun, apakah aplikasi tadi aman? Apakah aplikasi tadi tidak mendapat tambahan kode program untuk hacking atau malware?

Apkpure com aplikasi

Apkpure Com Aplikasi
Apkpure Com Aplikasi

Apakah aman menggunakan app APKPure?

Aplikasi online yang tidak terkait dengan perusahaan besar dan tanpa batasan mungkin tampak seperti ide bagus. Namun, ini datang dengan biaya. Jadi, mari kita lihat apakah APKPure aman dan legal.

APKPure adalah halaman web tempat Anda dapat mengunduh aplikasi Android open source. APKPure tidak memindai aplikasi seperti Google Play, jadi Anda mungkin menemukan aplikasi yang ditangguhkan atau diblokir di sana.

Situs web ini adalah salah satu sumber unduhan aplikasi Android paling populer karena menampung banyak aplikasi gratis atau generik. Namun, karena APKPure tidak memiliki prosedur verifikasi ketat yang sama seperti toko aplikasi resmi, maka Anda lebih mungkin untuk mendapatkan malware di sana.

Link Website:

Link: https://m.apkpure.com/id/

ApkPure

Apakah Apkpure com aplikasi aman?

ApkPure
ApkPure

APKPure bukan toko aplikasi resmi, jadi menggunakannya berisiko. Sementara layanan mengklaim untuk mencocokkan tanda tangan digital aplikasi untuk menghindari pemalsuan, APKPure berisi aplikasi berbahaya dalam beberapa kasus.

Namun, menggunakan app relatif aman selama Anda berhati-hati dan selalu memeriksa apa yang Anda unduh. Orang menyukai app karena tidak berafiliasi dengan Google dan menawarkan berbagai macam aplikasi.

Link: https://m.apkpure.com/id/

Apakah APKpure legal?

Apkpure Com Aplikasi
Apkpure Com Aplikasi

Secara umum, APKPure adalah legal, tetapi mungkin berisi konten ilegal seperti aplikasi yang diretas atau bajakan. Jadi Anda masih bisa pergi ke wilayah ilegal menggunakannya.

Berikut adalah beberapa pro dan kontra dari layanan ini.

Sisi positif

Download Apkpure
Download Apkpure

Banyak aplikasi

APKPure menawarkan berbagai macam aplikasi – Anda dapat mengunduh aplikasi dan game versi lama. APKPure memiliki daftar dan deskripsi berbagai versi dari setiap aplikasi, sehingga mudah bagi Anda untuk memilih salah satu yang paling cocok untuk Anda. Pengguna dapat menggunakan versi aplikasi yang lebih lama untuk tujuan yang berbeda – mereka mungkin memiliki fitur yang tidak lagi tersedia atau berfungsi lebih baik pada sistem operasi tertentu.

Namun, versi lama biasanya tidak memiliki patch dan pembaruan keamanan terbaru, sehingga Anda lebih rentan terhadap berbagai ancaman keamanan siber saat menggunakannya.

Tidak ada batasan geografis

Di Google Play, orang-orang dari negara yang berbeda dapat menonton acara yang berbeda atau memiliki versi aplikasi yang berbeda. APKPure tidak memiliki pembatasan geografis seperti itu, sehingga pengguna dapat menemukan aplikasi yang tidak tersedia di Google Store di wilayah mereka. APKPure memungkinkan Anda untuk mendapatkan fitur aplikasi tanpa batas tanpa batasan geografis.

Pembaruan terbaru

Pembaruan biasanya harus melalui tes dan ulasan di toko resmi sebelum dirilis. Tetapi tidak ada tindakan seperti itu di apkpure, jadi pembaruan muncul lebih cepat. Kelemahannya adalah belum teruji dengan benar, jadi mungkin masih mengandung kerentanan.

Sifat open source

APKPure adalah open source sehingga pengembang dapat memodifikasinya sesuka mereka. Plus, pengembang tidak memerlukan persetujuan pihak ketiga untuk mengupload aplikasi mereka, sehingga mereka muncul lebih cepat di app.

Negatif

Apkpure Download
Apkpure Download

Pertanyaan keamanan

Meskipun APKPure tidak memiliki verifikasi yang kuat dan prosedur pemindaian seperti aplikasi resmi, Anda mungkin menemukan aplikasi berbahaya atau rumit. Beberapa aplikasi di app juga mungkin diretas atau tidak tersedia di beberapa negara karena tidak dapat diandalkan.

Konten lama

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda juga dapat menginstal aplikasi lama yang tidak memiliki patch keamanan terbaru atau pembaruan baru yang belum teruji yang masih rentan terhadap eksploitasi.

Tidak ada batasan usia

app tidak memiliki batasan usia. Dengan cara ini, anak-anak dapat mengakses aplikasi tanpa batasan usia. Masalah ini menjadi perhatian tambahan bagi orang tua karena anak-anak mereka mungkin menggunakan aplikasi untuk mengakses konten yang tidak pantas atau bahkan berbahaya.

Link Website:

ApkPure

Ringkasan sisi positif dan negatif

ApkPure
ApkPure

Berbagai aplikasi

Tidak ada batasan geografis

Pembaruan lebih cepat

Sifat sumber terbuka

Pertanyaan keamanan

Konten lama

Tidak ada batasan usia

Link Website:

ApkPure

Kesimpulan Apkpure com aplikasi

Apkpure com
Apkpure com

Kami menyarankan Anda memainkannya dengan aman dan menggunakan toko aplikasi resmi sebagai gantinya – mereka lebih dapat diandalkan. Namun, jika Anda masih ingin menggunakan app, kami merekomendasikan hal berikut:

Selalu teliti aplikasi sebelum mengunduhnya untuk memastikan itu tidak berbahaya.

Jika perangkat Anda terinfeksi malware, segera tanggapi. Misalnya, install anti malware atau anti virus dan kemudian scan secara menyeluruh.

Gunakan VPN. Beberapa VPN memiliki fitur tambahan untuk memblokir malware sebelum mencapai perangkat Anda. NordVPN memiliki fitur anti-ancaman yang membantu Anda mengidentifikasi file mana yang terinfeksi malware, mencegah Anda mengakses situs web jahat, dan memblokir pelacak dan iklan yang mengganggu secara instan.

Link Website:

ApkPure

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …