Cara Buat Game Android Tanpa PC
Cara Buat Game Android Tanpa PC

Cara Buat Game Android Tanpa PC

Cara Buat Game Android Tanpa PC bisa dilakukan sendiri. Play Store di Android penuh dengan game-game seru dan seru. Tapi satu hal yang hilang. Anda memiliki impian yang sudah lama ingin Anda capai. Tetapi Anda belum membuatnya karena kurangnya pengetahuan tentang program ini. Mulailah mempelajari topik-topik ini dengan berlatih.

Untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan, Anda akan mendapatkan hasil yang menggembirakan. Selain itu, tanpa perlu membuat game untuk platform seluler untuk membuat alat sederhana yang memungkinkan untuk menulis baris kode tanpa akhir. Anda juga bisa menggunakan cara membuat game android tanpa pc untuk memudahkan anda.

Cara Buat Game Android Tanpa PC

Cari tahu sebelum Anda mengambil tindakan bagaimana membuat game Android tugas saya adalah menjelaskan beberapa di antaranya. Pertama, ada dua alat yang dapat Anda gunakan untuk membuat game untuk Android (dan secara umum untuk platform seluler). SDK perangkat lunak komersial gratis.

Mereka ingin Anda dapat memanfaatkan sepenuhnya platform yang mereka targetkan. Kelola setiap detail untuk meningkatkan setiap aktivitas dan lakukan eksperimen yang berbeda pada prinsipnya. Mereka kurang akrab daripada beberapa solusi komersial pihak ketiga.

Perangkat lunak perdagangan terpisah (juga dikenal sebagai mesin permainan, di sisi lain, adalah perangkat lunak yang dapat dikembangkan dan didistribusikan dalam lingkungan terintegrasi melalui distribusi konten dan integrasi oleh perusahaan eksternal.

Sistem operasi yang dapat mengekspor game ke banyak orang dalam format berbeda, tergantung pada lisensi pengguna. Jadi perlu diingat bahwa mereka umumnya sulit digunakan dan memungkinkan Anda untuk membuat proyek ekspor (sumber daya terkait) tergantung pada lisensi Anda.

Cara membuat game Android tanpa pemrograman

Ini adalah lingkungan pengembangan platform yang menggabungkan simulasi 3D dan 2D. Karena itu, dia bisa mengembangkan semua jenis video game. Hal ini disebabkan tingginya tingkat kustomisasi dan kualitas tinggi dari perangkat lunak yang dihasilkan.

  • Download Unity Personal

Ini mungkin tersedia untuk edisi khusus Windows dan macOS secara gratis, adalah organisasi resmi yang mewakili konsumen yang paling mendapat untung dari cuplikan atau penggalangan dana, gratis. Untuk mengunduh Unity Personal di PC Anda, silahkan Anda membuka situs web resmi program. Selanjutnya klik pada tombol Mulai. Bedakan kata pribadi dan klik tombol radio pribadi.

  • Terima persyaratan lisensi

Supaya bisa melakukan cara buat game Android tanpa PC, silahkan beri tanda centang di sebelahnya. Terima syarat dan ketentuan, dan klik tombol untuk mengunduh Unity Hub. Jika Anda menggunakan unduhan lengkap, buka Windows, dan arsipkan. Di jendela tempat exe diterima dan dibuka, klik tombol pertama Ya dan kemudian Berikutnya.

Centang kotak di sebelah item Saya menerima persyaratan perjanjian lisensi tiga kali, sekali klik tombol terakhir di bawah Instal. Jika Anda menggunakan macOS, buka paket . Unduh dan unduh aplikasi DMG di folder ikon. Cara membuat game Android tanpa pemrograman hampir selesai.

Klik di sudut kanan atas, pilih Buka tombol menu konteks buka dari pengembang aplikasi dari aplikasi di layar untuk menghindari jendela batasan 0 yang akan berfungsi pertama kali (hanya).

Cara penggunaan Unity Personal

Sekarang, di mana Anda menggunakan sistem operasi aplikasi? cara buat game Android tanpa PC selanjutnya, tampilkan jendela program di desktop. Masuk dengan akun unit Anda. Jika Anda belum memilikinya, lewati langkah ini dan bekerja secara offline. Klik tombol Baru, ketik nama proyek Anda di sudut kanan atas kotak teks baru dan pilih model dari daftar berikut: 2D y 3D. Klik tombol Buat Proyek di kanan bawah.

Di sini Anda akan menemukan bagian depan editor Unity, yang dibagi menjadi tiga bagian utama. Yang pertama ada di sisi kiri jendela dan Anda dapat mengelola item di layar Anda. Untuk membuat item baru, pilih objek yang akan dibuat dan ketikkan menggunakan menu yang sesuai yang ditampilkan dengan mengklik kanan di jendela yang sesuai.

Anda dapat mengetahui cara buat game Android tanpa PC. Anda dapat mempercayai aplikasi web khusus untuk melakukan ini. Ini memungkinkan Anda membuat aplikasi dan game dengan cara yang sederhana. Demikian artikel yang dapat saya tulis tentang cara membuat game android tanpa pc, semoga bermanfaat, terima kasih.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …