Aplikasi Edit Foto Selebgram
Aplikasi Edit Foto Selebgram. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi Edit Foto Selebgram

Aplikasi edit foto selebgram dan influencer yang trendi. Beberapa tahun yang lalu, influencer media sosial tidak ada. Tapi komentar pedas dan foto tepat waktu telah menciptakan jenis selebriti baru. Seseorang dengan ribuan pengikut, posting barang bermerek, dan foto teredit dengan sangat baik sehingga Anda akan berpikir bahwa mereka membayar seseorang untuk melakukannya. Seringkali, influencer melakukan dan mengedit foto diri mereka sendiri dengan bantuan aplikasi pengeditan foto Instagram berkualitas tinggi ini.

Aplikasi edit foto selebgram

Baik itu memperbaiki pencahayaan yang buruk atau membuat filter unik, influencer telah memecahkan kode pengeditan foto. Jika Anda ingin meningkatkan kehadiran media sosial Anda dengan umpan yang lebih estetis, Anda harus mulai menggunakan salah satu alat yang tidak diklasifikasikan di setiap kotak alat influencer: ini adalah aplikasi pengeditan foto Instagram berkualitas tinggi.

Sebelum Anda mulai menjelajahi media sosial untuk mencari banyak favorit, lihat daftar aplikasi yang mendapat approve dari influencer yang telah kami kumpulkan:

Aplikasi edit foto selebgram yang trendy

1. Adobe Lightroom Photo Editor ( lightroom.adobe.com )

Adobe Lightroom
Adobe Lightroom

Baca terus untuk mengetahui influencer mana yang menggunakan aplikasi dan bagaimana alat pengeditan ini dapat membawa fotografi Anda ke tingkat berikutnya.

Adobe Lightroom Photo Editor: Pengeditan Profesional dengan Mengklik Tombol

Pencipta digital dan influencer Instagram Amy Seder membagikan foto-foto menakjubkan dari perjalanannya yang eksotis dengan ribuan pengikut. Meskipun fotonya sudah bagus, namun mereka menggunakan Adobe Lightroom Photo Editor untuk membuatnya lebih menarik.

Dengan hampir lima bintang dan ribuan ulasan, aplikasi ini menawarkan alat pengeditan sekali klik, mode kamera canggih, dan tutorial interaktif yang akan mengajari Anda cara menggunakan fitur yang lebih canggih seperti kurva dan mixer warna. Namun, fitur gratis yang paling sering pengguna gunakan dari aplikasi ini adalah preset, yang merupakan editor foto sekali sentuh yang dapat mengubah foto secara drastis.

Adobe Lightroom Photo Editor juga menyertakan pembelian dalam aplikasi untuk fitur tambahan seperti Healing Brush, pengeditan batch, dan ruang penyimpanan tambahan.

Link Download

Lightroom Android Lightroom iPhone

2. VSCO ( vsco.co )

VSCO.co
VSCO.co

VSCO, salah satu aplikasi edit foto terbaik untuk Instgaram.

Abeer Acero, “pembuat konten paruh waktu” di balik akun  lookingforabura, mengungkapkan dalam cerita Instagram-nya bahwa ia menggunakan VSCO sebagai aplikasi untuk mengedit gambarnya yang memukau untuk audiensnya yang besar.

VSCO memiliki 10 preset yang dengan mudah meningkatkan foto Anda ke tingkat kualitas. Itu juga memiliki alat pengeditan, efek film analog, dan kemampuan untuk dengan mudah menyimpan dan membuat ulang suntingan favorit Anda yang disebut Receipt.

Fitur di atas gratis, tetapi keanggotaan aplikasi berbayar mencakup lebih dari 200 preset dan alat pengeditan yang lebih canggih.

Link Download

VSCO Android VSCO iPhone

3. Afterlight ( afterlight.co )

Aplikasi edit foto selebgram - Afterlight
Aplikasi edit foto selebgram – Afterlight

Afterlight adalah editor foto populer untuk Instagram.

Digital content creator Teejay Hughes merekomendasikan penggunaan Afterlight untuk pengeditan warna selektif dan juga menambahkan efek gaya unik ke foto Anda. Jadi, ini adalah salah satu dari sedikit aplikasi yang dia gunakan untuk mengedit foto perjalanan dan mode untuk audiensnya yang terus bertambah.

Afterlight berisi lebih dari 130 filter foto yang dibuat secara eksklusif oleh fotografer, serta hingga lebih dari 20 alat pengeditan lanjutan. Tetapi mungkin alat yang paling sering digunakan dalam aplikasi ini adalah tekstur dan overlay. Ini mencakup fitur tambahan yang unik seperti kebocoran cahaya dan juga debu alami yang akan membuat fotografi Anda menonjol.

Sebagian besar fitur di atas termasuk dalam versi gratis aplikasi, tetapi langganan berbayar menyertakan alat tambahan.

Link Download

Afterlight Android Afterlight iPhone

4. Tezza ( shoptezza.com )

Aplikasi edit foto selebgram - Tezza
Aplikasi edit foto selebgram – Tezza

Aplikasi Pengeditan Foto Hebat dengan Banyak Hadiah

Content Creator Hannah Warling baru-baru ini memberi tahu pengikutnya bahwa dia menggunakan salah satu preset keren yang ditampilkan di Tezza untuk mengedit fotonya. Jika Anda mencari cara mudah untuk membuat foto Anda menonjol dengan efek, maka menggunakan preset Tezza adalah tempat yang bagus untuk memulai.

Tezza memiliki preset dan juga alat pengeditan yang dapat Anda gunakan untuk foto dan video. Aplikasi ini gratis untuk Anda unduh, tetapi Anda harus berlangganan keanggotaan untuk menggunakan fitur-fiturnya. Mereka mulai dari $ 1,99 per bulan.

Link Download

Tezza Android Tezza iOS

5. PicsArt ( picsart.com )

Aplikasi edit foto selebgram - PicsArt
Aplikasi edit foto selebgram – PicsArt

Pics Art, aplikasi pengeditan foto artistik

Inovator digital Sofi dari thatsosofi juga tidak asing dengan berbagi alat di balik layar untuk membuat gambar artistiknya yang penuh warna. Dia baru-baru ini memberi tahu beberapa pengikutnya bahwa dia menggunakan PicsArt untuk menambahkan fitur menyenangkan ke fotonya, seperti hamparan bintang.

PicsArt adalah editor foto lengkap yang terkenal dengan efek foto keren, filter foto artistik, dan stiker lucu. Meskipun ada lebih dari 5 juta stiker siap pakai di aplikasi, Anda juga dapat membuat sendiri dan membuat sendiri.

Aplikasi ini gratis untuk Anda unduh. Tetapi termasuk pembelian dalam aplikasi seperti langganan PicsArt Gold. Yang, juga memberi Anda akses ke ribuan stiker, font, bingkai, kolase, dan topeng premium.

Link Download

PicsArt Android PicsArt iOS

Kesimpulan aplikasi edit foto selebgram

Bukan rahasia lagi bahwa sebagian besar influencer memasukkan foto mereka melalui lusinan putaran pengeditan bahkan sebelum mereka muncul di feed kami. Tentu saja, mungkin Anda perlu beberapa latihan untuk menggunakan seperti seorang profesional. Tetapi hanya menggunakan salah satu aplikasi pengeditan foto Instagram yang populer akan membuat foto Anda lebih layak untuk Instagram.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …