Aplikasi Kamera Terbaik

Aplikasi Kamera Terbaik
Aplikasi Kamera Terbaik. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi kamera terbaik untuk HP Android. Penggunaan smartphone telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Saat ini ada lebih dari 64 miliar pengguna smartphone di seluruh dunia. Smartphone ini membuat hidup kita super-duper mudah. Dan salah satu keuntungan paling signifikan yang  mereka dorong adalah ketersediaan kamera berkualitas tinggi.

Aplikasi kamera terbaik

Bersamaan dengan itu, sejumlah opsi aplikasi kamera fantastis yang tersedia di Play Store telah memakukan pencarian kami untuk DSLR atau kamera berkualitas baik lainnya untuk Anda bawa berlibur.

Namun, tidak semua kamera ponsel android memberikan kualitas gambar yang baik karena fitur yang lebih sedikit dan pemrosesan gambar yang buruk. Dan terkadang tidak nyaman dalam situasi yang berbeda seperti cahaya rendah dan fotografi makro. Tetapi sebagian besar waktu, kamera bukanlah masalahnya; sebenarnya, perangkat lunak itu sendiri. Namun sekarang, dengan peluncuran aplikasi kamera Android yang hebat dengan fitur-fitur luar biasa, Anda tidak perlu khawatir dengan kamera ponsel cerdas Anda.

Perlunya aplikasi kamera terbaik

Karena meningkatnya permintaan aplikasi ini, persaingan di antara pengembang Android juga meningkat, dan mereka menghasilkan lebih banyak aplikasi kaya fitur. Akibatnya, ada banyak aplikasi kamera berperingkat teratas untuk Android yang tersedia di Play Store. Itu sebabnya kami membuat artikel ini untuk memberi Anda daftar aplikasi kamera terbaik yang kami filter untuk perangkat Android.

Dengan aplikasi luar biasa ini, Anda dapat mengambil foto ponsel cerdas Anda ke tingkat yang sama sekali baru!

GIF dari ponsel yang mengambil gambar

Tanpa basa-basi lagi, kami akan membawa Anda pada tur aplikasi kamera terbaik untuk Android.

Di sini kami akan membahas 6 aplikasi kamera berperingkat terbaik untuk android berdasarkan penilaian pengguna. Lihat aplikasi kamera terbaik yang akan memukau Anda dengan menggunakan fitur profesional di ponsel Anda tanpa menggunakan DSLR.

Aplikasi kamera terbaik untuk Android

1. Cymera

Aplikasi kamera Cymera untuk Android

Aplikasi Cymera terutama berfokus pada selfie. Oleh karena itu, aplikasi ini sangat cocok untuk pecinta selfie yang ingin mendapatkan potret diri mereka. Kameranya terdiri dari filter selfie real-time dan alat potong untuk Facebook, Instagram, sampul YouTube, dan gambar mini. Ini akan memberi Anda efek blur DSLR. Ini tidak hanya menawarkan sistem fokus otomatis sentuh dasar, tetapi juga kontrol kecerahan dan sejumput untuk memperbesar. Anda juga akan menemukan pengaturan Snapshots dan Touch. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan berbagai stiker dan filter, yang akan membuat gambar Anda lebih menarik. Daftar ini tidak lengkap; aplikasi ini menawarkan alat poster, editor wajah, dan pembuat kolase. Jika Anda ingin mengedit sesuatu selain selfie, Anda dapat menggunakan editor tubuh. Dengan semua fitur eksklusif ini, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi kamera terbaik untuk Android.

  • Fitur teratas Cymera
  • Muncul dengan filter selfie dan alat rias kecantikan.
  • Anda dapat dengan mudah menyesuaikan kontras, kecerahan, saturasi, dan suhu warna.
  • Anda bisa mendapatkan tampilan yang berbeda seperti Vintage, Neon, Fisheye, Film, Sketch dll.
  • Menyediakan alat teks untuk kartu foto.
  • Memberikan efek blur DSLR.
BACA JUGA:   Kenapa Baterai HP Cepat Habis Padahal Tidak Dipakai

Ingin mencobanya? Buka Google Play Store dan nikmati fitur-fiturnya yang sempurna.

2. Adobe Photoshop Express/Lightroom

Aplikasi kamera terbaik untuk HP Android kedua.

Adobe saat ini menawarkan dua alat pengeditan foto yang kuat untuk ponsel Android: Adobe Photoshop Express dan Adobe Photoshop Lightroom. Yang pertama adalah solusi satu atap untuk fotografer seluler yang memungkinkan pengguna mengedit, mengimpor, dan berbagi gambar di dalam aplikasi. Sebaliknya, yang terakhir membutuhkan versi desktop dari aplikasi Lightroom untuk mendapatkan fungsionalitas penuh darinya.

Kedua alat ini bagus dengan caranya sendiri, mana yang terbaik untuk Anda tergantung pada kebutuhan Anda. Bagi sebagian orang, Photoshop Express lebih nyaman dan aplikasi kamera terbaik untuk Android, sementara bagi yang lain, kemampuan untuk menyinkronkan gambar seluler dengan desktop adalah pengalaman yang luar biasa. Meskipun fungsinya berbeda, aplikasi kamera berperingkat teratas untuk android ini hadir dengan banyak fitur; mari kita lihat apa saja mereka:

Fitur utama Adobe Photoshop Express/Lightroom

  • Perbaiki sudut kamera yang bengkok dan gambar yang terdistorsi secara instan.
  • Itu bisa menghilangkan suara.
  • Dengan menggunakan blur radial, Anda dapat memadukan latar belakang dan mengalihkan fokus ke objek tertentu.
  • Muncul dengan lebih dari seratus efek gambar dan filter.
  • Sangat mudah untuk menghilangkan noda dari potret dan selfie.

3. Vector camera app

alasan aplikasi ini menjadi aplikasi kamera terbaik untuk HP Android adalah: Vector Camera memberikan efek vektor yang sangat baik setelah diproses. Selain itu, aplikasi seluler sumber terbuka dan gratis berfokus pada efek pewarnaan yang berkilauan. Fitur terbaik dari kamera vektor adalah vektorisasi langsung. Subjek gambar Anda diwakili secara real time dengan garis tertutup, mengubahnya menjadi desain artistik.

Fitur teratas dari Vector Camera

  • Ini menampilkan efek real-time yang dapat Anda terapkan pada tempo di mana kamera Anda menunjuk.
  • Ini mencakup banyak efek seperti gambar rangka dan garis besar, dan menyediakan perubahan warna dan rendering teks.
  • Filter ini dapat Anda terapkan saat mengambil foto atau pada gambar yang Anda klik.
  • Ini benar-benar gratis dan tidak memiliki iklan.

4. A Better camera

Better Camera App adalah aplikasi kamera terbaik yang bertujuan untuk meningkatkan penerapan aplikasi kamera bawaan yang ada di perangkat Android Anda. Meskipun sebagian besar aplikasi kamera memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang lebih baik. Kamera Anda ada dengan fitur kamera yang lebih baik daripada yang tersedia. Ini memiliki banyak lonceng dan peluit dengan kamera yang lebih baik – aplikasi ini membawa banyak fitur yang Anda harapkan untuk Anda lihat pada kamera saku atau kamera DSLR.

BACA JUGA:   Tutorial Mengunduh Whatsapp Pada PC

Fitur teratas dari A Better Camera

  • Ini adalah kamera berfitur lengkap untuk Android.
  • Mode HDR menambahkan warna cerah dan detail yang kaya
  • Termasuk mode malam, panorama, perekaman video, video selang waktu, burst dan bracketing eksposur.

5. Camera 360

Camera 360 adalah salah satu aplikasi kamera terbaik dan sekaligus paling populer di Google Playstore. Ini menawarkan aplikasi kamera yang komprehensif dengan fitur luar biasa. Dalam aplikasi ini, bahkan sebelum kita mengklik gambar, kita dapat menggunakan sistem filter lensa.

Oleh karena itu, pengguna tidak perlu menunggu; mereka dapat memperbaiki foto dengan menambahkan filter nakal sebelum mengklik gambar. Camera 360 menyediakan berbagai alat, mode pemotretan, dan pengaturan untuk meningkatkan kualitas bidikan Anda. Selain itu, mode kamera selfie memungkinkan Anda untuk membuat perubahan yang diinginkan pada foto Anda.

Fitur teratas dari kamera 360

  • Anda dapat memberikan tubuh dan wajah Anda bentuk yang Anda inginkan dan bahkan melindungi bagian yang tidak ingin Anda edit.
  • Menggunakan “filter artis hebat”, Anda dapat mengedit foto Anda seperti seorang pelukis.
  • Menggunakan “filter film” Anda dapat menambahkan efek film, mode B&W, dan banyak lagi ke gambar Anda.
  • Ini mendukung koreksi vertikal dan horizontal.
  • Muncul dengan lebih dari 300 filter.

6. Aplikasi Google Camera

Ini adalah salah satu aplikasi kamera terbaik di Android. Anda dapat menemukannya di sebagian besar perangkat Google. Dalam aplikasi ini, Google menggunakan pemrosesan gambar canggihnya untuk mengembangkan hasil luar biasa dari sensor kamera ponsel. Aplikasi ini terbaik untuk fotografi karena Anda tidak perlu khawatir tentang pengaturan manual.

Bersamaan dengan itu, mode otomatis default berfungsi dengan sangat baik tanpa menyesuaikannya dan Anda dapat membuat foto yang indah. Namun, aplikasi ini hadir dengan fitur terbatas, cukup efektif untuk menangkap foto ekspresif momen Anda. Satu-satunya kelemahan dari aplikasi ini adalah Anda hanya dapat menggunakannya dengan beberapa perangkat (Anda dapat menanganinya di Android 7.1.1 dan di atasnya) sementara itu tidak kompatibel dengan perangkat lain. Bagian terbaik dari aplikasi ini adalah versi modnya tersedia untuk beberapa perangkat. Modder ini mengambil perangkat lunak kamera dari perangkat Pixel lain dan mengadaptasinya untuk ponsel lain. Versi kamera Google yang dimodifikasi ini akan memberikan peningkatan yang signifikan pada fotografi ponsel cerdas Anda, terutama jika ponsel cerdas Anda tidak memiliki kamera kelas atas.

Fitur Teratas Aplikasi Kamera Google

  • Night Suit menyoroti detail yang hilang dalam kegelapan.
  • Anda dapat memilih momen yang tepat dengan Top Suit.
  • Menggunakan mode Potret, Anda dapat menambahkan latar belakang yang elegan ke gambar Anda.
  • Long Shot membantu dalam merekam video cepat dengan menekan lama tombol rana dalam mode kamera standar.
  • Zoom Super Res membuat gambar Anda tetap tajam saat Anda memperbesar.