Aplikasi PDF Terbaik
Ilustrasi Aplikasi PDF Terbaik

Aplikasi PDF Terbaik yang Patut Anda Coba

6. Google Play Books

Aplikasi satu ini dikenal sebagai aplikasi membaca. Ya, sudah banyak sekali orang yang memanfaatkan aplikasi satu ini untuk membaca berbagai macam buku. Maka, ternyata, aplikasi Google Play Books ini tidak hanya bisa Anda gunakan sebagai aplikasi membaca buku, tapi juga bisa dijadikan sebagai aplikasi pembaca file pdf loh. Kalau kualitas, jangan diragukan lagi. Untuk fitur-fitur yang disediakan juga sangat keren, tidak kalah dengan aplikasi pdf lainnya.

7. Google PDF Viewer

Aplikasi pdf terbaik yang terakhir ini adalah aplikasi pdf yang dibuat oleh Google, sesuai dengan namanya. Aplikasi ini sangat membantu Anda yang ingin membaca file dalam format pdf. Dan yang kerennya, aplikasi milik Google ini akan langsung disambungkan ke akun Google Drive Anda. Sehingga akan lebih mempermudah Anda dalam menemukan filenya. Bukan hanya itu saja, di aplikasi ini, sudah ada berbagai fitur menarik, salah satunya adalah fitur copy, sehingga akan sangat membantu Anda yang ingin melakukan peng-copy- an.

Demikianlah beberapa aplikasi pdf terbaik yang bisa Anda coba. Anda dapat menyesuaikannya dengan kepentingan Anda. Karena semuanya tentu memiliki sisi keunggulannya masing-masing. Anda bahkan bisa mengkombinasikan fungsi yang satu dengan yang lain demi mempermudah proses tugas yang Anda miliki. Sekian, semoga informasi yang sederhana ini bisa bermanfaat buat Anda yang sedang mencari aplikasi pdf terbaik.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …