Aplikasi PDF Terbaik
Ilustrasi Aplikasi PDF Terbaik

Aplikasi PDF Terbaik yang Patut Anda Coba

4. CamScanner

Jika melihat namanya, mungkin Anda agak ragu dan terus bertanya, bagaimana mungkin aplikasi dengan nama scan bisa digunakan dan dimasukkan ke dalam kategori aplikasi pdf yang terbaik. Tenang saja, karena memang sesuai dengan namanya, aplikasi ini bukan hanya bisa digunakan sebagai aplikasi scan, tapi juga membuka file dalam bentuk pdf.

Selain itu, aplikasi ini juga sudah menyediakan berbagai fitur terkeren, yakni Anda bisa langsung mengimpor file pdf Anda ke mana saja. Dengan adanya fungsi ganda dari aplikasi ini, sehingga sangat memungkin bagi Anda untuk mencetak buku dalam wujud fisik menjadi dalam bentuk digital dengan format pdf. Jadi, aplikasi ini recomended sekali buat Anda yang berniat ingin menghemat biaya dalam masalah scan. Apalagi, di beberapa daerah, harga scan lumayan mahal loh.

5. ezPDF

Berikutnya adalah esPDF. Aplikasi keren ini menedesain tampilan aoplikasi mereka dengan tampilan dua halaman. Sehingga, Anda bisa membaca file pdf sama seperti ketika sedang membaca buku secara fisik. Aplikasi ezpDF ini menyediakan berbagai fitur yang sangat keren, sehingga memungkinkan Anda untuk menandatangani file pdf secara langsung jika memang dibutuhkan. Jadi, jika selama ini Anda kerepotan harus nge-print filenya, kemudian minta tanda tangan, lalu dijadikan pdf, dan lain sebagainya, coba lah untuk beralih menggunakan aplikasi ini.

Sehingga waktu Anda yang termakan tidak terlalu banyak. Aplikasi pdf terbaik satu ini juga bisa Anda gunakan untuk mengubah berbagai warnam mengubah ukurannya, dan juga menambahkan pesan singkat. Ada juga fitur  cropnya.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …