Aplikasi PDF Terbaik
Ilustrasi Aplikasi PDF Terbaik

Aplikasi PDF Terbaik yang Patut Anda Coba

Kini, Pdf seolah menjadi sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi oleh banyak orang, terutama bagi para pendidik dan maahsiswa. Tentu, karena tingginya kebutuhan akan PDF membuat hampir semua orang sudah tidak asing lagi dengan namanya. Meski sudah tahu maksud PDF apa, namun masih banyak yang tidak tahu, sebenarnya PDF singkatan dari apa. Jadi, Pdf merupakan sebuah singkatan portable document format. Dimana, Anda bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan file, mulai dari teks, gambar, dan lain sebagainya. Sehingga, agak kesulitan rasanya jika Andahanya mengandalkan office di ponsel Anda. Tingginya kebutuhan akan pdf kemudian bermunculan berbagai aplikasi. Maka, di tengah banyaknya aplikasi sejenis PDF ini, Anda meski tahu aplikasi pdf terbaik yang memang patut untuk Anda gunakan, baik di ponsel maupun di laptop.

Aplikasi pdf terbaik yang wajib Anda coba

Kini, format file sudah sangat beragam, bukan hanya memiliki format M.Office saja. Bahkan, sudah banyak sekali file dengan format pdf. Tentu, dengan banyaknya file dengan format pdf membuat dan menuntut Anda untuk mendownload aplikasi pdf demi kenyamanan Anda ketika membuka file tersebut. Jika Anda bingung memilih aplikasi mana yang akan Anda gunakan,  maka Anda bisa menggunakan aplikasi pdf terbaik yang akan Admin rekomendasikan. Berikut daftarnya.

1. Adobe Acrobat Reader

Aplikasi pdf terbaik yang pertama diduduki oleh Adobe Acrobat Reader. Aplikasi satu ini menawarkan berbagai keunggulan, salah satunya adalah dengan fitur-fiturnya yang sangat beragam. Sehingga, membuat Anda merasa mudah dan enjoy ketika membuka file dengan format pdf ini. Bahkan, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk langsung mengakses sebuah file dengan menggunakan email dan juga web loh. Dan tentu saja, hal ini akan sangat membantu Anda dalam mengefisiensikan waktu yang ada.

Nah, Adobe Acrobat Reader menyediakan tiga pilihan atau tiga cara yang dapat Anda gunakan ketika akan membuak fie pdfnya, pertama ia alah reading mode, single page, dan terakhir ada continuius scrool. Anda bisa bebas memilih, mana saja mode yang Anda anggap lebih simple dan nyaman. Bukan hanya itu saja, aplikasi Adobe ini juga telah memberikan fitur komentar. Jadi, sangat memungkinkan Anda untuk mencoret ataupun menandai apa saja yang Anda rasa penting di file pdf tadi. Cocok banget buat Anda yang pelupa dan memiliki berbagai file dengan format pdf.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …